Manfaat ampuh melalui bekas cucian air beras yang belum anda ketahui

Manfaat ampuh bekas cucian air beras - Tidak sedikit orang atau para ibu yang belum mengetahui, apa sebenarnya khasiat bekas cucian air beras bagi kulit sehingga tidak jarang para ibu yang membuangnya setelah beras dicuci bersih.

Padahal jika para ibu tau manfaat yang bisa diambil melalui bekas cucian tersebut, mustahil ibu itu akan membuangnya, terlebih lagi manfaatnya sangat penting untuk bagi perempuan.

Selain pemutih wajah yang terbuat dari bengkoang, maka saya pikir mengapa musti ngeluarin modal jika masih ada yang gratis hanya untuk sekedar membuat kulit wajah menjadi putih mulus.

Masih ada cara untuk membuat kulit agar jadi mulus bersih dan terhindar dari bintik noda hitam yang tanpa modal, dan perlu anda ketahui, meskipun gratis bahan ini sangat aman digunakan oleh setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Yang seperti saya katakan diatas didalam judul "Manfaat ampuh melalui bekas cucian air beras yang belum anda ketahui", dan inilah bahan yang ampuh membuat kulit wajah jadi putih tanpa adanya noda hitam.
Baca juga : Cara alami yang ampuh mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata
Bekas cucian air beras ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit, baik untuk wanita yang ingin kulit wajahnya putih mulus tidak adanya noda hitam bekas jerawat, ataupun untuk laki-laki yang ingin berusaha menghilangkan bintik hitam diwajah bekas jerawat, cacar air dan juga cacar api. Selain itu bekas cucian ini sangat manjur mengatasi gangguan-gangguan kulit menua, atau menghilangkan noda hitam yang terdapat dibawah mata anda. Untuk lebih jelasnya lagi, bagaimana cara menggunakan bekas air cucian beras, simak dibawah ini.

Cara penggunaan bekas cucian air beras untuk mengatasi segala jenis masalah kulit wajah dan bekas-bekas gangguan lainnya.
Manfaat ampuh melalui bekas cucian air beras

Setiap orang pernah mengalami jerawatan, terkena cacar air atau cacar api. Dari semuanya itu tidak jarang meninggalkan bekas hitam diwajah yang bisa membuat kita merasa kurang nyaman. Memang jerawat jika sering dipencet, atau luka kering bekas cacar air selalu bercampur rasa gatal sehingga kita ingin menggaruk atau ingin mengelupas bekas luka cacar yang kering tersebut dengan maksud ingin segera hilang.
Baca juga : 5 cara ampuh dan murah bagaimana menghilangkan jerawat
Padahal semua jenis luka yang kering, jika anda garuk, atau anda coba mengelupasnya dengan jari anda sudah pasti akan meningalkan bekas hitam. Maka untuk bisa menghilangkan bekas hitam dengan cepat, baik bekas cacar atau jerawat anda bisa memanfaatkan dengan bekas cucian air beras.

#Mengatasi noda hitam diwajah bekas cacar/ jerawat.
Luka yang sudah kering bekas jerawat atau cacar diwajah, seringkali menimbulkan rasa gatal dan ingin menggaruknya, maka oleh sebab menggaruk itulah yang bisa membuat kulit wajah anda menjadi muncul bintik hitam tidak seperti dengan cara didiamkan, maka dengan sendirinya kulit akan menjadi normal kembali. Untuk itu, jika anda ingin cepat noda hitam hilang dari wajah anda, anda bisa menggunakan bekas cucian air beras tersebut.
#Caranya :
  • Ambil bekas air cucian beras kedalam mangkok.
  • Diamkan beberapa saat sampai ada bubuk putih mengendap didasar air berasnya.
  • Lalu anda bisa mengambilnya dengan jari, usahakan hanya bubuk putihnya saja yang kena.
  • Oleskan secara merata keseluruh wajah.
  • Diamkan, atau anda bisa membawanya tidur.
  • Kemudian, bersihkan dengan air putih.
Cara penggunaannya anda lakukan pada malam hari, jadi bekas air cucian tersebut yang anda simpan dan didiamkan pada saat setelah masak pagi. Pada saat menggunakannya anda akan merasakan kulit wajah anda akan terasa sangat kencang, anda bisa mendiamkannya saja. Dengan mengencang tersebutlah bekas air cucian itu bekerja dikulit wajah anda. Gunakan cara-cara seperti anda pada saat anda menjelang tidur malam, dan rutin anda lakukan.

#Memperkecil lubang pori-pori.
Manfaat selanjutnya yang bisa anda dapatkan melalui bekas cucian air beras ini, salah satunya sangat berguna untuk mengecilkan lubang pori-pori diwajah anda. Untuk cara menggunakannya agak berbeda seperti diatas. Gunakan kapas yang sudah dicelumkan ke air baras, lalu usapkan secara merata pada bagian wajah. Maka untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya anda gunakan setiap hari menjelang tidur.

#Masker rambut.
Wanita selalu identik dengan keindahan rambutnya, dan salah satu cara anda merawat rambut secara total dan menyehatkan, anda bisa memaskeri rambut dengan air beras ini. Caranya hanya dengan membilas dengan air beras dari akar sampai pada unung rambut anda, lalu anda diamkan selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu bersihkan dengan sampo biasa. Gunakan cara ini 2 X sehari untuk menghindari seringnya penggunaan sampo. Sebab melakukan keramas jika anda lakukan setiap hari, bisa juga menyebabkan rambut menjadi rontok.

#Mengatasi kulit penuaan dini.
Cara menghindari kulit penuaan dini, anda tidak perlu pergi ke klinik ataupun dokter spesialis kulit yang nantinya akan diatasi dengan campuran bahan-bahan kimia. Maka untuk menghindari iritasi-iritasi atau gangguan masalah kulit diwajah anda, alangkah baiknya anda menggunakan air beras, untuk cara-caranya sendiri sama seperti pembahasan mengatasi noda hitam bekas cacar atau jerawat diatas.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai manfaat ampuh melalui bekas cucian air beras yang belum anda ketahui ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »