Mie ayam Pa de gurih dan nikmat depan SMK 26 Pembangunan Jak-Tim

Mie ayam Pa de gurih dan nikmat - Mie ayam ini makanan yang sangat banyak dijumpai dimana-mana, tapi untuk soal rasa tentunya tidak akan bisa dibohongi dan tergantikan.

SMK 26 Pembangunan Jak-Tim

Mie ayam pa de yang berletak persis didepan SMK 26 Pembangunan Jak-Tim ini selalu didatangi banyak orang setiap paginya. Maka tidak heran jika saya selalu dilewatkan oleh si pa de, sebab banyaknya orang yang datang.


Dengan begitu, ini menandakan bahwa mie ayam pa de ini cita rasanya tidak bisa memalingkan orang-orang untuk berpindah tempat sekedar untuk menikmati mie ayam. Mie ayam yang diberi nama "Mie Unggul" ini sudah ada sejak tahun 2010. Dari mulai dirintisnya mie ayam unggul ini, sudah ada tanda-tanda bahwa akan laku keras, hingga sampai saat ini, mie ayam pa de sudah banyak mempunyai pelanggan tetap yang disetiap paginya pasti selalu menyempatkan datang untuk sekedar sarapan mie ayam pa de.
Baca juga : Gurih dan pedasnya sambal pecel lele "SAHILA" di jalan balai pustaka baru
Saya sebagai penghobi jenis kuliner apapun, terutama mie ayam, sudah tau persis bahwasanya dimana-mana mie ayam memiliki aroma nya yang sama, jenis mie nya yang sama, racikan atau irisan ayamnya sama, tapi dalam soal rasa saya mengunggulkan citarasa mie ayam pa de ini. Meski saya selau terlewatkan dalam memesan, tapi aroma dan cita rasanya lah sehinga saya tidak berpaling untuk makan yang lainnya.

#Cita rasa mie ayam pa de.

SMK 26 Pembangunan Jak-Tim


Dari mulai tahun 2010, mie ayam pa de ini masih tetap utuh menjaga kualitas citaranya yang sesuai dengan keinginan lidah pembeli. Meski lokasi tempatnya yang sangat kecil, bahkan seringkali terjaring penertiban oleh sebab ia berada tepat dijalur hijau akan tetapi tidak menyurutkan niatnya untuk tetap berjualan sampai pada akhirnya dinas terkaitpun ingin mencoba mencicpi gurih dan nikmat nya mie ayam pa de ini.
Baca juga : Tutut jenis makanan khas asli indonesia
Dari mulai berbagai kalangan yang menjadi pelanggan ditempat mie ayam pa de ini, antara lain : mahasiswa, guru beserta muridnya (sudah jelas, sedangkan mie ayam pa de tepat berada didepan sekolahan SMK 26), karyawan fifi dan juga umum. Tidak jarang juga yang sengaja datang dan turun dari kendaraan pribadi membawa keluarganya untuk singgah dan menikmati mie ayam pa de yang gurih ini.



#Keramah tamahan yang dimiliki Pa de.
Selain dari citarasa mie ayamnya yang enak, Pa de ini sangat banyak dikagumi orang-orang sehingga dari semua orang yang datang tidak heran memangilnya dengan sebutan Pa de.

Dia pun mempunyai sifat yang sangat humoris sekaligus bocor, tapi meski demikian sifat yang dimilikinya tetap mengutamakan selera lidah yang ingin menikmati mie ayam Pa de ini.

Sifat suppel dan kekeluargaannya begitu kental terhadap semua orang, sampai-sampai dia tidak pernah memperdulikan sudah bayar atau belum.

Justru dengan sifat yang dimillikinya itu mampu mendatangkan berkah yang tidak ternilai, buktinya dalam satu hari mie ayam yang terjual bisa mampu menghabiskan lebih dari 35 sampai 50 kg/ hari

#Rasa Mie ayam Pa de yang gurih dan nikmat depan SMK 26 Pembangunan Jak-Tim.

SMK 26 Pembangunan Jak-Tim

Jadi untuk anda yang belum pernah mencoba gurih dan nikmatnya mie ayam Pa de, jadi bagi anda yang tinggal dikawasan Jak-Tim ini, ada tinggal merapat ke daerah jalan balai pustaka baru, tepatnya depan SMK 26 Pembangunan rawamangun. Selain enak, harga mie ayam yang di bandrol Pa de ini cuma Rp. 10.000 perak saja.
Baca juga : Jenis makanan dengan nama unik tongseng ini, wajib dicoba
Meski harganya relatif murah, saya menjamin soal rasanya yang khas dan bisa membuat anda ingin terus mencicipi mie ayam Pa de ini. Dan jika anda ingin tetap kebagian mie ayamnya, saya sarankan untuk datang jam 09 pagi, lewat jam 9, ketersdiaan makanan campuran terkadang sudah habis.

Demikian sedikit ulasan informasi mengenai kuliner mie ayam Pa de gurih dan nikmat depan SMK 26 Pembangunan Jak-Tim ini, selamat menikmati.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »