Obat alami paling ampuh mengatasi penyakit mata kuning

Obat alami mengatasi penyakit mata kuning - Tidak jarang seseorang mengalami penyakit matga kuning. Mata kuning ini bisa juga di indikasikan mengenai masalah medis didalam tubuh, sebab penyakit mata kuning ini disebabkan oleh disfungsi hati, pakreas, kantung empedu dan lain sebagainya.
Dan tidak jarang juga, biasanya penyakit ini menyerang terhadap anak-anak kecil. Pada bagian mata yang berwarna putih, tiba-tiba berubah secara perlahan menjadi kuning, jika dalam istilah medis disebut sebagai scleral icetus.

Akan tetapi sebenarnya yang mengakibatkan perubahan warna bukanlah sclera, melainkan hanya lapisan paling luar bagian mata terkecuali bagian kornea. Penyakit mata kuning ini bisa juga disebabkan dari gejala-gejala penyakit, diantaranya :

mengatasi penyakit mata kuning

#Gejala yang disebabkan mata menjadi berwarna kuning.
#Gejala Penyakit kuning
Mata menjadi kuning bisa dikategorikan menjadi salah satu penyakit kuning, penyakit kuning disebabkan jika terlalu banyaknya kandungan bilirubin didalam darah. Maka pada saat sel darah merah pecah, hemobologin pun ikut pecah menjadi hemedan globin.

Biasanya penyakit mata kuning ini rentan menyerang bayi, anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Bahwa penyakit kuning ini menunjukan kerusakan hati terhadap orang dewasa. Maka jika tidak segera diobati, bisa mengakibatkan gagal hati. Mata kuning yang menyerang bayi, bahwa dengan demikian masih dikatakan hal yang umum terjadi, karena sel-sel darah merah ekstra pecah setelah bayi baru dilahirkan.

#Gejala kelainan darah.
Mata menjadi kuning kemungkinan juga penyebab kelainan sel darah merah jadi sangat mudah pecah dengan sendirinya. Kelainan pada darah merah ini, salah satu penyebab mata menjadi kuning termasuk juga dengan anemia (hancurnya secara dini terhadap sel-sel darah merah) yang disebabkan oleh obat-obatan, atau juga reaksi penyebab ketidak cocokan transfuse darah. Maka dengan bentuk sel darah merah tidak normal ini salah satu penyebab mata menjadi kuning.
Baca juga : Obat tradisional alami paling ampuh mengatasi gangguan mata bayi
#Gejala kanker pankreas
Melalui saluran pankreas maupun empedu yang bersatu mengalir melewati usus-usus kecil, maka jika sampai terjadi penghambatan, maka empedu kemungkinan tidak bisa bekerja secara maksimal dan penyakit mata kuning bisa saja menyerang. Maka jangan biarkan mata yang kuning ini dibiarkan berlarut-larut, sebab melalui kankaer pancreas ini salah satu penyebab penyumbatan bisa terjadi.

#Gejala batu empedu.
Bahwa hati bekerja memproduksi empedu yang dimana akan dikumpulkan menjadi satu wadah empedu, kemudian dialirkan lewat saluran empedu. Maka kantong atau wadah tersebut memiliki peran penting didalam melepaskan empedu pada saat tubuh mencerna lemak menjadi terbantukan. Ini juga salah satu penyebab seseorang yang mengalami penyakit kuning, dimana sebuah saluran empedu jadi tersumbat.

Perlu anda ketahui juga, jika sumbatan batu empedu ini bisa mengakibatkan perut terasa sangat nyeri dibagian kanan atas yang diikuti dengan kram. Batu empedu ini bisa disebabkan oleh beberapa bagian, berat badan, turunnya pergerakan kantong empedu, banyak menyimpan kolesterol dalam empedu atau tidak mampunya kantung empedu memberikan ruang kosong terhadap dirinya dengan benar.

Melalui gambaran-gambaran gejala efek dari mata kuning seperti diatas, kesemuanya masih bisa dengan mudah diobati. Baik pengobatan secara medis, ataupun anda lebih memilih jalan pengobatan dengan cara yang tradisional dan alami.

Baiklah, saat ini saya akan berbagi pengalaman mengenai hal ini, saya akan berikan caranya agar penyakit mata kuning ini bisa teratasi dengan jenis obat alami, simak caranya bagaimana mengobati penyakit mata kuning dengan menggunakan obat alami ini :

#Obat alami paling ampuh mengatasi penyakit mata kuning.
Krece, atau dengan nama lain adalah kerang sawah. Mungkin anda sudah tau apa yang namanya krece, atau kerang yang hidupnya di pesawahan. Dari berbagai sumber pasti sudah membahas mengenai manfaat dari kerang sawah ini. Naah menurut pengalaman saya sendiri, pada saat adik saya mengalami mata kuning, kemungkinan besar disebabkan karena gejala-gejala seperti diatas.


Kerang sawah yang memiliki warna kuning dengan bentuknya yang kecil ini, rupanya memiliki khasiat ampuh untuk mengatasi penyakit mata kuning. Maka dengan bergegas cepat saya mencarinya kesawah, menurut saya jika memang masih bisa dengan cara yang alami, kenapa enggak. Untuk caranya tidak terlalu sulit, yaitu cukup dengan mengkonsumsinya sehari 3X. Untuk cara pengolahannya sendiri perhatikan ulasannya dibawah ini :

1. Carilah kerang sawah secukupnya.
2. Cuci bersih serta usahakan jangan sampai masih menempel lumpur.
3. lalu rebus tanpa harus menggunakan bumbu khusus
4. Biarkan beberapa saat sampai air mendidih
5. Angkat dan dinginkan terlebih dahulu
6. Kemudian dimakan

Pastinya cara membuka kulitnya anda sudah mengetahui, makanlah secukupnya sebanyak 3X dalam sehari berturut-turut. Maka dengan begitu kesempatan sembuh dari penyakit mata kuning ini sangatlah besar, bahkan 100% sembuh.

Demikianlah kiranya apa yang bisa saya sampaikan kehadapan sobat semua, mudah-mudahan sedikit ulasan mengenai obat alami paling ampuh mengatasi penyakit mata kuning ini bisa bermanfaat untuk semuanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »