Tips cara memanfaatkan momen tahun baru yang menghasilkan uang

Cara memanfaatkan momen tahun baru - Setiap menjelang tahun baruan, tidak sedikit warga masyarakat dikota-kosa besar selalu saja ada yang mudik pulang kampung.


Naah untuk semua sahabat kangalip, disini saya akan mencoba berbagai pengalaman bagaimana cara mensiasati momen tahun baru sekaligus mendapatkan peluang-peluang tambahan uang saku anda.

Hidup dikota besar seperti jakarta ini, momen pergantian tahun bisa disama ratakan seperti Hari Raya Idul Fitri. Maka menjelang pergantian tahun selalu ada saja orang pulang kampung menuju daerahnya masing-masing.

Meskipun tidak semua orang, setidaknya pada hari H, tepat dimalam pergantian tahun, kebanyakan orang pergi ketempat-tempat dimana orang berkumpul untuk menyaksikan langsung momen indah pergantian tahun.

Sebelum menjelang pergantian tahun baru, sebetulnya anda bisa dengan mudah menyiasati dengan cara mencari peluang untuk sekedar mencari penghasilan uang. Ada berbagai macam cara yang bisa adan lalukan dimalam tahun baru untuk anda manfaatkan sekaligus menjadi lahan tambahan yang bisa menghasilkan uang.

Pada malam pelepasan bergantinya tahun yang lama menjadi tahun baru, setiap orang pasti menunggu kedatangannya. Maka tidak heran jika dimalam tahun baru ini, seringkali tempat-tempat tertentu menjadi incaran orang banyak dan berkumpul menjadi satu demi menyaksikan meriahnya suara-suara yang muncul dan juga gemerlapnya kembang api yang bertaburan diangkasa.

Naah, bagi anda yang ingin memanfaatkan tahun baru yang menghasilkan, berikut dibawah ini peluang yang harus anda coba.
Baca juga : PELUANG USAHA SAMPINGAN PALING TEPAT UNTUK KALANGAN MAHASISWA
#Cara memanfaatkan momen tahun baruan yang bisa menghasilkan uang.

Malam pergantian tahun ini merupakan sesuatu peristiwa yang bisa di manfaatkan sebagai lahan tambahan mencari uang, tapi bukan berarti harus dengan segala cara ada lakukan. Inilah tips yang harus anda coba sebelum pergantian maupun pas dimalam tahun baru.
tahun baru yang menghasilkan uang

- Penjaga rumah sementara.

Bagi setiap orang yang mudik, tentunya mereka akan meninggalkan rumah dengan waktu tdak menentu. Nahh..kondisi seperti inilah yang harus anda manfaatkan sebagai lahan, (bukan untuk dirampok). Biasanya orang membutuhkan tenaga orang lain untuk menjaga rumahnya agar aman dari tindak kejahatan.

Anda bisa untuk menempati posisi sebagai penunggu rumah, tapi peluang ini hanya berlaku untuk para tentangga dekat anda yang kebetulan pergi berlibur atau pulang kampung. Kenapa hanya untuk para tetangga saja?, untuk menghindari hal-hal yang tidak anda inginkan, setidaknya jika hanya tetanga, pemilik rumahpun percaya kepada anda. Anda bisa mengajukan permohonan kepada pemilik rumah dan menawarkan rumah untuk anda jaga setiap malam.

- Menjadi Driver Tembak.
Disetiap pergantian tahun biasanya banyak orang pergi berlibur ketempat-tempat wisata, maka dengan suasana seperti ini anda bisa menjadi supir tembak untuk mengantarkan seseorang yang memiliki rencana untuk berlibur ke suatu tempat. Anda bisa mendatangi tempat-tempat rental mobil dan mengajukan permononan untuk membawa rombongan yang akan pergi berlibur.

Selain menjadi driver tembak dari tempat rental, anda bisa meminta izin kepada teman anda yang kebetulan menjadi seorang supir agar anda bisa menjadi supir tembaknya khusus membawa rombongan yang akan pergi menuju suatu tempat dan memeriahkan momen tahun baru.

- Fotografer Dadakan.
Ditempat-tempat ramai, seperti sekumpulan orang yang sedang menunggu pergantian tahun dan ditempat wisata lainnya ini, seringkali ingin mengabadikan momen dengan mengabadikan situasi dengan berfoto ria bersama teman atau keluarga.

Saat-saat seperti inilah saat paling potensial anda menjadi salah seorang fotografer dadakan, dengan bermodalkan satu perangkat kamera dan peralatannya, kemudian anda bisa berkeliling bak layaknya fotografer profesional lalu menawarkan jasa anda kesetiap orang untuk berfoto, tawarkan juga harga paling murah dan tidak merugikan anda.

Sebenarnya masih banyak cara untuk memanfaatkan peluang-peluang yang bisa menghasilkan rupiah di tahun baru ini, ketiga tips diatas ini merupakan salah satu peluang yang paling berpotensi yang harus anda coba menjelang tahun baru nanti, semoga  sedikit artikel ini bisa bermanfaat untuk semua sobat kangalip dimanapun berada.

Selamat tahun baruan yaa...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »