Tips cara memilih busana pakaian yang teruji keasliannya

Cara memilih pakaian yang teruji keasliannya - Jaman sekarang ini kebanyakan para kawula muda selalu mengenakan busana dengan mengutamakan merk.

pakaian yang teruji keasliannya

Baik busana baju atau celana yang mereka kenakan itu seringkali tidak pernah memperhatikan kualitas keasliannya, dengan iming-iming harga murah seringkali anak-anak muda terkecoh oleh sebab bentuk sekaligus merk celananya yang terkenal. Dalam memilih jenis busana bukan masalah murah atau mahalnya, asli atau tidak produk tersebut bisa anda lihat melalui bahannya atau jahitan-jahitan dan juga aksesoris lainnya seperti kancing juga resletingnya.

Keaslian produk busana merupakan salah satu kepuasan tersendiri bagi yang menggunakannya. Maka dari itu, jika anda salah satu orang yang hobi mengoleksi busana pakaian, khususnya celana jeans dari berbagai merk, anda jangan terkecoh dengan bentuknya yang bagus.

Beberapa jenis busana pakaian (khususnya celana jeans) yang sering anda jumpai, baik di konter-konter, distro, bahkan di supermarket sekalipun tidak menjamin bahwa barang tersebut memiliki kualitas serta teruji keasliannya, sebab celana jeans yang benar-benas asli memiliki khas tersendiri, baik dari kelembutan bahan, jahitannya dan juga kancingnya.

Jadi bagi anda atau semua sobat kangalip, perhatikan pada saat anda memilah busana celana yang akan anda beli baik di supermarket, atau ditoko-toko lainnya, dibawah ini yang harus anda perhatikan pada saat anda berbelanja busana pakaian celana dari berbagai merk yang menjadi pilihan anda.

#Tips cara memilih busana pakaian celana jeans yang asli dan teruji keasliannya.

Dengan mengenakan busana pakaian yang benar-benar asli sesuai dengan merknya, tentu merupakan kebangaan dan kepuasan tersendiri.

Dari berbagai busana pakaian, entah itu kemeja, sepatu, celana dengan bentuknya dan mempunyai warna corak yang bagus, bukan suatu jaminan bahwa busana tersebut asli. Maka yang harus anda perhatikan baik-baik pada saat akan membeli celana, anda harus memperhatikan ciri khas dari busana celana tersebut, antara lain :

#Perhatikan semua yang terlihat dari luar celananya.

pakaian yang teruji keasliannya

- Kancing celana.

Memilih celana jeans dengan merk-merk yang anda cari, baik levi's, lea, cardinal, lee, lee copper dan lain sebagainya. Maka yang pertama harus anda lakukan dengan melihat kancing celananya apakah sesuai dengan merk yang anda inginkan. Maka jika anda mencari celana jeans merk lea, maka dkancing celananya pun harus tertera tulisan lea. Selain itu, kancing celana dalam merk lea yang asli bisa anda putar dengan jari anda.

- Perhatikan jahitan bagian dalam celana.
Mungkin hal ini yang seringkali anda lupakan pada saat memilih busana celana, lihat baik-baik secara keseluruhan apakah jahitan bagian luarnya rapih, lalu anda lihat juga jahitan bagian dalam secara menyeluruh. Disaat anda melihat jahitan bagian dalam celana tersebut, untuk sekedar memastikan apakah jahitan bagian dalamnya berbentuk rantai, atau jahitan rantai. Jika jahitan didalam jahitan rantai, maka 65% celana tersebut asli celana merk ternama, yaitu Lea.

- Kualitas bahan.
Memang untuk melihat kualitas bahannya bisa anda lihat jika sudah dibeli, tapi setidaknya anda harus meraba dengan teliti mengenai kelembutan atau kasarnya bahan jeans celana lea itu. Anda sudah tidak perlua lagi mengkhawatirkan soal kualitas bahannya, sebab anda sudah melihat dua langkah diatas. Kenapa saya katakan melihat kualitas bahan baru anda rasakan setelah anda membelinya?, sebab bahan busana pakaian apapun merknya, tidak akan mudah berbulu.

- Merk dalam resleting celana.

Tidak jarang saya meihat, bagian luar merk celana, misalnya lea, levi's dan lain-lain, tapi merk yang ada didalam resleting berbeda dengan merk yang ada dibagian luar celana, misalnya : dari semua yang terlihat kesemuanya merk ini, tapi pada saat melihat merk yang tertulis dalam resleting lain, ada yang merknya YKK, YTR, dan lain-lain.

Maka jika merk celana berbeda dengan merk yang ada dalam resleting lain, saya jamin itu merk celana aspal, atau KW. Merk yang ada dalam resleting tentunya harus sesuai juga dengan merk yang dipasang luar celana.

Dari keempat langkah diatas ini bisa anda jadikan patokan didalam memilih sebuah busana kegemaran anda, tapi jika anda ingin lebih memastikan bahwa busana yang anda cari benar-benar asli original, saya sarankan untuk datang ke outlet atau konter-konter resmi sesuai dengan merk yang anda cari, misalnya anda mencari celana jeans merk LEA, maka anda bisa datang ke konter khusus produk-produk lea yang sudah banyak di beberapa tempat.

Demikian sedikit artikel mengenai tips cara memilih busana pakaian yang teruji keasliannya ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »