Trik paling mudah dan ampuh supaya terhindar dari kejahatan hipnotis

Trik paling mudah dan ampuh - Kejahatan bisa terjadi dimanapun dan kapanpun, baik yang dilakukannya secara terang-terangan, atau yang dilakukan dengan cara yang halus, salah satunya dengan modus gendam ataupun hipnotis.


Kejahatan seperti hipnotis ini seringkali lolos dari jeratan hukum, saksi-saksi maupun barang bukti pun bisa dijadikan serangan balik bahwa barang kejahatannya itu diberikan secara sukarela oleh korban hipnotis itu sendiri. Maka dengan demikian kita sendirilah satu-satunya orang atau calon korban yang bisa menghindari kejahatan hipnotis itu sendiri.

Kian lama kejahatan semakin meraja lela, mereka rela mencari cara atau modus agar lebih leluasa melakukan aksinya, kejahatan dengan bermodalkan kekerasan dan penganiayaan seringkali dapat dengan mudah diatasi, namun kejahatan dengan modus hipnotis ini tidak sedikit yang bisa lolos, sebab kejahatan seperti ini seringkali si korban diajak berinteraksi, baik diajak berbicara seperti layaknya saudara atau teman lama, atau tiba-tiba si korban menyerahkan barang kesayangan dan uang dengan cara sukarela.

Meskipun kejahatan hipnotis dilakukan secara terbuka, tapi cara ini cukup terbilang kejahatan paling efektif sehingga tidak menimbulkan kecurigaan si korban atau orang-orang disekelilingnya. Maka tanpa disadarinya dengan waktu yang tidak begitu lama, si korban baru menyadari dirinya sudah menjadi korban kejahatan.

Baiklah..untuk saat ini saya akan coba memberikan tips dan trik agar anda bisa menghindari kejahatan hipnotis dari dini, baik dalam perjalanan dengan jalan kaki, atau anda yang dalam keadaan dalam kendaraan umum. Berikut dibawah ini, tips dan trik cara terhindar dari kejahatan hipnotis dimanapun posisi anda.

#Tips dan trik paling mudah dan ampuh cara agar bisa terhindar dari kejahatan hipnotis.

cara terhindar dari hipnotis

Siapapun orangnya, apapun pangkatnya, hipnotis ini sanggup menembus kehebatan seseorang/ calon korban. Bahwa ada salah satu cara paling sederhana, akan tetapi cara-cara ini sanggup dan ampuh menghindari hipnotis ke tubuh anda, simak ulasan lengkapnya yang akan saya awali pada saat anda dalam keadaan berjalan kaki.

#Kejahatan Hipnotis Dengan Menyapa Anda.

Selalu waspada dan hati-hati pada saat anda menuju ke suatu tempat dengan berjalan kaki, mungkin anda salah satunya target korban hipnotis. Kejahatan yang seringkali terjadi dijalanan, biasanya jambret, penodongan dan lain sebagainya, tapi saya percaya bahwa kejahatan seperti itu bisa anda tangani dengan cara anda sendiri, misalnya berteriak minta tolong.

Berbeda dengan kejahatan dijalanan yang dilakukan pelaku dengan cara yang sangat halus, yaitu dengan cara menyapa anda sekaligus menepakan tangan ke punggung, tangan atau bagian tubuh anda yang lain. Naah..!!, jadi pada saat anda disapa dengan cara-cara seperti itu oleh orang yang tidak anda kenali sebelumnya, sebaiknya anda segera membalas dengan cara yang sama pula. Atau jika anda tau dari awal, sebaiknya anda menghindar dari sapaan tangannya itu.

cara terhindar dari hipnotis
Perlu anda ketahui, bahwa hipnotis itu ada berbagai macam cara agar si korban bisa terpedaya tipu muslihatnya, salah satunya dengan menepakan tangan ketubuh, atau melalui pandangan mata. Maka pada saat orang yang belum anda kenali tiba-tiba menyapa dengan menepakan tangannya, besar kemungkinan itu merupakan modus yang sudah dimantra-mantrai sebelumnya. Selain itu anda harus mampu menghindari pandangan matanya.
#Modus Hipnotis Dalam Kendaraan Umum.

Anda sedang didalam kendaraan umum dan tiba-tiba ada seseorang menghampiri anda dengan alih-alih memberikan minuman dan makanan. Disini ada dua kemungkinan yang harus anda hindari, baik makanan dan minumannya, atau melalui obrolan si pelaku. Sudah saya singgung diatas, bahwa hipnotis bisa dilakukan dengan cara yang berbeda-beda.

Mungkin anda berat hati menolak kebaikan seseorang, kemungkinan anda akan menerima pemberian dari si pelaku tersebut, tapi yang harus anda perhatikan baik-baik, terima salah satu pemberiannya, sebab dalam kendaraan umum biasanya rasa haus pasti anda. Jadi hanya minuman saja yang harus anda terima, atau lebih baik anda tolak semuanya, hal ini hanya untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan terhadap diri anda.
Selain itu, anda harus menghindari pandangan mata dari orang tersebut, sebab kejahatan hipnotis yang paling mampu memperdaya otak dan fikiran orang lain hanya melalui matanya, sehingga mampu memperdaya otak dan fikiran yang akhirnya si korban akan mengikuti apa yang diminta dari si pelaku hipnotis.
Dari berbagai macam alih-alih modus kejahatan hipnotis ini banyak sekali macamnya, yang perlu anda hindari dari seseorang yang belum anda kenal sebelumnya yaitu hanya sanggup menghindari pandangan matanya yang tajam, jangan sampai barang berharga anda diberikan dengan cara spontan tanpa sebab.


Anda akan menyadarinya jika si pelaku pergi meninggalkan anda dalam waktu yang sudah ditentukan, misalnya 20 sampai 30 menit, maka disitulah anda baru sadar bahwa anda sudah menjadi korban. Hal semacam ini bisa anda tangani dari dini yaitu dengan cara melalui tips dan trik seperti diatas.

Demikian sedikit ulasan mengenai trik paling mudah dan ampuh supaya terhindar dari kejahatan hipnotis ini, mudah-mudahan bermanfaat, mudah-mudahan cara-cara diatas akan selalalu anda ingat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »