Cara mengirimkan dokumen melalui media sosial whatsapp

Cara mengirim dokumen  - Semua para pengguna whatsapp sekarang sudah bisa berbagai data-data dokumen.
Cara mengirimkan dokumen melalui media sosial whatsapp
media sosial whatsapp
Sebelumnya whatsapp bisa dpergunakan untuk mengirimkan foto, kontak video kesesama pengguna. Sekarang fitur berbagi dokumen telah disediakan untuk semua pengguna whatsapp yang berada diindonesia, wah rupanya kaar gue bangueet.

Walau demikian, whatsap belum sepenuhnya memberikan keterangan resminya, yaitu dengan fitur barunya melalui layanan langsung messaging. Untuk saat ini, data dokumen yang dapat dibagikan hanyalah file dengan format PDF, tutur techrunch untuk kedepannya, sedangkan dokumen yang bukan format PDF hanya tersedia untuk pengguna ios atau android yang terpasang aplikasi whatsapp dengan versi yang baru.

Dengan demikian mengirimkan dokumen melalui media sosial whatsapp ini sangat membantu untuk mengerjakan tugas-tugas yang belum terselesaikan, setelah itu kita bisa mengirimkannya sesuai dengan tujuan masing-masing. Untuk mengambil atau mengunduhnya pun tidaklah terlalu memberatkan jalannya sistem pada amsrtphone kita, dengan begitu semua dokumen yang kita inginkan bisa untuk segera dikirimkan melalui media sosial whatsapp dengan cepat.

Cara mendownload aplikasi whatsapp dengan versi baru sekaligus mencoba mengirimkan fitur dokumen, untuk saat ini bisa dengan mengunjungi google play store atau apple store. Sedangkan untuk android sendiri, para pengguna cukup dengan menekan tombol icon jepitan kertas yang dihimpit antara ikon menu tiga titik dan telepon.



#Cara mengirimkan dokumen melalui media sosial whatsapp
  • Perhatikan ikon dari penjepit kertas, yang berguna menyisipkan file
Cara mengirimkan dokumen melalui media sosial whatsapp
  • Maka setelah menekan penjepit kertas, seperti gambar cara dibawah ini, akan muncul 6 format file seperti contoh didalam kotak merah, seperti gambar diatas.
  • Pilihlah dokumen mana yang akan anda kirimkan, sesuai dengan format
  • Setelah itu anda akan dibawa ketempat penyimpanan data dokumen anda. pdf, video dll..
Cukup mudah bukan..?, dari semua pengguna hanya dengan memilih beberapa dokumen yang akan kita bagikan, dan untuk penerima dokumen harus terlebih dahulu untuk menggunakan versinya yang baru, apabila versi baru belum terpasang whatsapp tidak bisa digunakan untuk mengirim dokumen yang akan dibaginya.

Untuk pengguna ios mungkin akan dengan mudah melakukannya, cukup dengan menekan satu tombol ikon melalui penggir monitor, lalu mencari share dokumen, maka akan dengan cepat muncul.

Demikianlah artikel mengenai cara mengirimkan dokumen melalui media sosial whatsapp, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua.