Ada 5 jenis peluang menjanjikan melalui online

Peluang melalui online - Mencari penghasilan tambahan saat ini bisa kita dapatkan darimana saja, salah satunya dengan online, kenapa..?, salah satu alasan yang tepat bagi banyak orang, mencari tambahan yang bisa mengatur jam kerja ofline kita salah satunya yaitu dengan cara melalui online.


Melalui usaha online, kita bisa mentargetkan pelanggan yang hendak kita gapai dan mudah kita raih, baik melalui pelanggan-pelanggan lokal, internasional dan juga nasional. Dengan modal pengalaman melalui web dan juga melalui jejaring media serta menyalurkan bakat kita mengenai cara kita berkomunikasi.

Kita bisa memulai bisnis online dari beberapa hari, dan jika memang kalian menginginkan tambahan pernghasilan melalui online, berikut dibawah ini ada 5 jenis peluang yang menjanjikan melalui online, dan mengenai penghasilan yang wajib kalian pertimbangkan melalui ke 5 jenis peluang dibawah ini, diantaranya ;

1. Blogging atau menulis 
Ada 5 jenis peluang menjanjikan melalui online
Ngeblog salah satu peluang bisnis melalui online yang banyak digeluti oleh semua orang sekaligus sangat fleksibel, kunci kesuksesan melalui online cukup hanya dengan mencari konsep maupun topik dari beberapa jenis makanan ataupun jenis merek. Kita bisa mendapatkan upah disaat mempromosikan jenis makanan maupun merek tersebut.

Jika kalian termasuk orang yang berpengalaman mengenai makanan ataupun merek, kalian tidak usah ragu-ragu untuk menuliskannya melalui ngeblog, buatlah kata-kata semenarik mungkin, peluang yang menjanjikan melalui online bukan hanya mengenai makanan atau merek saja, masih banyak lagi topik-topik yang kalian tuliskan yang sesuai dengan pengalaman atau kemampuan kalian semua didalam membuat tulisan.

Apabila memang kalian sangat gemar dengan menulis, jadi pergunakanlah kemampuan kalian, salurkan bakat atau hobi kalian dan jadikan sebagai sumber penghasilan kalian, kalian bisa menjadi sebagai penulis artikel, konten pemasaran maupun mengenai ebook yang kalian tawarkan melalui blog kalian, selain menjadi sebagai penulis artikel, jika memang anda paseh dalam bahasa asing, banyak sekali perusahaan yang mencari seseorang yang akan dipergunakan sebagai pekerja sebagai penterjamahan.



2. Menjual produk atau jasa
Ada 5 jenis peluang menjanjikan melalui onlineKalian mungkin mempunyai pengalaman dalam bidang tertentu, yang mungkin bisa kalian terapkan terhadap yang lainnya melalui internet.

Tentunya banyak sekali keahlian yang bisa anda terapkan melalui media internet terhadap seseorang. Maka dengan begitu, melalui pengalaman yang kalian terapkan terhadap seseorang, kalian mendapatkan uang, sedangkan seseorang yang kalian berikan pengalaman, pastinya mendapat pengetahuan baru.

Melalui internet ini, tentunya banyak jalan menuju roma..apalagi kalian yang sudah mahir dalam berbahasa inggris, kalian akan cepat sekali menjual keahlian kalian melalu internet dengan jasa menjual bahasa asing tersebut, bukan hanya itu ada beberapa peluang menjanjikan melalui online, misalnya mengenai pelatihan menulis, pelaitahan marketing, atau dalam bidang nutrisi maupaun kesehatan.

Kalian bisa mempergunakan sarana bisnis melalui barang dengan cara online, misalnya dengan menjual barang-barang yang memang sudah tidak terpakai melalui web jual beli, misalnya dengan menjual produk-produk semisal ; aksesories melalui media sosial, tas, pakaian, dan juga sepatu.


3. Sosial media buzzer
Ada 5 jenis peluang menjanjikan melalui online
Sosial media buzzer, misalnya twetter, merupakan semua para pengguna yang bisa mendapatkan dampak terhadap seseorang hanya cukup melalui tweet dan juga hanya melalui sebuah kalimat yang dibuat. Sosial media buzzer ini akan dibayar setiap kali mempromosikan produk-produk melalui sebuah rangkuman kalimat melali media sosialnya.

Kemudian jumlah pendapatan yang didapat sosial media buzzer disaat mempromosikan produk..?, apabila masih dibawah 5000 folower, dalam satu twet mencapai 200 sampai 250 ribu/ tweet, akan tetapi jika foflowernya lebih banyak dari jumlah diatas, makan pendapatanpun akan bertambah.

4.Online data entry
Ada 5 jenis peluang menjanjikan melalui onlineOnline melalui data entry salah satu trik lain guna mendapatkan penghasilan melalui media internet, data-data entry yang dimaksud dengan memasukannya data yang dibutuhkan melalui system Perusahaan didalam mempergunakan computer, scanner dan lain sebagainya guna memperifikasi serta edit data-data.

Melalui data entry bisa kita kerjakan melalui online dan bisa dikerjakan dimana saja, dijaman sekarang ini banyak sekali perusahaan yang butuh dengan jasa-jasa orang sebagai freelance guna menyinpan data dan juga memindahkan dokumen penting melalui perusahaan yang mereka kelola.

5. Menjadi asisten virtual
Ada 5 jenis peluang menjanjikan melalui online
Menjadi salah satu asisten pribadi dengan cara kerja melalui jarak jauh , sebagai Asisten Virtual ini, kalian bertugas mengerjakan semua pekerjaan terkait dengan administrasi seperti yang dilakukan Sekretaris dan juga asisten-asisten lainnya, misalnya melalui pemesanan sebuah tiket, mengurus tagihan-tagihan dan juga mengatasi penggantian biaya.

Perbedaan menjadi Asisten Virtual disbanding asisten-asisten yang lain, untuk Asisten Vurtual harus mampu melakukan interaksi dengan klien, entah secara online dan juga by;phone


Bekerja menjadi Asisten Virtual ini, kalian bias bekerja dimanapun, dengan waktu yang sangat simple. Kita bisa mencari klien yang kita inginkan, mengolah bidang-bidang yang tepat dengan pengalaman kita, akan tetapi untuk menjadi Asisten Virtual ini kita dituntut untuk mencari klien sendiri sekaligus mengurus administrasinya sendirian, missal didalam membayarkan pajak sendiri.

Demikian sedikit ulasn mengenai 5 jenis peluang menjanjikan melalui online, mudah-mudahan bisa menjadi bahan petimbangan sobat semua, dan juga bermanfaat untuk semuanya.

Ada Hantu Janda - waga masyarakat Thailand menggantung kaos warna merah

Hantu Janda
Keunikan masyarakat thailand - Pernahkah anda semua menjumpai sesosok makhluk halus, apakah makhluk tersebut emberikan pernyataannya, bahwasanya ia adalah makhluk halus dari sesosok hantu janda, mendengarnya pun agak sedikit menggelitik, apalagi jika sampai bertemu, mungkin ya lariii!!!!! saja.



Pasalnya ada sebuah fenomena yang sangat langka dan unik yang terjadi dithailand, tepatnya dari pedesaan yang bernama desa tambon tha sawang-surin. Setiap warga masyarakat dari desa itu kompak untuk menggantungkan kaos warna merah tepat didepan rumah masing-masing.

Tentu saja hal ini tidak ada sangkut paut tentang politik “Kaos Merah” negeri gajah putih ini, bahwasanya mereka menggantungkan kaos merah semata-mata hanya untuk mengusir hantu, aya-aya wae..

Entah apa yang terjadi, setiap warga desa tersebut dilanda ketakutan yang mendera, bahkan sempat terdengar sebuah berita miring tentang adanya hantu janda yang sudah mendapatkan sepuluh nyawa seorang laki-laki semenjak bulan belakangan ini, ngerii juga ya?

Kematian 10 laki-laki secara misterius
Seperti yang sudah dilansir melalui bangkok post, pasalnya semua masyarakat menerangkan, yaitu adanya sepuluh seorang laki-laki yang meninggal secara misterius, adapun diantaranya yang mati dalam keadaaan tidur nyenyak, sedangkan untuk yang lainnya tanpa ada suatu sebab terjatuh dan menyebabkan hilangnya nyawa pada saat keadaan jalan. 



Sementara melalui diagnosa dokter, dari semua korban merupakan suatu penyebab penyakit pernapasan.

Akan tetapi dari semua warga masyarakat yang dilanda ketakutan tersebut, melakukan upayanya dengan pemanggilan arwah melalui masyarakat desa dukun mengatakan HANTU JANDA, atau jika dalam bahasa thailandnya "Pee Mae Mai", dan juga melalui masyarakat lokalnya menyebutkan sebagai "Thai lai" yakni sebuah sindrome meninggalnya seseorang secara dadakan.

Masyarakat dukun memberikan sarannya agar supaya masyarakat untuk menggantungkan kaos merah didepan rumah masing-masing guna mengusir adanya roh-roh jahat. Kemudian ia pu menegaskan lagi, bahwasanya dari setiap keluarga yang memiliki anak satu-satunya dan jenis kelaminnya laki-laki, pasalnya dia adalah salah satu target yang akan didatangi hantu janda tersebut, waah..hantu janda gatel x ya..

Berita mengenai adanya sosok hantu janda kian merebak kedesa-desa lainnya, maka alasan mereka mengapa menggantungkan kaos merah, sama sekali tidak ada keterkaitannya dengan sebuah politik, namun semata-mata hanya mengkhawatirkan keselamatan para saudara-saudaranya. Sebagian masyarakat pun ada yang kurang mempercayai memngenai hal dan cara mengatasinya itu, namun tidak ada salahnya juga hanya sekedar untuk mengantisipasi, menurut penuturan warga masyarakat setempat.

Sekelompok kaos merah, atau yang seringkali disebut sebagai Nited Front For Democracy Against Dictatorship, yang merupakan sekelompok penentang kelompok kaos kuning atau yang terkenal sebagai Peoples Alliance Democracy. Pasalnya sekelompok kaos merah tersebut adalah kelompok yang mendukung Kudeta Militer 19 september tahun 2006 dan juga salah satu kelompok yang bergerak dibalik sebuah protes yang anti pemerintahan.

Untuk sementara, bagi masyarakat desa yang lainnya menerangkan, bahwasanya laki-laki yang mati tidak adanya tanda-tanda salah satu terjangkitnya suatu penyakit. Maka pada saat menerima berita mengenai hal hantu janda, "saya hanya menghargai daya upaya mereka untuk menggantung kaos merah disetiap depan rumahku", menurut warag setempat.

Apakah memang benar adanya mengenai keberadaan hantu janda ini, secara pastinya tidak begitu pasti, yah..itulah fakta yang dipercaya masyarakat desa setempat. Walaupun kebenarannya tentang adanya hantu janda masih simpang siur.

Demikianlah ulasan mengenai ada hantu janda-warga masyarakat thailand menggantungkan kaos berwarna merah, jika memang benar, tentunya ini sebuah fenomena yang sangat unik dan langka.

Uniknya-Kampung Janda Setiap Wanita Berusia 17 Sudah 2 X Jadi Janda

Uniknya-Kampung Janda

Bogor, Kampung janda setiap wanita berusia 17 sudah 2 X jadi janda - Unik-nya kampung janda, kampung janda ini tidak ada bedanya seperti kampong-kampung lainnya, dari berbagai kegiatan, aktifitas sehari-hari, bekerja. Namun jika waktu siang tengah hari, kampung ini biasanya segala aktifitasnya banyak dilakukan oleh kalangan perempuan dan anak-anak.

Para ibu mengenakan pakaian daster, terlihat asyik menggosip diwarung-warung, dan didepan rumah nya masing-masing. Sedangkan para suaminya beserta anaknya jarang sekali menampakan batang hidungnya oleh karena bekerja disebuah galian pasir. Ada juga sebagian yang tidak mempunyai suami karena ditinggal mati, atau sudah berpisah.

Dikampung panyarang, desa ciburayut, kecamatan cigombong, kabupaten bogor, memang sudah sangat terkenal namanya sebagai kampung janda oleh masyarakat setempat dan sekitar, sebab banyak sekali wanita berusia 17 tahun ini, sudah menjadi janda 2 x.


Baca juga : Kesedihan Melanda Kampung Janda Di Thailand
Dari usianya sangat berpareatif, ada yang berusia 14 tahun sampai yang dengan lanjut usia 55-65 tahun. Disetiap lngkup RT, terdapat 65 KK, bahwasanya terdapat sekitaran 30 wanita yang sudah menjanda, menurut penuturan dari ketua RT setempat. Para wanita tersebut, menurut ketua RT setempat. Pasalnya menjadi janda diakibatkannya dari faktor beberapa hal, adapun yang ditinggal mati suaminya sebab tertimpa galian pasir ditempat bekerja, atau yang mati disebabkan penyakit.

Di kampung ini, ada sekitar 80% masyarakat setempat yang mencari penghasilan dengan menambang pasir. Beberapa tahun yang silam, pernah terjadinya musibah longsor ditempat galian pasir, sehingga banyak menewaskan orang. Semenjak  musibah itulah, para istri menjadi janda, serta longsor yang banyak menelan korbannya terjadi bukan hanya sekali atau dua kali saja.

Disamping selain faktor kawin muda, dikampung itu juga menjadikannya suatu penyebab banyaknya wanita menjanda, bahkan ada yang baru berusia 17 tahun sudah 2 X jadi janda, kemungkinan dari usia 13-15 tahun menikah kemudian jadi janda. Oleh sebab kurangnya pendidkan, maka para orang tua memutuskan untuk mengawinkan anak wanitanya walau masih dalam usia yang terbilang sangat muda.


Baca juga : Ada Hantu Janda - warga masyarakat Thailand menggantung kaos warna merah
Rata-rata wanita didaerah ini hanya keluaran dari bangku sekolah dasar. Dengan alasan untuk melanjutkan ke SMP sangatlah jauh, dan disini cuma ada skolah dasar saja, yang lebih uniknya lagi, cetus dari para orang tua berkata, "ya ketimbang anak saya banyak bengong dirumah lebih baik saya kawinkan saja" menurut keterangan para orang tua.

Hidup Penuh kemiskinan
Sebut saja A, seorang wanita janda mempunyai 6 orang anak dari kampung penyarang ini, yang dimana kampung ini sudah akrab dengan nama kampung janda hidup serba kekurangan. Tinggal disebuah rumah yang sudah tidak layak huni, dia tinggal bersama ke 3 anaknya yang kesemuanya sudah besar-besar dan satu anak wanita yang pertama sudah mempunyai keluarga sendiri yang dibawa oleh suaminya.
Uniknya-Kampung Janda
Sedangkan 2 anak laki-lakinya yang kesemuanya masih sangatlah kecil-kecil ini tinggal bersama seorang neneknya, pasalnya dia ditinggalkan suaminya meningal dunia pada saat usia anak-anaknya itu masih sangat kecil, sedangkan suaminya meninggal sudah 8 tahun yang silam.

Sebetulnya kesehatan dan fisik Bu A ini masih terbilang sehat, cuma saja dia enggan untuk berkomunikasi atau bersosialisasi dengan siapa saja begitu juga dengan anak-anaknya, tutur ade yang merupakan salah seorang anaknya yang ke dua dan telah bekerja sebagai penambang pasir atau tukang pecah batu digalian sekitar.

Dari sekian banyak anak, semuanya hanya bersekolah sampai lulusan sekolah dasar, sehingga hanya mampu bekerja yang seimbang dengan keahliannya yang sebagai lulusan SD. Dan untuk anak wanitanya masih duduk dibangku kelas tiga SMP, ucapnya lagi.

Sebenarnya secara fisik Bu A sangatlah sehat, cuma dia nggak mau berkomunikasi dan bersosialisasi dengan siapapun, termasuk anak-anaknya," jelas Ade. Kedua anak laki-lakinya, kini bekerja sebagai penambang pasir dan pemecah batu di galian sekitar. "Anak-anaknya yang besar sekolah cuma sampai SD, jadi kerja ke galian, kalau yang perempuan lagi sekolah kelas 3 SMP," katanya lagi,

Kaca depan rumahnya juga sudah rusak, dan kondisi dapurnya sangat kotor tidak terawat. Hanya ada satu ranjang, serta kasur lantai untuk alas tidur. Karena gangguan jiwa yang dialaminya, A tak bisa merapihkan rumah ketika ketiga anaknya sedang bekerja dan sekolah. Sehingga kondisi rumahnya sangat berantakan dan tampak kumuh. Apalagi, di depan rumanya terdapat kandang kambing milik tetangga, yang berdampingan dengan Mck yang sudah tidak layak.

Bu A mah nggak pernah keluar, paling ke warung sekali-kali, terus ke depan rumah sebentar ntar masuk lagi dan berdiam diri dalam kamar," menurut para  tetangga sebalahnya, anih. Jangankan mengurus rumah dan anak-anaknya, mengurus dirinya sendiri saja, A sudah tidak mampu.

Demikian sedikit ulasan tentang uniknya kampung janda setiap wanita berusia 17 sudah 2 X jadi janda ini, terimakasih.

Kesedihan Melanda Kampung Janda Di Thailand

Kampung Janda Di Thailand
Kampung Janda Di thailand - Penyebabnya yang diakibatkan dibunuhnya tentara thai yang kejam, maka tidak sedikit para wanita yang menjalani hidupnya sebagai seorang janda di thailand bagian selatan.



Informasi dari Ngo kmanusiaan di yala, bahwasanya ada terdapat sekitaran 6000 kesedihan perempuan yang menjada di yala, barathiwat dan pattani. Bahwa ada sebuah perkampungan yang bernama kampung kucing lepas di narathiwat. Maka untuk siapa saja yang perduli dengan janda di pattani, bisa memberikan bantuan secara langsung, dan bisa melalui NGO kemanusiaan setempat.

Wanita janda di selatan Thai jumlahnya sangatlah banyak, sehingga mencapai jumlah yang fantastis yaitu mencapai 6000 lebih. Untuk saat ini ada NGO yang khusus mengatasi para janda-janda dan juga anak-anak yatim, tutur nurhayate yang dimana ia adalah salah seorang yang bergerak sebagai aktivis kemanusiaan di yala.

Fungsi dari NGO ini, salah satunya yaitu dengan memperoleh suatu informasi tentang siapa saja yang tertembak mati saat ini "kami mempunyai beberapa relawan yang dipekerjakan untuk terjun langsung kekampung-kampung guna memberikan laporan". Pasalnya kami bukan berziarah terhadap keluarga yang suaminya mati karena ditembak, dan juga anak-anaknya yang dipenjarakan oleh para tentara, namun berdiskusi dengan masyarakat setempat.

Kampung janda di Thailand
Pada saat ini, pasalnya kami mempunyai beberapa jaringan diantaranya jaringan para wanita janda yang ditinggalkan suaminya mati, dan juga jaringan pondok pesantren. Kemudian kami menciptakan program-program untuk mereka, salah satunya memberikan dorongan semangat guna membangun rasa kepercayaan diri mereka, melatih hidup agar senantiasa mandiri, sekaligus memberikan pelatihan mengenai hak azasi manusia terhadap mereka.

Kesedihan Melanda Kampung Janda Di Thailand

NGO Kemanusiaan ini pasalnya tidak memberikan banyak bantuan mengenai masalah ekonomi terhadap para janda atau para anak-anak yatim, sebab masalah terbatasnya dana, namun sekurangnya tidak membuat mereka menjadi lemah dalamn menjalankan kehidupannya.

Pada saat dimintai keterangan, seberapa banyakah para tentara Thai melakukan pelanggaran-pelanggaran HAM? sudah tidak terhitung, NGO Kemanusiaan di yala, tidak dapat mengukur dengan hitungan jari pelanggaran HAM di thailand bagian selatan," yang pasti banyak sekali, maka peranan dari NGO ini membangun perdamaian, guna mendapatkan suatu keadilan dan juga keselamatan", menurut penuturan tee yang merupakan salah seroang Aktivis Kemanusiaan HAP.

Pengakuan tee, pasalnya bukan hanya sekali NGO Kemanusiaan di pattani, narathiwat atau yala yang mendapatkan satu ancaman dari para tentara thai ini. Ancaman-ancaman ini merupakan hal yang biasa. Aktivis NGO Kemanusiaan disini, apabila tidak diancam, ditangkap,maka hal yang paling sering dilakukan para tentara adalah dengan difoto saja wajah kami oleh para tentara. Dengan dofoto terlebih dahulu, maka akan memudahkan para tentara untuk menandai siapa saja yang sekiranya bermasalah, maka tentara thai tinggal menagkapnya.

Sekarang ini, khususnya ditahun 2006-2007, NGO Kemanusiaan di pattani dan juga yala sudah tumbuh dan berkembang. Sehingga NGO Kemanusiaan di bentuk langsung oleh kerajaan thai, NGO ini banyak sekali memberikan Advokasi terhadap para tentara thai. "kami seringkali mengadakan metting dan juga membuat program-program bersama", menurut tee, yang dimana beliau salah seorang janda yang suaminya mati syahid di tembak oleh tentara thai.

Pada saat kebebasan berbicara sudah terbuka, maka masyarakat pattani ini tidak lagi berbicara dengan cara berbisik, pada saat membicarakan sejarah tentang pattani. Lebih-lebih dengan adanya beberapa NGO Kemanusiaan di pattani dan juga di yala, masyarakat menjadi banyak tahu mengenai hak azasi mereka. Maka saat ini para tentara thai membagikan sebagian wilayah pattani, yala dan juga narathwani menjadi 3 bagian, yaitu green zona, yellow zona dan zona merah.

Adapun bagian-bagian zona merah yang ditandai sebagai salah satu zona yang paling melihatkan para pejuangnya. Maka tidak aneh apabila wilayah paling bahaya ini seringkali terjadi masalah penembakan. Jika melalui yellow zona adalah dimana wilayah tersebut telah ditandai sebagai area waspada. Begitu juga dengan green zona, dimana wilayah tersebut merupakan area paling aman.

Para tentara thai ini mengatakan terhadap para wartawan, bahwasanya ini merupakan area green zona, semestinya adalah zona merah. Choya dari NGO Kemanusiaan sama juga mengatakan, bahwasanya para tentara thai ini, sebenarnya takut akan gerilya dari para pejuang di pattani, sehingga menyebabkan adanya tentara dengan bintang 2 bahkan sampai 3, yang mati bunuh diri oleh sebab rasa ketakutan para pejuang pattani yang bergerilya.

Demikian sedikit ulasan mengenai kesedihan melanda kampung janda di thailand ini, mudah-mudahan bermanfaat.