Trik cara mengatasi laba-laba bersarang dirumah

Cara terhindar dari laba-laba - sangatlah mudah, tidak sedikit laba-laba yang membuat sarang dirumah-rumah malahan banyak juga laba-laba menjadi tetap nyaman bersarang dalam rumah sampai akhirnya bertelur dan membuat rumah menjadi terlihat agak kusam.
Trik cara mengatasi laba-laba bersarang dirumah
laba-laba dalam rumah

Bagaimana cara mengusir laba-laba yang selalu bersarang di ruangan rumah kita, sebetulnya kita harus segera bertindak apabila melihat sarang laba-laba walaupun sarang tersebut tidak besar, justru dengan kita mendiamkannya maka sarang tersebut lama-kelamaan akan menjadi besar dan juga bisa membahayakan semua penghuni rumah, apalagi sampai laba-laba tersebut jenis laba-laba berbahaya.

Bagaimana..apakah rumah anda termasuk paling banyak dihuni laba-laba dan banyak sekali sarang-sarangnya diruangan rumah anda..itu sangatlah hal mudah untuk anda atasi, ada beberapa cara agar laba-laba tidak betah lagi dan tidak merasa nyaman lagi dirumah kita, apalagi sampai membuat sarang yang baru, coba anda perhatikan laba-laba tersebut, kondisi apa yang membuat tidak nyaman untuk binatang laba-laba..?

Mungkin anda tidak pernah menyadari sama sekali kenapa laba-laba begitu sangat nyaman untuk membangun sarang dalam ruangan rumah anda, penyebab dari seringnya laba-laba begitu nyaman dalam ruangan rumah disebabkan karena anda sering menyalakan lampu ruangan, entah itu pada waktu siang ataupun malam hari, pada dasarnya laba-laba sangat menyukai tempat-tempat yang terang.

Trik mengatasi laba-laba.
Trik cara mengatasi agar supaya laba-laba tidak lagi merasa nyaman untuk membuat sarang dalam ruangan rumah anda sangatlah mudah, kalian cukup menyediakan kulit jeruk, dan caranya :
  • Letakan satu buah kulit jeruk dimana laba-laba bersarang
  • Kemudian ganti kulit jeruk 2-3 hari sekali
Manfaat dari kulit jeruk


  • Manfaat dari kulit jeruk misalkan jeruk lemon dan juga jeruk nipis, sangatlah ampuh untuk mengusir laba-laba dan menjauh diruangan rumah anda, dalam study penelitian binatang laba-laba sangatlah tidak menyukai aroma wanginya dari kulit jeruk, jadi bukan hal yang mustahil laba-laba tidak merasa nyaman dan betah dalam ruangan rumah anda.
Matikan Cahaya Dalam ruangan rumah
  • Apabila anda tidak menginginkan laba-laba merasa nyaman dirumah anda, maka yang harus anda lakukan untuk selalu mematikan cahaya, atau matikan selalu lampu dalam ruangan rumah diwaktu siang, dan usahakan juga agar cahaya matahari yang masuk tidak terlalu banyak dalam ruangan rumah karena laba-laba sangatlah menyukai tempat terang, maka tidak mustahil laba-laba selalu bersarang didekat-dekat lampu.
Kiranya sedikit ulasan dari saya mengenai trik cara mengatasi laba-laba tidak bersarang rumah, baiklah saya akhiri saja ulasan ini mudah-mudahan sedikit ulasan ini bisa bermanfaat untuk semua, selamat mencoba.

Cara menjodohkan burung merpati yang benar dan tepat

Cara menjodohkan burung merpati yang benar dan tepat - Keberadaan tentang burung merpati diluar negeri mungkin bukan hal yang aneh, banyak sekali dijumpai burung-burung merpati diluar negeri bisa terbang bebas dan berkeliaran ditaman-taman ataupun didepan gedung-gedung tanpa ada seseorang yang memilikinya.

Cara menjodohkan burung merpati yang benar dan tepat
burung merpati

Berbeda dengan keberadaan burung merpati yang sering kita jumpai di indonesia ini, mungkin jika diantara kita melihat burung merpati ditaman-taman atau berkeliaran dimana-mana pasti sudah menjadi rebutan warga banyak sekali, kenapa..?, sebab keberadan burung merpati di indonesia ini, seringkali dijadikannya sebagai sarana ajang ketangkasan, misalnya diadu kecepatan balap merpati, atau dengan cara diterbangkan tinggi kemudian pemiliknya sudah siap menanti dan memberikan aba-aba bahwa pasangan perempuannya sudah menanti dibawah.

Melalui ajang atau kontes burung merpati diindonesia, merupakan hiburan tersendiri sekaligus mempunyai kepuasan tersendiri, melalui ajang kontes balap merpati atau dengan cara menerbangkan tinggi-tinggi, yang dimana nantinya merpati jantan akan dengan cepat turun dengan menghujamkan badannya menuju pasangan betinanya yang sudah dipegang masing-masing pemilik burung merpati tersebut, kira-kira seperti gambar dibawah ini, disaat ajang menerbangkan merpati tingi ;


Akan tetapi semua itu tidak terlepasnya dari kedua pasangan burung merpati tersebut, apabila disaat diadakannya sebuah kontes, lalu kedua pasangan burung merpati tersebut tidak berjodoh, maka merpati jantanpun tidak bakal menghujam turun atau terbang secepat kilat menuju pasangannya yang telah dipegang para masing-masing pemilik burung merpati, maka dari itu kedua pasangan antara jantan dan betinanya harus jodoh terlebih dahulu.

Bagaimana.?, apa diantara kalian semua termasuk penggemar burung merpati..?, jika memang demikian berarti anda sangat hobi sekali dalam melakukan kontes burung merpati, tapi yang anda pikirkan bahwa kedua pasangan burung merpati anda belum bisa berjodoh.

Baiklah sobat semuanya, jika anda semua masih bingung bagaimana cara menjodohkan burung merpati jantan dengan betina yang benar dan tepat, simak sedikit ulasannya dibawah ini ;



Cara menjodohkan burung merpati
Cara menjodohkan burung merpati yang benar dan tepat
menjodohkan merpati
  • Mandikan terlebih dahulu kedua pasangan merpati jantan dan betina
  • Masukan kedua pasangan kekurungan tepat dibawah sinar matahari panas, contoh seperti dibawah :
  • Tinggalkan kedua pasangan tersebut
  • Sesekali kita mengontrolnya
  • Usahakan sampai kedua pasangan melakukan kawin melebihi dari 5 kali
  • Jika anda sudah melihat pasangan tersebut melakukan seperti gambar dibawah ini berarti kedua pasangan sudah berjodoh.
Cara menjodohkan burung merpati yang benar dan tepat
merpati kawin
  • Untuk memastikan kedua pasangan sudah benar-benar berjodoh, anda bisa ambil merpati betinanya dari dalam kurungan.
  • kemudian perhatikan bagaimana reaksi merpati jantannya
  • Apakah dia ingin ikut dengan betinanya
  • Jika reaksi merpati jantan merasa sangat cemas, berarti kedua pasangan sudah benar-benar jodoh.
Ada sedikit mitos, bagaimana cara agar burung merpati akan selalu mengingat tempat dimana ia tinggal, yaitu dengan cara ;

1. Potong sedikit saja bulu ekor merpati jantannya
2. Putar-putarkan memutari kaki meja sebanyak tiga kali

Dengan begitu, walaupun burung merpati jantan milik kita sudah terbang jauh, atau ada seseorang yang menangkapnya, suatu saat burung merpati jantan milik kita akan kembali lagi ketempat dimana ia pernah dipeliharanya.

Demikianlah sedikit artikel mengenai bagaimana cara menjodohkan burung merpati yang benar dan tepat, mudah-mudahan bermanfaat bagi semua penggemar burung merpati dan semuanya.

Trik cara mengatasi serangan lebah madu

Trik cara mengatasi serangan lebah
lebah madu
Trik mengatasi serangan lebah - Sering kali seseorang menggunakan baju sebra panjang warna putih, dengan penutup kepala mirip seorang atlit anggar, memang dengan cara seperti itu sangat efisien sekaligus aman, tapi..?, menurut pengalaman saya bila dengan menggunakan kostum pelindung yang dilengkapi penutup kepala, malahan akan tambah ribet dan juga berat.


Memang kemajuan tekhnologi semakin berkembang pesat, sehingga cara-cara tradisonal pun seringkali terabaykan. Tidak dipungkiri juga walaupun segala sesuatu diatasi dengan cara tradisonal namun sangatlah memberikan bukti yang akurat. Misalnya melalui pengobatan dengan mengunakan obat tradisonal, hampir semua penyakit bisa diatasi dengan cara penanganannya yang tradisonal, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan jamu-jamuan maupun obat dari tanaman.


Termasuk madu yang terdapat dari lebah ini, dimana madu yang masih benar-benar asli belum adanya campuran kimia, madu tersebut bisa untuk mengatasi segala jenis penyakit maupun digunakan untuk mengatasi perawatan wajah, begitu juga untuk mengatasi serangan lebah madu tanpa harus ribet mengunakan kostum yang mirip atlit anggar ini.

Dijaman yang serba moderen ini, mungkin untuk seseorang mengatasi lebah disaat mengambil madu lebih menyukai cara-cara yang ribet, yaitu menggunakan kostum serta penutup kepala. Padahal dengan menggunakan cara seperti itu kita akan sedikit menghirup udara, serta untuk melihatpun harus dari jarak yang cukup dekat saja, berbeda dengan menggunakan cara yang tradisonal.
Baca juga : Trik cara mengatasi laba-laba bersarang dirumah
Cara menghadapi serangan dari lebah madu dengan mengunakan cara tradisonal kemungkinan hanya dilakukan oleh orang-orang kampung saja, namun memang terbukti dengan menggunakan bahan tradisional itu bahwa lebah tidak berani mendekat, jangankan untuk menyengat mencium bau yang kita gunakan pun lebah sudah menghindari kita, pengin tau apa bahan tersebut..?, baca dulu ulasannya sampai menemukan jawabannya, heheh.


#Cara mengatasi serangan lebah
Trik cara mengatasi serangan lebah
pohon sirsak
Trik mengatasi lebah madu dengan menggunakan bahan tradisional, sebetulnya gampang dan mudah didapat disekitar kita, dimana bahan tersebut hanya cukup dioleskan keseluruh tubuh kita yang terbuka, maka madu kita dapatkan, lebahpun jauh menghindari kita. Baiklah jika anda penasaran apa kira-kira bahan yang bisa mengatasi lebah tersebut, simak sedikit saja ulasannya dibawah ;
  • Pertama sediakan sebanyak-banyaknya daun sirsak tua
  • Kemudian balurkan keseluruh tubuh, 
  • dari mulai muka sampai ujung kaki
  • Lalu siap-siaplah mengatasi lebah madu
  • Lalu sisakan juga madunya untuk saya, hehehe...
Baca juga : Cara sederhana tapi ampuh mengatasi nyamuk hanya menggunakan gula merah
Tips dan trik menggunakan daun sirsak guna mengatasi serangan lebah madu, saya sendiri tidak tau persis kenapa lebah sangat tidak menyukai bau aroma yang keluar dari daun sirsak, setelah saya buktikan sendiri memang daun sirsak sangat ampuh untuk mengatasi serangan lebah, khususnya lebah madu, enggak percayaaa..?, silahkan mencobanya sendiri.

Kiranya hanya sedikit ulasan yang saya suguhkan kehadapan sobat semua, mudah-mudahan sgelumit artikel mengenai trik cara menghadapi serangan madu lebah ini bisa bermanfaat untuk semua.