Menambah penghasilan youtube dengan cara monetizasi dailymotion

Cara monetisasi  dailymotion - Mungkin sebagian youtuber masih jarang yang menjamah apa yang namanya dailymotion, apa memang saya yang basi , hehe, yang dimana situs tersebut tidak ada perbedaan dengan situs youtube saluran anda.
cara monetisasi bersama dailymotion
video dailymotion


Dailymotion merupakan salah satu situs video, yang dimana situs tersebut bisa kita manfaatkan sebagai lahan income selain dari youtube. Munkgin ada sedikit perbedaan dari video youtube dengan dailymotion, sebab dailymotion terdapat banyak konten-konten video berkelas dunia dan sekaligus kita bisa meminta sesuai dengan jenis video yang kita inginkan.

#Dailymotion yang ingin kita tonton
Adapun jenis-jenis konten video yang kita inginkan bisa kita dapatkan disini sesuai dengan keinginan dan juga sesuai dengan apa yang menjadi kegemaran anda, misalnya dailymotion yang kita inginkan seperti :
  • Kompetisi-kompetisi olahraga
  • Menonton siaran langsung permainan games
  • Musik Festival
  • Cerita komedi 
  • Debat politikus
  • Kontes dan juga ajang busana
  • dan masih banyak yang lainnya.
Bahwasanya dailymotion ini mampu menarik sampai tiga ratus juta orang yang menggunakan, dan mencapai 3,5 milyar konten video yang ditayangkannya disetiap bulannya.

#Apa itu dailymotion
Dailymotion merupakan platfrom video paling besar didunia yang mampu menangani tayangan konten video yang mencapai dari 4 milyar setiap bulannya secara keseluruhan. Dailymotion yang diprakarsai oleh tim-tim handal US serta penjualannya yang begitu pesat melalui konten-konten video yang memiliki integrasi tinggi dan juga sponsor-sponsor kepercayaan.

#Persayaratan monetisasi video bersama dailymotion
Untuk bisa memonetizasi video anda, adapun persyaratan yang harus kalian jalankan sama seperti halnya anda mendapatkan penghasilan melalui youtube anda. Adapun tentang konten video yang tidak diperbolehkan untuk diterbitkan melalui dailymotion, mencakup konten-konten :


  • Pornografi anak
  • Konten video membahayakan, misalnya merakit mom atau ilegal (termasuk video yang memiliki unsur hasutan demi melakukan kekerasan, penyalahgunaan binatang dan penyalahgunaan obat)
  • Melanggar hukum, cabul, memfitnah atau bahan memfitnah
  • Konten seksual eksplisit (termasuk  pada gambar pemerkosaan, bestiality, hubungan, masturbasi, pelecehan sadis atau masokis, penggambaran eksplisit alat kelamin laki-laki dan perempuan atau daerah kemaluan, pedofilia dan necrophilia).
#Cara monetisasi video dailymotion
Saya yakin anda semua sebagai seorang youtuber tidak harus lagi memahami mengenai bagaimana mengikuti persyaratannya, yuk kita langsung aja bagaimana cara meng gandakan penghasilan youtube melalui dailymotion :
cara monetisasi bersama dailymotion

  • Langsung masuk atau Langsung unggah saja jika kalian sudah memiliki akun G+
  • Maka jika kalian pertama kali mengupload video bersama dailymotion akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini :
cara monetisasi bersama dailymotion
  • Anda disarankan untuk membuat akun baru
  • Atau bisa langsung mask melalui ikon G+
  • Kemudian anda masuk halaman seperti dibawah 
cara monetisasi bersama dailymotion

Baiklah saya sudah menganggap kalian sudah mengunggah video anda, sekarang bagaimana cara video yang anda unggah dapat di monetisasi bersama dailymotion, adapun caranya sangat mudah dan simpel, simak gambar dibawah ini :
  • Centang kolom beri iklan di video ini
  • Selesai
Untuk mengatur bagaimana cara memunculkan merk anda bisa melalui halaman dashbor dailymotion dengan mengklik "saluran anda" tepat dibawah foto profil dailymotion anda.

Kiranya hanya sedikit ulasan yang saya berikan untuk anda semua, mudah-mudahan ulasan mengenai cara monetisasi bersama dailymotion ini akan sama keberhasilannya seperti yang kalian memperoleh penghasilan di youtube.

Cara mencari pendapatan sampingan selain dari google AdSense

Mencari pendapatan sampingan  - Kita semua tentunya sudah mengetahui bagaimana caranya mendapatkan penghasilan ngeblog selain menjadi publisher AdSense, yaitu melalui HubPages.

Cara mencari pendapatan sampingan
HubPages

Sudah sekian lama HubPages dijadikannya para komunitas yang berkontribusi menyalurkan karya-kerya tulis dari penulis besar dunia didalamnya semenjak tahun 2014. Dan semenjak tahun 2014 HubPages ini telah menjadi pesaing beratnya squido, maka tidak lama kemudian squido memutuskan untuk menjalin kerjasama solid dengan hubpages ini.

Maka beruntung sekali bagi semua para blogger yang sudah menjadi publisher AdSense, selain dari mengandalkan pendapatan dari Goggle AdSense maka sudah menjadi hak kita sebagai seorang penulis online yang mencari recehan melalui internet dan sekaligus mencari tambahan uang di HubPages, yang dimana HubPages itu merupakan situs yang menjalin kerjasama sangat dekat dengan AdSense, dan cara kerjanya pun tidak ada perbedaan dengan Google AdSense.

Saya akui sepenuhnya, memang sampai saat ini saya belum resmi menjadi publisher AdSense, akan tetapi ingin sekali rasanya saya berbagi mengenai HubPages juga salah satu situs yang bisa memberikan pendapatan anda, lebih-lebih bagi anda semua yang sudah resmi menjadi seorang publisher AdSense.

#Cara mendapatkan uang melalui HubPages
Ada terdapat 3 jalur yang mampu menghasilkan uang melalui HubPages ini, yaitu program-program melalui pendapatan HubPages - periklanan Ebay - dan juga Amazon. Naah saat ini saya akan sedikit mengulas tentang 3 jalur tersebut secara singkat dan padat.

#Tentang laba dari HubPages
Ini merupakan kabar gembira bagi semua publisher AdSense, bahwa program ini memang sudah direncanakan HubPages melalui bantuan langsung dari AdSense. Maka sangat beruntung sekali untuk semua para blogger yang sudah menjadi publisher AdSense.

Cara mencari pendapatan sampingan
HubPages dan AdSense
Sekedar menginformasikan saja, bahwa anda bisa juga menjadi publisher dari HubPages dengan syarat mengirimkan sedikitnya dua puluh artikel kedalamnya. Maka anda bisa langsung melihat penghasilan melalui Hubpages jika anda sudah resmi menjadi seorang publisher AdSense.

#Apa itu HubPages
Seperti yang saya kemukakan tadi, HubPages merupakan salah satu situs yang mampu memberikan penghasilan kepada semua publisher AdSense, sebab disamping artikel anda akan dipublikasikan anda juga memperoleh pendapatan yang layak sama seperti pendapatan dari Google AdSense.

Hanya dengan melalui beberapa persyaratan mengenai aritkel anda yang nantinya bakal diterbitkan, yaitu melalui penelitian kualitas, lolos dari google panda, dan biasanya HubPages membutuhkan waktu kurang lebih 10 jam untuk direviewnya. Maka setelah aritkel anda sudah benar-benar disetujui anda akan melihat pelakat HubPages yang muncul disamping tulisan anda.

#Cara kerja HubPages
Sistem kerja dari HubPages ini tidak ada perbedaan dengan Google AdSense, maka setiap klik yang didapatkan sama persis akan diperhitungkan sebagai mana didalam google AdSense. HubPages hanya mengambil sebanyak empat puluh persen dari setiap artikel yang sudah dilampiri iklan.


Selain mendapatkan tambahan pendapatan, bahwasanya kalian lebih tau dari saya bahwa artikel yang anda kirimkan ke Hubpages akan menambah banyak kunjungan yang datang, sekaligus bisa meningkatkan trafic blog anda, jadi tunggu apa lagi?.

#Syarat-syarat menerbitkan artikel di HubPages
Baiklah jika memang anda berminat untuk menerbitkan artikel sekaligus mendapatkan penghasilan yang layak di HubPages ini, adapun syarat-syarat yang harus anda lalui diantaranya :
  • Artikel harus betul-betul langsung ditulis ke HubPages
  • Artikel diharuskan hanya satu Tema, misalkan mengenai Seo (seo semua)
  • Setiap artikel harus dilampiri minimal 1 video
  • Setiap artikel harus dilampiri maksimal 3 gambar
  • Setiap artikel harus terdiri dari 750 kata atau lebih, akan lebih mudah ditemukan jika melebihi 750 kata, seribu atau lebih bagus.
  • Setiap artikel harus berbahasa inggris
Caranya :
  • Kunjungi terlebih dahulu situs HubPages.com, (langsung login jika sudah membuat akun Hubpagesnya)
Cara mencari pendapatan sampingan
  1. Start a Hub
  2. Masukan judul terbitan anda
  3. cari dan sesuaikan tentang apakah artikel anda
  4. Continue
  • Masuk kehalaman seperti gambar dibawah ini :

Cara mencari pendapatan sampingan

Adapun langkah-langkah yang harus kita perhatikan baik-baik, alangkah baiknya ikuti setiap petunjuk dari kotak merah diatas ini :
  1. Tuliskanlah terlebih dahulu ringkasan mengenai artikel yang akan kalian buat
  2. Klik bagian text, lalu mengedit, yang harus kalian lakukan dengan foto sama seperti pada saat membuat text, silahkan anda mau membuat text atau gambar terlebih dahulu.
Disetiap kalian membuat artikel atau tulisan maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :

Cara mencari pendapatan sampingan

Disetiap tulisan yang anda buat, tidak kesemuanya melalui pengeditan, bisa juga langsung menulis pada kolom seperti gambar diatas, begitu seterusnya, maka saya sarankan buatlah artikel hanya dengan melampirkan 3 gambar saja. Kemudian jika anda sudah benar-benar yakin akan dipublikasikan, maka anda langsung menekan menu publish seperti yang tertera diatas melalui dashbor Hubpages.

Kiranya hanya segelumit yang saya sampaikan saat ini, yaitu mengenai HubPages atau kabar gembira bagi semua publisher Adsense, selamat berjuang pasti berhasil, dan semoga bermanfaat.