Cara menempatkan posisi niche terbaik untuk Google AdSense

Cara menempatkan posisi niche - Apa sobat semua menginginkan pendapatan melalui blog yang dimulai saat ini juga..?, akan tetapi yang menjadi salah satu ganjalan, sobat sendiri belum memahami posisi blog mengenai topik apa yang bisa menempatkan sebagai niche terbaik untuk adsense sendiri. 



Posisi  nice terbaik untuk AdSense
Posisi  nice terbaik untuk AdSense
Banyak sekali pilihan-pilihan melali media sosial untuk menempatkan untuk menggali sebuah pasar yang tentunya bisa diaplikasikan kedalam blog dengan syarat sobat semua harus mengetahui terlebih dahulu apa posisi dari adsense dan bagian apa saja yang bisa dengan cepat bisa memberikan keuntungan.

Pastikan sebelum sobat semua menempatkan posisi, anda semua harus menyukai terlebih dahulu untuk membangun posisi tersebut. Semua bogging pasti sudah sangat faham sekali bahwasanya ngeblog yang baik ialah dimana posisi tersebut sesuai dengan mod atau filling kita, betull..?, dengan begitu untuk kedepannya ngeblogging akan menjadi lebih nyaman.

Baiklah..saya akan persingkat dan langsung kepembahasan topik utama yaitu menempatkan 3 posisi terbaik dan akurat untuk adsense, dan yang perlu sobat semua ketahui mengenai pilihan menempatkan posisi yang terbaik dan juga akurat untuk dipakai diblog berbahasa inggris. Sobat semua tentunya sudah mengetahui dimana blog bahasa inggris sangat berpotensi sekali mepunyai nilai klik adsense yang lebih besar, daripada blog berbahasa Indonesia.

Disamping itu jangkauannya pun akan terasa lebih luas dengan menggunakan bahasa inggris, karena semua pembaca merangkul seluruh dunia, lain lagi dengan blog bahasa Indonesia, mayoritas pembaca pun orang Indonesia, naah..jadi bagaimana kira-kira cara menempatkan 3 posisi terbaik dan akurat untuk adsense, baiklah sobat simak baik-baik ulasannya dibawah ini ;


3 posisi  terbaik dan akurat untuk adsense :
Adapun niche yang sangat baik sekali untuk adsense, sobat semua bisa menggunakan 3 posisi meliputi dibawah ini ;

1. Finansial keuangan
Posisi yang satu ini yaitu mengenai keuangan, dengan menempatkan posisi seperti ini, sudah jelas akan sangat berpotensi dan mempunyai propek yang sangat bagus dan menguntungkan jika sobat kembangkan melalui sebuah blog, yang dimana blog tersebut berbasa inggris. Dengan membaca blog seperti itu, siapa sih orangnya yang tidak ingin jadi kaya dengan meraih kesuksesan, dengan cara menempatkan posisi seperti ini, tentunya blog akan meraup keuntungan apabila disepadankan melalui Google AdSense.

Tentunya semua sudah mengetahui terlebih dahulu ketimbang saya yang hanya seorang pemula, dari beberapa contoh, mengenai posisi terkait dengan finansial atau keuangan ialah : cara mendapatkan uang cara online, mendapatkan pinjaman berbunga rendah, tips bisa terbebas dari hutang dan lain sebagainya.

2. Relasi
Menempatkan salah satu niche atau posisi yang tak kalah lebih menguntungkan yaitu melalui posisi tentang relationship atau hubungan antar manusia luas. Jadi pembagian posisi seperti ini, tentunya akan dengan cepat bisa diterima mulai dari kalangan orang tua sampai kalangan remaja. Dengan begitusobat semua akan lebih leluasa lagi dalam mencari sebuah target yang dimaksud oleh para pembaca.

Sementara sobat semua bisa membangun blog menggunakan sub posisi, misalnya tentang pacaran, cara membangun hidup bahagia dalam berumah tangga, membangun hubungan antara orang tua dan anak dan lain-lain.

3. Kesehatan dan fitnes
Untuk posisi yang satu ini, merupakan niche paling popular dibandingkan yang lainnya, melalui pola konsep yang singkat atau instan ini, serta didorongnya tekhnologi canggih yang memberikan kemudahan manusia melaksanakan aktifitas menyebakan pola hidup manusia menjadi kurang sehat, jadi dengan menempatkan posisi seperti ini, sanga bagus bagi para pembaca disaat mencari informasi mengenai kesehatan dalam kehidupan manusia.

Menempatkan posisi kesehatan atau fitness, tidak bakal termakan jaman dan sampai kapanpun kesehatan akan selalu dicari oleh setiap orang, jadi sangat besar harapan para pembaca pun pasti semakin bertambah.

Membangun sebuah blog dengan menempatkan posisi kesehatan dibutuhkan sedikit konsep kedalam sebuah kategori yang lebih kecil, sebagai contoh, sobat bisa membangun blog menggunakan sub posisi, misalnya cara tepat meurunkan berat badan, cara makan yang sehat, cara fitness untuk meneurunkan berat badan dan lain sebagainya.

Baiklah, kiranya hanya sedikit ulasan yang saya sampaikan disini, yaitu mengenai bagaimana cara menempatkan posisi nice yang sangat disukai Google AdSense, mudah-mudahan bermanfaat dan pasti anda berhasil.