Produk unggulan google paling banyak digunakan artis dan pemerintahan

Produk unggulan google
Produk unggulan google
Produk unggulan google  - Youtube merupakan produk unggulan google paling wahid sedunia.
Mengapa saya katakan demikian?, selain paling banyak digunakan, youtube juga salah satu sumber yang banyak memberikan para penggunanya ilmu-ilmu pengetahuan, pendidikan, hiburan sekaligus bisa mendatangkan rejeki bagi penggunanya.

Maka tidak heran jika beberapa kalangan orang di indonesia maupun luar negeri sekalipun banyak yang menggunakannya. Bahkan youtube sudah dianggap sebagai media interaksi dan juga salah satu tuntutan pekerjaan yang mampu memberikan penghasilan materi yang cukup lumayan kepada semua orang.

Melalui youtube ini, sudah banyak sekali youtuber bermunculan dengan banyak menampilkan hasil karya kreatifitasnya guna menyuguhkan hiburan kepada semua orang. Tidak dipungkiri juga, bahwa melalui produk unggulan google yang satu ini mampu menyeret beberapa kalangan artis untuk terjun langsung menjadi youtuber yang handal dengan segudang konten-konten berkualitasnya,
diantaranya :


Kalangan Artis dan Pemerintahan.
H. Bolot
Meski kesibukannya sebagai seorang pelawak, H. bolot ini masih menyempatkan mempublikasikan video-video dirinya ke saluran youtube miliknya. Dan ini adalah chanel youtube yang dimiliki H bolot https://www.youtube.com/channel/UCCC_B1A6pI0i-BfqObr7Zbw. Selain dengan saluran youtube, bahwa H bolot mempunyai akun facebook loh, anda bisa menemukan akun facebooknya dengan mengetikan 'H.bolot FANS PAGE', waw..keren juga ya.

Raditya dika : 
Selain sebagai seorang youtuber paling populer diindonesia, ia pun salah seorang yang penuh segudang aktifitas, yaitu selain sebagai aktor sinetron, komika, juri di komika. Beliau malang melintang didunia youtuber diawali konten video yang berjudul malam minggu, yang dipublikasikan tanggal 29 agustus tahun 2012 hingga saat ini.

Ia salah seorang yang memiliki penghasilan paling tinggi yang didapatkan dari youtube, untuk jumlahnya sendiri saya tidak bisa menyebutkannya, yang jelas anda bisa melihat saluran chanel miliknya https://www.youtube.com/user/radityadika. Menurut saya wajar jika ia bisa meraih penghasilan besar melalui hasil karya video-videonya, sebab ini adalah suatu bentuk jerih payah selama ia mendedikasikan karyanya dengan semaksimal mungkin.

Deddy corbuzier : 
Sebagai soerang mentalis atau pesulap terkenal, deddy juga sudah tidak asing lagi dan mungkin bisa dibilang artis paling senior yang terjun menjadi youtuber. Video yang diunggahnya di youtube mulai dari tahun 2007 ini, mampu memberikan hiburan tersendiri khusus bagi seorang penggemar seni mentalis ataupun sulap.

Mungkin untuk saat ini, ia tidak terlalu fokus dengan chanel youtube miliknya https://www.youtube.com/user/deddycorbuzier, karena kesibukannya menjadi host dalam mengisi program acara paling terkenal dan fenomenal yaitu hitam putih.



Kaesang pangarep :
Kaesang pangarep adalah salah seorang anak presiden RI, Jokowidodo, ia lahir tanggal 25 bulan desember tahun 1994. Meski terbilang sangat muda, namun soal video yang diunggahnya ke youtube ini bisa mencapai ribuan bahkan sampai jutaan pengunjung, dengan banyaknya jumlah visitor seperti itu, sudah barang tentu hasil yang diperolehnyapun sangat lumayan.

Chanel youtube miliknya https://www.youtube.com/channel/UCoPwBZ7Y9vuv2ritWcZZOCw ini, sudah menjadikan para penggunanya sebagai pelanggan tetap dengan jumlah yang mencapai 135.134. Bahkan sempat terdengar kabar, bahwa biaya kuliahnya selama diluar negeri ia tidak lagi mengandalkan pemberian orang tuanya, tapi cukup dengan penghasilannya yang ia dapatkan dari video youtube nya.

Pemprov DKI : 
Tidak ketinggalan dari sebuah instansi pemerintahan indonesia yang terjun menjadi youtuber, namun chanel https://www.youtube.com/user/PemprovDKI ini bukan semata-mata hanya dimiliki oleh satu orang didalamnya tapi mencakup atas nama pemprov dki, yang berarti chanel ini milik dinas pemerintahan.

Dengan demikian, bahwasanya produk unggulan google youtube ini bisa dijangkau oleh semua kalangan. Ada perbedaan mengenai video yang diunggahnya keyoutube dengan jenis video seperti chanel dari para artis. Video yang diunggahnya semuanya mengenai berita-berita yang terkait dengan pemerintahan, baik mengenai pertamanan kota, kecamatan, kelurahan, kasudin dan lain sebagainya.