9 jenis binatang menjijikan tapi sangat ampuh sebagai pengobatan

Jenis binatang menjijikan -  Dari ke 9 jenis binatang disini selain untuk dikonsumsi, rupanya dari ke 9 binatang yang sangat menjijikan seperti berkicot, cacing dan lainnya, mempunyai keunikan tersendiri mengenai obat alami untuk mengatasi beberapa penyakit.
binatang menjijikan
gambar : https://pixabay.com/ ampuh sebagai pengobatan

Memang obat jenis ini sangatlah menjijikan mungkin kita bisa mual dan muntah dan juga merinding bulu kuduk kita melihatnya, akan tetapi banyak sekali jenis-jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan menggunakan obat alami melalui binatang tersebut, selain untuk mengobati penyakit ada faktor lain yaitu dpergunakan sebagai antiseptic yang sudah sangat terkenal didunia kedokteran, naah..berikut dibawah inilah dari ke 9 obat alami melalui binatang, simak ulasannya dibawah ;

1. Binatang kecoa.

Binatang yang satu ini terbilang sangat menjijikan sekali, yang dimana binatang tersebut selalu menghuni tempat-tempat kotor, binatang yang tergolong binatang serangga ini disebut dengan kecoa. Dari kebanyak orang jika melihat binatang seperti ini pastinya ingin menginjak-injaknya, belum lagi aroma bau yang ditimbulkan kecoa, tapi..?, jangan heran, hanya dari seekor kecoa ini, banyak sekali terkandung zat antibiotik.

Manfaat dari binatang menjijikan, kecoa. Bahwa salah satu seorang peneliti pasca sarjana University of  Notingham, inggris ini menerangkan, bahwasanya binatang kecoa mempunyai sifat sejenis antibiotic sangat kuat. Kecoa sangat berpotensi sekali mengatasi bakhteri sekaligus berguna untuk antibiotik.

2. Binatang lintah.
Dari beberapa media seringkali mengulas mengenai therapy penyedotan melalui binatang lintah. Mungkin akan sangat terlihat menjijikan sekali disaat binatang lintah mengerat ditubuh, dari bentuknya yang sedikit berlendir, lalu menggerayangi semua permukaan kulit, makin bertambahnya merinding bulu kuduk kita.



Binatang yang menjijikan ini, bahwa binatang lintah banyak sekali menfaat yang bisa kita pergunakan melalui tubuh kita. Lintah bisa berguna sebagai alat penguras darah kita yang sangat kotor yang bisa menyebabkan terkena jantung maupun stroke. Menurut sebuah penelitian melalui studi lanjutan, bahwasanya air liur binatang lintah ini banyak mengandung enzim, antibiotic dan juga obat bius alami.

3.Keringat binatang kuda nil.
Keringat tidak hanya keluar dari manusia saja, namun kuda nil juga bias mengeluarkan keringatnya. Untuk binatang yang khas afrika ini pastinya mempunyai perbedaan tersendiri dibandingkan dengan mamalia yang lain. Keringat yang keluar dari binatang kuda nil ini warnanya merah, bau dan juga sangat lengket yang disebabkan tidak tumbuh bulu-bulu ditubuhnya, maka salah satu pelindung tubuh dari senagatan panas matahari yaitu dari keringatnya yang keluar dari tubuhnya, atau sering disebut blood sweat.

Bahwa telah ditemukan bukti lain, bahwa keringat yang keluar melalui binatang kuda nil ini, walau memang terasa sangat menjijikan akan tetapi menjadi salah satu sunblock peringkat pertama didunia.

Fungsi dari keringat kuda nil bias menjadi tabir surya dalam mengatasi penangkalan untraviolet serta mengatasi berkembang biaknya suatu bakteri. Selain untuk mengatasi seperti diatas, bahwa keringat kuda nil bias digunakan sebagai antiseptik untuk mengatasi kuman-kuman, mungkin bias jadi sunblock yang anda gunakan pastinya melalui binatang kuda nil ini. Kita bisa mengkonsumsinya sebagai sarana kesehatan tapi harus melalui pengawasan dokter terlebih dahulu.

4. Binatang berkicot.
Salah satu binatang paling menjijikan yaitu berkicot, selain menjijikan banyak juga terdapat lender-lendir yang selalu meninggalkan jejaknya, seringkali kita melihat jejak-jejak lender dipinggir-pinggir tembok atau dedaunan disekitar kita. Binatang berkicot yang selama ini sudah dianggap sebagai hama, rupanya mempunyai kandungan manfaat yang luar biasa melalui dagingnya, kulit ataupun lender-lendirnya.

Kehadiran binatang berkicot ini seringkali dianggap sebagai hama, akan tetapi hama yang sangat banyak manfaatnya mengatasi dari berbagai jenis penyakit, diantaranya ;
Mengatasi penyakit tumor (melalui kulit berkicot) jantung penyakit abortus mengatasi sakit disaat mensturasi gatal-gatal sakit gigi dan radang pada selaput mata
5. Binatang blatung.
Binatang yang satu ini merupakan perkembang biakan anak lalat yang sangat menjijikan sekali, binatang lalat yang masih sangat kecil disebut sebagai blatung, dan selalu kita jumpai melalui bekas makanan yang membusuk, buah aatu sayuran, atau terdapat dibangkai-bangkai.

Meskipun kehadiran binatang yang menjijikan dari blatung ini, bahwasanya jenis blatung yang berwarna putih ini banyak sekali dimanfaatkan didunia medis. Menurut ilmu kedokteran bahwa blatung ini bias berguna sebagai pembersih luka, dengan cara kerjanya melalui menyantap daging yang busuk dari dalam luka.


Maka setelah kemudian blatung akan meninggalkan jejak yang sangat sehat yang bias mengatasi serta menghindarinya dari jalan amputasi, walau demikian bukan berarti semua blatung bias kita gunakan seenaknya, semua harus melalui pengawasan para dokter ahlinya.

6. Binatang ular.
Untuk binatang yang satu ini, yaitu ular. Binatang melata ini seringkali memnbuat merinding bulu kuduk kita, karena ular salah satu binatang yang sangat berbahayayang bisa menyebabkan kematian terhadap seseorang.

Pendapat yang berbeda dari ilmu kedokteran, bahwa binatang ular ini sangat baik dan berguna sekali bagi kesehatan, memang menurut pandangan masyarakat pada umumnya, binatang ular ini berguna sebagai peningkat didalam melakukan seksual, berguna sebagai alat kecantikan khusunya kulit, mengatasi darang tinggi atau stroke, dan beberapa penyakit alergi berat.

7. Binatang kelelawar.
Untuk binatang yang ini yaitu kelelawar, atau sering disebut sebagai kampreeet, kelelawar jenis binatang yang mengeluarkan bau tak sedap, disamping itu sangat dipercaya adanya kandungan magis, dikarenakan binatang kelelawar seringkali kita jumpai melalui guha-guha, atau melalui batang-batang pohon dengan menggantungkan badannya disatu dahan.

Binatang yang sering keluar dimalam hari ini, rupanya bisa dimakan, mungkin kita kurang mengetahui, bahwasanya ada suatu daerah yang menjadikan kelelawar ini sebagai makanan pokoknya.

Walau terlihat menyeraman, binatang kelelawar ini bisa menyembuhkan penyakit asma, ada juga mitos yang beredar, bahwa daging kelelawar ini bisa mengatasi penyakit gatal-gatal, memberikan stamina baru terhadap fase penyembuhan terhadap seseorang yang mendapati sakit ditenggorokan.

8. Manfaat laba-laba dan cacing tanah.
Binatang laba-laba merupakan binatang yang sangat berbahaya selain dari ular, bahwasanya binatang laba-laba ini bisa menimbulkan lumpuh atau kejang pada otot-otot terhadap semua mangsa laba-laba. Gigitan dari laba-laba ini sangat terasa sakit sekali bagi manusia, maka tidak sedikit yang melihat binatang laba-laba langsung dimusnahkannya dengan diinjak-injaknya.

Manfaat binatang laba-laba.
Walau demikian, laba-laba ini mempunyai manfaat yang sangat baik sekali untuk dipergunakan sebagai penghilang rasa sakit, sedangkan melalui racun binatang yang satu ini sangat benyak sekali terdapat beribu protein, misalnya dari molekul yang suatu saat nanti bisa dipergunakan sebagai obat untuk menghilangkan rasa sakit yang begitu ampuh.

Selain manfaat yang bisa diambil melalui binatang laba-laba ini, yaitu salah satunya cacing, untuk keberadaan cacing ini sudah sangat terkenal sekali manfaatnya dari sekian banyak orang. Sudah banyak sekali bukti dari cacing yang sudah dikemas menjadi sebuah kapsul dan sudah beredar luas dipasar maupun apotik-apotik.

Manfaat cacing tanah
Cacing sangat ampuh memberikan kesembuhan terhadap penyakit infeksi saluran pada pernafasan, bisa menurunkan tekanan darah bagi yang mengalami hipertensi, mengurangi kolesterol, dan lain sebagainya. Walau terlihat sangat menjijikan akan tetapi bisa memberikan banyak manfaat bagi manusia.

Perlu anda ketahui, bahwa cacing tanah ini selain sangat ampuh untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, cacing tanah juga dipercaya banyak orang sangat manjur untuk mengobatai beberapa penyakit akan, diantaranya :
  • Tipes.
  • Diare.
  • Disentri.
Demikianlah apa yang bisa saya sampaikan untuk semua, ulasan mengenai obat alami yang ampuh tapi menjijikan melalui binatang ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua.