Jenis seo seperti apakah yang anda terapkan untuk membangun situs?

Jenis seo untuk membangun situs

Jenis seo untuk membangun situs - Mempelajari atau menerapkan seo agar situs kita bisa di urutan pertama dalam pencarian, pastinya tidak akan pernah ada habisnya. Sedangkan mesin pencarian goggle selalu mengeluarkan algoritmanya yang berubah-ubah. Jangankan blogger seperti saya yang pemula, blogger berskala duniapun terkadang dibuat bingung dengan yang namanya SEO.


Anda semua melihatnya, seperti apakah serp engine pencarian google ini, kira-kira seperti gambar thunbnail diatas. Bisa anda bayangkan semua, mesin yang terus berputar, sedangkan dari jutaan webmaster mengirimkan judul dan artikel-artikelnya untuk bisa mendapatkan urutan pertama dalam pencarian. Memang hari ini judul artikel anda bisa nangkring di urutan pertama, tapi apakah keesokan harinya akan tetap seperti itu?.


Jenis seo memang harus kita pelajari semua, tapi jangan sampai kita dibuat bingung dan stress, kenapa?, sebab seo itu ibarat mencari jarum di tumpukan jerami, atau seperti layaknya menangkap asap. Kita harus sedikit membuka mata kita, bahwa membangun seo itu ada beberapa langkah cara untuk anda terapkan. Jadi kesimpulannya bangunlah seo dengan kemampuan anda, mungkin anda tidak pernah menyadari, bahwa disetiap awal anda membuat artikel, disitulah anda sudah membangun seo.

#Jenis maupun langkah seo yang sudah anda bangun.
Pada awal anda membuat artikel untuk situs blog anda, secara tidak langsung disitu anda sudah menerapkan dan membangun seo agar tulisan anda bisa diindek mesin pencarian dengan mudah, contohnya :

Jenis seo untuk membangun situs


Dengan menuliskan judul artikel didalam kotak Deskripsi Penelusuran, itu merupakan upaya seo anda yang sudah terbilang baik, benar dan maksimal. Tapi dengan demikian, masih banyak para bogger yang meragukan kulitas seo untuk situsnya sendiri. Sedangkan google sendiri menyarankan bahwa jika ingin artikel anda mudah untuk dicari, dari halaman dashbor utama sudah dilampirkan oleh google, begitu juga pada awal anda membuat artikel, salah satunya melalui 'Deskripsi Penelusuran' ini tentunya.

Mungkin seo yang sering dilupakan para blogger pemula.
Cara menerapkan seo memang tidak harus dengan menggunakan gambar thunbnail dalam blog kita, tapi ada yang perlu anda ketahui semua, situs blog akan terlihat kaku jika tidak dilampirkan gambar, dan yang harus lebih anda pahami lagi, bahwa tidak sedikit orang mencari sesuatu melalui pencarian lewat gambar. Jadi menurut saya, bahwa gambar thunbnail dalam situs blog pun memiliki peran penting juga.

Untuk memilih jenis gambar yang utama harus disesuaikan dengan judul artikel anda, kan tidak mungkin artikel tentang makanan, anda terapkan gambar donal bebek. Selain itu juga didalam melampiri gambar tidak asal pasang saja, ada sedikit langkah tapi sangat berpengaruh terhadap seo yang anda bangun ini, contohnya anda simak baik-baik gambar dibawah ini :


Untuk menerapkan jenis seo yang alami, kemungkinan hal spele ini sering diabaikan oleh para blogger, naah pada saat anda memasang gambar thunbnail, ada kalimat yang harus anda tuliskan kedalam propeties gambar, caranya klik kanan, lalu pilih properties. Melalui kotak pertama anda tuliskan dengan lengkap judul artikel blog, dan tuliskan juga melalui kotak kedua beberapa potong dari keseluruhan judul blog anda.

Kesimpulan :
Saya tekankan sobat semuanya, bahwa membangun seo itu sudah anda jalankan diawal anda membuat tulisan. Saya sebagai blogger pemula sangat simpati kepada semua kawan seperjuangan, bahwa jangan pusingkan anda dengan apa yang namanya seo. Dengan setiap hari anda membuat artikel dan memostingnya, itu sudah merupakan SEO.

Demikian kiranya apa yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua, mudah-mudahan artikel mengenai jenis seo seperti apakah yang anda terapkan untuk membangun situs? ini bisa bermanfaat untuk semua. Silahkan terapkan jenis seo apakah yang anda inginkan.