Cara alami yang ampuh mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata

Cara alami mengatasi kulit hitam – Kulit hitam melingkar tepat dibawah mata bisa juga disebabkan beberapa gejala, diantaranya kurang tidur, badan sedang sakit dan lain sebagainya. Selain itu, para pecandu narkoba pun sangat identik dengan kulit dibawah mata yang hitam serta warna kulit wajah yang begitu pucat. Mudah-mudahan anda bukan yang seperti ini.

Kulit terlihat tampak normal pada umumnya ingin dimiliki oleh semua orang, maka dengan adanya kulit yang melingkar hitam dibawah mata ini, seringkali membuat seseorang kurang nyaman dan stress.

Dari berbagai macam cara sudah disobanya untuk sekedar mengatasi kulit yang hitam itu, apalagi warna hitam tersebut sangat sukar untuk dihilangkan.

Tidak sedikit, khususnya kaum perempuan yang bergonta-ganti produk kosmetik yang dimana terdapat efek kurang baik bagi kulit.

Kulit hitam melingkar dibawah mata ini, bisa disebabkan bukan hanya karena kurang tidur saja, melainkan kecapean ataupun rasa penat dengan menumpuknya pekerjaan-pekerjaan kantor yang menyebabkan stress. Disamping itu, jika penyakit sudah menyerang serta kurangnya nutrisi dalam tubuh, ataupun program diet yang terlalu ketat dan padat.

 kulit hitam melingkar dibawah mata


Naah jika anda ingin mengatasi kulit hitam melingkar ini, alangkah baiknya anda jangan terburu-buru kepincut dengan iming-iming kosmetik. Sebab tidak jarang juga yang mengalami kegagalan pada saat berusaha menghilangkan kulit hitam dibawah mata dengan menggunakan bahan-bahan kosmetik yang mengandung kimia didalamnya. Mata merupakan indera terpenting dalam kehidupan manusia, dan perlu anda ketahui juga, bahwa mata mempunyai urat syaraf yang sangat senditif terhadap bahan kimia.

Maka untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, alangkah baiknya untuk segera beralih menggunakan produk yang alami sekaligus bebas kimia. Dan bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata, berikut dibawah ini cara yang alami yang bisa mengatasi warna hitam dibawah mata anda, antara lain :

#Bahan alami yang ampuh dan cepat mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata.
- Es batu. Bila anda berdiam diri tepat dibawah panasnya terik matahari dengan waktu yang cukup lama, maka mata anda bisa bekerja meningkat dari biasanya sehingga menyebabkan bayangan kulit hitam melingkar ini akan terlihat lebih jelas. Disamping salah satu penyebab ulktraviolet, polusi dan debu juga merupakan salah satu penyebab mata menjadi iritasi.
Dengan begitu anda bisa mengatasinya dengan cara membersihkan wajah anda lalu meletakan es batu yang seukuran dengan mata, tidak lupa juga es batu harus terbungkus kain yang halus. Secara rilek, kemudian anda menggosoknya dengan perlahan, kegunaan es batu ini untuk terapi guna menghilangkan bayangang kulit yang hitam melingkar dibawah mata yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang panas.
Baca juga : Cara yang alami menghilangkan bintik hitam bekas jerawat anda
- Mentimun. Berikut ini cara yang seringkali digunakan oleh wanita, maka pada saat kulit hitam melingkar ini hilang, alangkah baiknya anda membersihkan wajah anda agar bekas sisa-sisa make-up tidak menempel lagi diwajah anda. Lalu setelah itu anda bisa memanfaatkan beberapa potongan mentimun yang sudah anda dinginkan terlebih dahulu. Anda bisa menempelkan potongan mentimun tersebut sambil anda merebahkan diri dan rilexs. Selain menempelkan beberapa irisan mentimun, anda pun harus dengan mencoba menggosoknya tepat dibawah kelopak mata selama lima belas menit.

Dengan memiliki sifat yang lembab alami dari mentimun ini, bisa juga menjadi salah satu penyembuh penyakit dan penguat. Sudah banyak yang membuktikan, sekaligus tidka sedikit orang yang mempercayai bahwasanya mentimun ini mampu memberikan efek yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu juga, bukan hanya untuk mengatasi kulit hitam dibawah mata saja, tapi buah mentimun juga sangat bagus untuk menghaluskan kulit wajah.
Baca juga : 5 cara ampuh dan murah bagaimana menghilangkan jerawat
-Buah labu hijau. Labu hijau ini bisa dikatakan sebagai alternative pengganti mentimun, maka jika kulit yang hitam dibawah mata anda ingin segera hilang, anda bisa menggunakan buah ini untuk mengatasinya. Bahkan buah labu hijau ini dipercaya mampu memberikan manfaatguna memberikan kesegaran pada wajah dengan cara dibuat jus.

Dengan begitu kulit yang hitam melingkar ini akan segera hilang jika anda secara rutin melakukannya. Dengan cara membuatnya menjadi jus, berarti anda melakukan pengobatan dari dalam. Adapun cara yang lain mengatasi kulit hitam dibawah mata, ada yang wajib anda lakukan antara lain yaitu : memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran, istirahat yang cukup, banyak minum air putih, membiasakan kompres mata dengan air yang dingin dan rajin menggunakan krem pelembab setiap hari.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara-cara alami yang ampuh mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Produk-produk pelayanan google yang redup sebelum berkembang

Produk-produk pelayanan google - Tidak terelakan lagi, bahwa google adalah saluran nomer satu didunia untuk sebuah pencarian. Terlebih lagi dengan sistem iklannya yang sangat exis dan banyak dicari orang, antara lain iklan AdWords dan AdSense nya.


Mungkin untuk saat ini, produk layanan google yang seringkali kita nikmati dan dimanfaatkan oleh banyak orang didunia adalah google maps, email gmail, google talk. Begitu juga dengan produk yang setiap detik orang membukanya di internet, yaitu hasil dari akusisi yang teramat popular digunakan google, youtube.

Youtube merupakan produk layanan google yang dimana situs youtube ini adalah sebuah layanan berbagi informasi yang dikemas menjadi tontonan video yang menarik sekaligus menayangkan berita-berita inovatif. Selain itu google menciptakan mesin penerbit konten-konten blogger dan juga sistem pengoprasian android.

Meskipun google adalah sebuah mesin pencarian raksasa, bukan berarti belum pernah mengalami kegagalan dalam menciptakan sebuah layanan melalui produk-produknya. Maka dengan demikian produk-produk tersebut kini dialihkan dan menjadi produk lainnya.


Produk pelayanan google yang mengalami kegagalan atau redup ini, bukan suatu hambatan besar bagi google, atau malah kemungkinan besar produk tersebut hanyalah sebuah produk eksperimen google didalam menciptakan produk pelayanannya yang lebih berkembang lagi. Selain itu masih banyak lagi produk layanan google yang lebih populer jika dibandingkan dengan produk yang gagal tersebut.

Masih banyak cara bagi google guna menciptakan produk layanan nya agar bisa dimanfaatkan atau diperguankan oleh banyak orang didunia. Ada seribu cara juga bagi google didalam mengalihkan produk gagal menjadi sebuah produk yang lain dan lebih hebat lagi, berikut diantaranya produk-produk google yang redup sebelum berkembang ini :

Daftar produk layanan google yang mengalami kegagalan dan menjadi redup sebelum produk layananannya berkembang.

#Produk layanan google notebook.

Produk layanan ini sebetulnya sebuah layanan yang terbilang cukup efisien dan sangat memungkinkan para pengguna internet mencatat sesuatu sembari menelusuri setiap halaman web, tapi tidak dipungkiri juga bahwa layanan seperti notebook ini jarang sekali dimanfaatkan orang. Maka untuk saat ini, produk layanan ini sepertinya mati suri, bahkan jarang sekali para pengguna yang membahas tentang produk layanan google seperti notebook.

#Produk layanan google wafe.
google yang redup sebelum berkembang
Google wafe
Produk layanan ini sempat berkibar dan bakal menyaingi bahkan akan menjadi salah satu pengganti layanan email, namun layanan wafe ini hanya seumur jagung saja. Akhirnya niat untuk mengembangkan produk google wafe ini diberhentikan sebelum menjadi popular. Konon katanya yang menjadi penyebab layanan ini dihentikan, alasannya saking terlelu rumit saat digunakan.

Memang jika dilihat melalui screen shot google wafe ini, agak membingungkan dan terlalu rumit, akhirnya google sendirilah yang memberhentikan layanan ini, dengan tujuan agar semua pengguna tidak merasa kesulitan pada saat menggunakan produk layanan google ini.

#Produk layanan google answer.

Pertama kali google meluncurkan pelayanan ini sebagai layanan berbayar, akan tetapi produk ini tidak mampu bertahan lebih lama dan akhirnya google memberikan akses google answer terhadap semua pengguna dengan gratisan. Dengan merubahnya melalui versi gratis, ini menandakan bahwa layanan seperti google answer ini tidak mampu untuk bersaing dengan layanan yang lainnya, yaitu yahoo answers.
Baca juga : Produk pencarian google dan layanan yang belum pernah anda coba
Kepopuleran answers ini sudah menjadi bagian dari yahoo, sehingga google sendiri sulit untuk menyaingi yahoo answers guna menyuguhkan berita-berita inovatif. Melalui yahoo answers ini, banyak sekali suguhan informasi-informasi, diantaranya mengenai ilmu sosial, budaya dari berbagai negara manapun tersedia disini, sayangnya yahoo labih dahulu yang mampu mengembangkan layanan seperti ini.

#Produk layanan google print ads.
Google meluncurkan produk layanan seperti print ads ini sebetulnya memiliki niat serta tujuannya yang baik terhadap semua media cetak. Google print ini berencana melayani layanan AdSense kepada media cetak seperti Koran. Tapi sangat disayangkan bahwa google print ini tidak bisa bertahan lama.

#Produk layanan google lively.
lively adalah sebuah produk eksperimen goggle yang rencananya akan dijadikan sebuah situs jejaring sosial. Sempat terdengar rumor mengenai lively ini yang katanya akan menyaingi facebook, tapi akhirnya google lively ini redup dengan sendirinya bahkan sekarang lively merubah dirinya menjadi flatform situs permainan game online.



Entah kenapa tiba-tiba google skip dengan produk lively ini, tanpa memberitahukan terlebih dahulu produk layanan lively ini. Layanan yang dibangun tahun 2007 sampai 2008 akhirnya google tidak pernah lagi meng up-datenya. Ini menandakan bahwa produk ini hanya semata-mata diciptakan apakah hanya untuk eksperimen google saja, apa memang benar adanya bahwa lively bergulir menjadi situs online.

#Produk layanan google video
Sebelum google mempunyai layanan video sebelum youtube, google pernah memiliki produk layanan yang diberi nama goggle video, entah apa alasan google tidak lagi mempertahankan layanan google videonya. Yang pasti pada saat setelah goggle membeli youtube, akhirnya goggle lebih memilih untuk tetap mempertahankan youtube ketimbang merawat produknya sendiri.

google yang redup sebelum berkembang

Memang untuk saat ini, alamat pada saat pengguna mengetikan “goggle video” bahwa alamat url tersebut masih dalam urutan pertama, tapi sayangnya pada saat para pengguna mencoba meng aksesnya yang diketemukan hanyalah google penelusuran atau pencarian saja. Goggle video memang benar-benar sudah tidak lagi bisa diakses oleh siapapun.

#Produk layanan google jaiku
Produk jaiku ini merupakan salah satu tweeter versi goggle, meski layanan ini tidak sepenuhnya mati, akan tetapi jaiku ini tidak diberi dukungan sepenuhnya oleh pihak google yang hanya bisa diakses para sukarelawan saja.

google yang redup sebelum berkembang

Terlebih lagi untuk saat ini, layanan seperti jaiku hanya dipergunakan oleh beberapa pengguna terbatas. Maka dengan keterbatasan ini, google jaiku tidak mampu bertahan lama sehingga pengguna lebih memilih dan memanfaatkan tweeter. Entah bagaimana saat ini nasib jaiku, apakah penggunanya semakin bertambah, atau malah kemungkinan penguna menutup akun masing-masing.

Demikian kiranya sedikit ulasan tentang produk-produk pelayanan google yang redup sebelum berkembang ini, mudah-mudahan artikel ini bisa menambah wawasan mengenai produk layanan google, baik yang populer atau produk yang mengalami kegagalan.