Yang harus anda perhatikan pada saat pasang kode iklan AdSense secara manual

Perhatikan pada saat anda pasang kode iklan AdSense - Setiap para blogger punya cara sendiri-sendiri pada saat akan memasang kode iklan. Ada yang langsung otomatis di pasangkan melalui template, ada juga yang dilakukan secara manual.


Kemungkinan kode iklan yang kita pasang itu, tentunya iklan bisa langsung tayang meskipun didalamnya kurang sesuai dengan isi artikel kita. Biarkan saja apa adanya, memang pada umumnya kode yang baru di pasangkan dalam blog, tidak akan langsung menyesuaikan dengan apa tema artikel kita, hal semacam ini seringkali saya jumpai dan wajar-wajar saja.

Lalu bagaimana jika iklan tidak juga bisa menyesuaikan dengan isi artikel blog kita?, naah untuk hal ini jujur saja saya masih ragu untuk membahasnya, maka alangkah baiknya bisa dipertanyakan langsung melalui pakar, maupun komunitas-komunitas blogger yang ada di indonesia ini.

Tayangan iklan yang sesuai dengan isi artikel, tentu saja bisa memancing para pengunjung untuk mengekliknya, anda semua bisa bayangkan, jika isi artikel anda mengenai seo, tapi iklan yang ada didalamnya mengenai cara mendidik anak, obat atau lain sebagainya. Apa dengan begitu pengunjung tertarik dengan isi iklan tersebut, sedangkan kita mencari artikel seo, tapi iklan didalamnya mengenai penjualan rumah, itu misalnya. Iklan yang tayang seperti ini tentunya setiap blogger mengalaminya, termasuk saya.


Sebenarnya kerja dari iklan AdSense itu akan menyesuaikan dengan isi artikel blog, maka jika kode iklan anda pasang, bisa tayang tapi dalam beberapa hari belum juga bisa sesuai dengan isi artikel, kemungkinan besar iklan kesulitan menyesuaikan apa sebenarnya artikel yang anda buat. Baiklah, mungkin saya terlalu lama menjelaskan apa yang menjadi topik utama dalam artikel ini. Untuk saat ini saya akan membahas mengenai yang perlu anda perhatikan disaat pasang kode iklan adsense secara manusal didalam blog anda.

Yang harus anda perhatikan baik-baik pada saat memasang kode iklan AdSense secara manual di dalam blog.
pasang kode iklan AdSense secara manual
Kode iklan AdSense
Pada saat anda akan memasang kode iklan secara manual tentunya pada saat anda membuat artikel atau sesudah isi artikel terselesaikan semuanya. Google memang pernah menyatakan "silahkan isi iklan anda berapapun banyaknya". Tapi kenyataannya tidak semua kode iklan yang kita pasang bisa muncul. Entah kode yang anda pasang dari mulai paragraf pertama, baik dalam paragraf yang kedua.

#Pasang kode iklan di paragraf pertama.

Pada paragraf pertama maupun paragraf kedua anda berencana untuk pasang kode iklannya, kemudian pada saat anda ingin melihatnya melalui pratinjau, iklan sudah bisa tayang. Entah anda bertanya-tanya atau tidak, iklan permata di paragraf pertama memang tidak langsung sesuai dengan artikel, dan lama kelamaan iklan pastinya bisa menyesuaikan dengan isi artikel dalam paragraf yang pertama kali anda pasang kode iklannya tersebut.

Tapi pada saat anda mencoba untuk melihat iklan apakah benar-benar sudah tayang melalui pratinjau, iklan tidak juga muncul, maka yang harus anda lakukan adalah dengan mencoba untuk mengganti kode iklan, misalnya kode iklan yang berbeda jenis dan ukuran. Maka saya sarankan pada saat anda pasang kode iklan secara manual, terlebih dahulu anda simpan kode didalam mis words atau notepad anda, dengan tujuan untuk menggonta-ganti kode iklan yang tidak bisa muncul melalui beberapa paragraf.

#Jaraki pasang kode iklan dari paragraf pertama ke paragraf selanjutnya.

Kenapa anda harus memberikan jarak antara paragraf pertama ke paragraf selanjutnya?, sebab tidak semua kode yang di pasang disetiap paragraf itu bisa muncul. Anda mungkin melihat didalam atas paragraf kelima dalam blog ini, kode yang saya pasangkan kode iklan jenis link dengan ukuran
728 X 15, tujuan saya pasang tidak memiliki tujuan khusus, melainkan untuk memastikan apakah iklan link tersebut bisa sama dengan keseluruhan artikel saya.

Kode iklan yang saya pasang samping kiri paragraf pertama iklan berukuran 300 X 250, biasanya iklan seperti itu pasti muncul, meski memang jarang yang sesuai dengan isi artikel. Selanjutnya saya mulai lagi memasang kode iklan jenis link tepat samping kiri paragraf ke tujuh dengan ukuran 200 X 90. Begitulah cara saya memberi jarak pemasangan kode iklan secara manual ini, selanjutnya saya pasangkan kembali kode iklan yang sama seperti paragraf ke 7, tepat sebelah kiri paragraf ke 9 dengan tujuan apakah melalui paragraf ini, iklan masih muncul.

#Perhatikan pemasangan kode iklan terakhir dalam paragraf selanjutnya di akhir artikel anda.
Diakhir artikel biasanya saya pasang kode iklan berukuran besar, yang namanya pasang kode iklan secara manual tentunya kita bisa lebih leluasa sekehendak kita, dengan begitu isi artikel akan lebih berpareasi dengan adanya iklan yang berbeda-beda. Berbeda dengan pasang kode iklan yang melalui template html, dengan begitu hanya bisa diganti jika masuk ke html terlebih dahulu.

Jadi kesimpulannya, pada saat anda akan memasang kode iklan pada akhir artikel anda, perlu anda perhatikan dan simak baik-baik. Jika kode yang sudah anda pasang tetap tidak muncul juga melalui pratinjau blog, alangkah baiknya anda hanya pasang kode yang bisa muncul saja didalam halaman seluruh artikel. Kemungkinan atau memang benar, bahwa kode yang kita pasang tidak bisa muncul dalam blog, maka lebik baik kita hapus dan cukup menayangkan iklan yang pasti tayang saja. 

Disamping itu, jika terlalu banyak pasang iklan didalam artikel akan kurang bagus untuk penghasilan, jika iklan yang muncul sekiranya sudah banyak yang sesuai dengan isi artikel, alangkah baiknya anda pasang jenis iklan beberapa saja, yaitu mulai paragraf pertama, dan untuk pemasangan kode yang selanjutnya bisa anda sesuaikan asalkan kode iklan itu bisa langsung muncul iklan jika anda lihat melalui pratinjau blog.


Demikian sedikit ulasan tentang yang harus anda perhatikan pada saat pasang kode iklan AdSense secara manual ini, tapi jika menurut anda ini salah saya mohon maaf, sebab artikel ini hanya pengalaman saya saja, tapi jika benar mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Bahan tradisional dan alami yang ampuh mengatasi jenis penyakit seperti ini

Bahan tradisional dan alami seperti asam jawa ini, atau dalam bahasa latinnya dinamakan “tamarindus indica”, adalah salah satu jenis tumbuhan yang hidup pada iklim yang tropis. Asam jawa dengan nama latin Tamarindus indica l merupakan salah satu jenis tanaman yang tumbuh pada iklim tropis.

Jika digolongkan secara ilmiahnya jenis tanaman ini berada di Kingdom Plantae (sejenis tanaman yang hamper punah). Dari bentuk buahnya yang polong ini sangatlah mudah didapatkan, terlebih lagi di Indonesia. Tanaman ini memiliki dahan batangnya yang cukup keras serta berdaun sangat rindang.

Biasanya di Indonesia asam jawa ini seringkali dijadikan bumbu masak sayur asam dan juga dijadikan sebagai bahan campuran ramuan jamu-jamuan. Maka tidak heran jika di indoneisa ini kebanayakan yang menjual jamu, baik melalui jamu gendong, bahkan yang berjualan di kios-kios selalu menyediakan buah asam jawa ini.
Manfaat untuk tubuh yang didapatkan dari asam ini sudah tidak diragukan lagi, sebab banyak sekali kandungan-kandungan zat kalori didalamnya, antara lain yaitu : vitamin c, vit b1, vit a, protein, hidrat arang, lemak, zat besi, fosfor, kalsium dan lain sebagainya. Selain itu, manfaat yang bisa kita ambil dari asam jawa ini, bukan hanya buahnya saja melainkan bijinya yang terkandung albuminoid, begitu uga dengan kulitnya. Berikut dibawah beberapa jenis penyakit yang bisa diatasi dengan asam jawa dengan ampuh.

Inilah asam jawa yang ampuh mengatasi beberapa jenis penyakit dengan cepat, diantaranyta seperti penyakit-penyakit dibawah ini.
Asam Jawa
- Penyakit asma.

Penyakit asma bisa di obati dengan menggunakan ramuan tradisional dan alami sekali, yaitu dengan menggunakan 2 buah potong kulit asam dicampur dengan adas. Caranya dengan di rebus terlebih dahulu dengan air sebanyak 2 gelas sampai benar-benar mendidih. Setelah itu disaring airnya lalu diminum 2 X dalam sehari.


- Penyakit demam.
Musim dingin biasanya sangat rentan dengan penyakit demam, terlebih lagi terhadap anak-anak. Maka pada saat anggota keluarga anda terserang demam, saya sarankan agar jangan cepat-cepat pergi kedokter dulu dan diobati dengan obat-obatan yang mengandung kimia. Demam akan dengan mudah di atasi oleh anda cukup dengan memanfaatkan segegnggam daun asam jawa, caranya direbus dan campur ada secukupnya. Kemudian saring airnya dan diminum diwaktu pagi dan sore.
Baca juga : cara mengatasi alergi kulit tanpa menggunakan obat
- Sakit perut.
Untuk anda yang mengalami sakit perut, anda bisa segera mengatasinya dengan 3 buah asam jawa yang masak, lalu dicampur kayu putih dan kapur sirih. Setelah dicampur dan di aduk merata, anda bisa menggosok-gosokannya dibagian perut. Selain itu, bisa juga dengan cara di minumnya, caranya seduh 3 potong asam jawa, lalu campur dengan jula merah atau aren secukupnya dan lalu anda minum.

- Bisulan.

Bisul bukanlah penyakit menular dan berbahaya, namun jika tidak cepat-cepat di obati anda akan merasa sangat jiji dan risih. Anda bisa menggunakan obat tradisional yang sudah kemas menjadi obat. Atau anda lebih menyukai yang benar-benar tradisional, maka ambil bagian daging asam jawa, lalu anda rendam kedalam gelas dengan air dan betul-betul mengembang.

Adapun beberapa bahan yang harus anda campur, yaitu gula aren, 5 iris potongan temu lawak, lalu campur menjadi satu dan direbus sampai keadaan airnya menjadi berkurang dari posisi semua. Setelah itu anda bisa langsung meminumnya sehari satu kali sampai benar-benar bisul menjadi kempis. Selain dengan cara diminum, anda juga bisa mencoba dengan cara dilumat dan ditempelkan kebagian bisul, caranya dengan asam jawa yang dicampur garam dan minyak, lalu di oleskan, tempelkan seterusnya sampai sembuh.
Baca juga : Luka bakar-kutilan-radang ginjal-hepatitis bisa sembuh dengan cara ini
- Gatal- gatal bekas luka yang kering.
Rasa gatal yang disebabkan dari luka yang kering, bisa dihilangkan dengan cepat menggunakan seduhan asam jawa, lalu caranya dengan menggosok-gosokannya tepat kebagian kulit yang merasa gatal. Atau anda ingin dengan cara ditempel agar langsung bisa meresap kedalam, caranya mudah. Cukup sediakan 1 sdk makan daun asam jawa, setengah empu kunyit, lalu disuci dan dilumat, kemudian anda tempelkan pada bagian luka kering dan gatal tersebut.

- Melancarkan buang air besar.
Bagi anda yang mengalami susah buang air besar (BAB), maka agar bisa lancar dan mudah pada saat anda membuang air besar, yang harus anda lakukan ialah menyediakan asam jawa yang sudah matang dipohon lalu anda seduh dengan air matang dan campuri gula merah secukupnya. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, usahakan anda meminumnya secara rutin sampai benar-benar sembuh total.

- Mengatasi penyakit batuk kering.
Batuk kering akan sangat menyiksa diwaktu malam, jangan biarkan istirahat anda terganggu oleh batuk kering yang tidak henti-hentinya sehingga membuat tenggorokan terasa sangat gatal dan menggelitik. Untuk itu anda harus mengatasinya dengan menyediakan asam jawa sebanyak 3 polong saja, lalu campur dengan segenggam daun saga.


Setelah itu, anda rebus keduanya menjadi satu dengan air sebanyak 4 gelas sampai keadaan air menjadi setengah. Lalu anda saring airnya dan diminum 2 kali dalam sehari saat waktu pagi dan sore hari.

Demikian sedikit ulasan mengenai bahan tradisional dan alami yang ampuh mengatasi jenis penyakit seperti ini, bisa bermanfaat.