Seberapa besarkah peran AdSense untuk meningkatkan traffic di blog anda.

Peran AdSense untuk meningkatkan traffic blog – Optimasi seo untuk meningkatkan traffic blog, begitu juga dengan upaya lalu lintas blog memang sangat diharuskan untuk perkembangan sebuah situs. Sebelumnya saya ucapkan maaf terlebih dahulu kepada semua pembaca artikel ini jika ditemukan artikel poinnya yang menurut anda keliru, saya hanya mencoba berbagi untuk semua selama saya menjadi publisher adsense.


Kita semua tentunya paham akan kebijakan google adsense, baik untuk para pemula seperti saya maupun untuk semua para pendahulu adsense. Pernahkah anda mengingat apa seruan google untuk para penayang adsense yang mengatakan “Bantulah Kami Untuk Mengembangkan Situs Anda” atau apalah. Jadi pada saat google menyerukan kalimat seperti itu, dalam setiap hari mesin raksasa google ini merayapinya dengan perlahan terhadap situs-situs yang ada didalam kotak pencariannya.

Maka tidak heran, jika para blogger bisa meraih kesuksesannya dengan waktu yang cukup lama, menurut saya goggle itu akan menyaring semua situs untuk mereka selaraskan dengan setiap kata kunci yang dituliskan oleh para pengunjung. Ada juga yang menyimpulkan bahwa url yang tidak muncul itu disebabkan terkena hukuman dari goggle, entah menurut pandangan anda seperti apa, kemungkinan hal itu terjadi secara tidak langsung goggle justru sedang mengkoreksi baik-baik.

Memang tidak bisa dipungkirinya, google tentunya mempunyai mesin canggih untuk melihat situs-situs mana yang melanggar kebijakannya. Maka dengan demikian bagi anda yang masih pemula seperti saya, enggak perlu merasa takut untuk terus membangun situs anda, apalagi sampai anda mundur, sudah barang tentu adsense bisa menerima anda dalam waktu bertahun-tahun lamanya.


Seperti dalam judul yang saya buat disini, yaitu seberapa besarkah peran adsense untuk meningkatkan traffic blog?, dan juga sudah saya singgung diatas, bahwa melakukan optimasi seo sangatlah penting dan harus dilakukan oleh semua webmaster. Begitu juga dengan peran adsense sendiri, maka jika anda sudah menjadi publishernya, anda akan melihatnya sendiri mengenai perubahan-perubahan apa saja di situs anda, mungkin yang awalnya sepi pengunjung, setelah adsense menjadi bagian dari blog anda perubahan akan anda rasakan sendiri.

#Yang harus anda ketahui dari AdSense untuk traffic blog anda.
meningkatkan traffic di blog anda.

Dengan keterlambatan anda menjadi publisher adsense itu hanya suatu penundaan yang dilakukan google dengan tujuan agar semua isi situs anda menjadi lebih maksimal, optimal dan juga relevan seperti apa yang diinginkan google sendiri.

Sobat semuanya sebagai seorang pemula, seperti saya, saya percaya bahwa anda tidak henti-hentinya melakukan optimasi-optimasi demi kemajuan situs. Baik menggunakan jasa, atau secara manual dan rutin anda lakukan setiap hari. Meskipun tidak harus berada di nomor satu, paling tidak situs anda sedang berjalan meski perlahan, hanya saja goggle belum kerja secara maksimal untuk menelusuri keberadaan situs anda, ingat kalimat bantu saya untuk "menyempurnakan website anda".

#Pahami apa yang menjadi keinginan goggle.
AdSense masih salah satu produk goggle, jadi dengan begitu kita sendirilah yang memegang kendali agar goggle bisa memberikan pelayananya terhadap para webmaster untuk bersanding dengan adsense.

meningkatkan traffic di blog anda.

Maka apabila url situs anda tidak bisa ditelusuri melalui kotak pencarian dikarenakan url anda sedang berada dalam kurungan, atau yang disebut dengan googgle sandbox. Banyak teori yang menyebutkan ini merupakan salah satu hukuman dari goggle. Sebenarnya hal ini bisa terjadi bukan semata-mata karena hukuman melainkan hanya url anda sedang dalam pengurungan sementara saja.
Baca juga : Yang harus anda perhatikan pada saat pasang kode iklan AdSense secara manual
Jadi yang lebih harus anda pahami apa yang diinginkan goggle ini suatu pembelajaran agar anda lebih fokus didalam membantu goggle dengan memberikan konten atau artikel anda yang benar-benar bersih tanpa suatu pelanggaran sedikitpun. Google pun pernah mengatakan usia situs minimal sudah mencapai 6 bulan, tapi kenapa sudah banyak yang lebih dari usia tersebut situs belum juga diterima menjadi publishernya, ini yang seharusnya menjadi acuan untuk sobat semua.

#Melakukan perbaikan untuk semua isi situs anda.
Upaya perbaikan dan perubahan inilah yang seringkali para blogger enggan untuk melakukannya sehingga umur situs yang masih seumur jagung akhirnya kandas sebelum berbuah. Dengan melakukan perubahan perbaikan terhadap situs sendiri, ini merupakan suatu upaya agar bisa terlepas dari kurungan goggle selama url anda tidak bisa ditemukan.

meningkatkan traffic di blog anda.

Maka dengan demikian anda tidak bisa menyalahkan orang, bahwa yang mengurung alamat url situs anda adalah sebuah mesin robot yang dimana akan memberikan kebebasan situs jika situs tersebut sesuai dengan sistem kerja mesin goggle itu. Didalam situs goggle saya pernah membaca, baik situs dengan berisikan konten tiruan, copy, barang palsu dan lain sebagainya, bukanlah salah satu hambatan, sebab goggle sendiri tidak pernah memberikan keterangan secara pasti hukuman apa jika hal ini dilakukan oleh para webmaster.
Baca juga : Cara yang benar-benar berfungsi mengatasi blog terkena penalty google sandbox
Bahkan seringkali goggle melayangkan pemberitahuan melalui email yang antara lainnya berisikan, konten kurang memenuhi syarat, konten anda terlalu sedikit, dan juga mengenai kepatuhan anda terhadap kebijakan-kebijakan. Tapi, apa selanjutnya yang anda temukan pada saat anda membuka mengenai kebijakan?, disitu hanya tertera anda dilarang mengeklik iklan anda sendiri dan lain sebagainya, bagaimana mau klik iklan sendiri, sedangkan menjadi publishernya pun belum.

Perbaikan atau perubahan isi situs web adalah sebuah optimasi meningkatkan traffic blog, selain itu anda jangan mengira bahwa goggle bukanlah yang termasuk mesin seo, kemungkinan anda hanya berfikiran bahwa goggle itu sarana menuju AdSense saja, dan perlu anda ketahui juga, bahwa setiap jasa seo yang seringkali anda temui itu merupakan salah satu yang diberi wewenang oleh goggle untuk bekerja sesuai bidangnya masing-masing.

#Mesin goggle akan mengurung alamat url blog dan melepaskannya lagi.
Pengurungan url situs seringkali terjadi oleh semua para blogger, sebab antrian url yang masuk jumlahnya mencapai ribuan hingga jutaan, terkecuali anda menggunakan jasa selain goggle. Ada juga alamat url yang sekian lamanya tidak pernah dimunculkan oleh goggle dan lama jika pelanggaran yang dilakukan secara terang-terangan, yaitu tadi seperti apa yang saya singgung diatas. Mereka enggan untuk melakukan perbaikan atau perubahan terhadap semua isi situs web anda.

Tidak sedikit juga yang memang benar-benar tidak melakukan pelanggaran namun url situs web tidak juga menduduki peringkat satu atau minimal mudah ditemukan melalui pencarian. Hal ini terjadi karena isi konten kurang memenuhi kriteria, atau isi artikel tidak mengarah sehingga goggle kesulitan untuk merayapinya dengan maksimal. Maka jalan satu-satunya agar goggle membebaskan situs web anda usahakan buatlah isi artikel yang sesuai dengan judul blog, lakukan terus perubahan terhadap isi artikel situs web dan lain sebagainya.

#Kesimpulan.
Meningkatnya traffic blog bisa anda rasakan pada saat anda pertamakali diterima adsense, jadi point-point penting agar bisa diterima adsense ataupun ingin meningkatkan traffic blog semuanya ada disini. Bahwa yang saya tekankan disini, seberapa besar upaya anda mendedikasikan diri anda untuk menjadi seorang blogger. Seberapa besar keseriusan anda dalam membangun situs web dalam meningkatkan traffic di blog anda. Usia 6 bulan bukan menjadi jaminan situs anda bisa diterima adsense tanpa adanya sebuah upaya perbaikan dan perubahan.

Demikian sedikit ulasan mengenai 
seberapa besarkah peran AdSense untuk meningkatkan traffic di blog anda, jika anda menemui kekeliruan yang kurang berkenan mengenai apa yang saya ulas, saya mohon anda mau memperbaiki dengan cara memberikan komentar. Mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat semua.