Warung sate kambing mang sipan depan alun-alun wanareja cilacap

Warung sate kambing gurih dan nikmat - Eehmm ... sepertinya sangat menggugah selera makan jika mendengar nama makanan yang satu ini, yaitu sate kambing.

alun-alun wanareja cilacap
Kali ini saya akan berbagi informasi tentang kuliner sate kambing mang sipan, warung sate yang berdiri sudah sejak lama ini, tepatnya saya sudah lupa, meski saya orang cilacap asli tapi saya sudah jarang pulang ke cilacap. Warung bpk. sipan yang sering disebut orang-orang mang sipan ini merupakan warung yang seringkali disinggahi para tamu yang sedang dalam perjalanan menuju kota purwokerto atau cilacap yang mengambil lewat jalur selatan.
Baca juga : GURIH DAN PEDASNYA SAMBAL PECEL LELE "SAHILA" DI JALAN BALAI PUSTAKA BARU
Warung sate ini bisa dengan mudah anda temukan, jika anda sedang dalam perjalanan mudik atau ketempat saudara yang kebetulan melewati jalur selatan. Maka jika anda sudah sampai di wanareja, anda akan melihat spanduk yang bertuliskan Bpk. Sipan tepatnya depan alun-alun wanareja kabupaten cilacap.


Wanareja adalah sebuah kota kecil yang seringkali menjadi lintasan kendaraan umum yang menuju antara jakarta menuju cilacap dan purwokerto. Maka tidak heran jika banyak para pengemudi yang sengaja beristirahat depan alun-alun sekaligus mencicipi sate kambing mang sipan. Selain itu tersedia juga minuman segar es campur yang menyegarkan, serta harganya yang relatif terjangkau.
Baca juga : MIE AYAM PA DE GURIH DAN NIKMAT DEPAN SMK 26 PEMBANGUNAN JAK-TIM
Jadi bagi anda yang sedang dalam perjalanan menuju kampung halaman melalui jalur selatan ini, makan untuk melepaskan rasa lelah anda bisa beristirahat didepan alun-alun wanareja dibawah rindangnya pohon beringin serta mencicipi minuman es campur, sekaligus mengisi perut dengan lauknya sate kambing atau ayam yang bisa anda dapatkan hanya di warung sate mang sipan.

Tempat makan warung sate kambing mang sipan depan alun-alun wanareja cilacap.

alun-alun wanareja cilacap


Tempat warung makan mang sipan, sampai saat ini masih dijadikan tempat orang-orang melepaskan rasa haus dan laparnya, baik para supir, umum, aparat kepolisian dan juga para guru yang setiap harinya menyantap sate kambing untuk sekedar makan siang ditempat itu.

Selain itu, apalagi disaat-saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, alun-alun wanareja ini sering sekali menjadi tempat peristirahatan para pemudik yang sedang dalam perjalanan menuju purwokerto atau cilacap.

Disaat Hari raya Idul Fitri tiba, atau tepatnya sebelum hari H nya, setiap malam warung sate mang sipan selalu dipenuhi para pemudik untuk sekedar melepas rasa lelah selama dalam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua atau empat. 

Naah..jika anda juga merasa lelah kecapean disaat berkendara, alangkah baiknya menyempatkan untuk singgah dialun-alun wanareja sekaligus mencicipi hidangan sate kambing mang sipan, pastinya berkendara menuju kampung halaman itu sangat melelahkan, jagan sampai anda memaksakan diri jika dalam berkendara dengan keadaan tubuh yang lelah.

Warung sate kambing mang sipan inilah, salah satu tempat paling tepat untuk anda yang sedang dalam perjalanan menuju jalur selatan kearah kota cilacap atau purwokerto yang lewat melalui jalur tasikmalaya. Demikian kiranya sedikit informasi untuk anda semua, selamat menikmati hidangan sate kambing mang sipan.

Yang harus anda pertahankan selama menunggu proses approve dari google adsense

Menunggu proses approve dari google adsense - Pekerjaan paling cape dan seringkali membuat kesal adalah menunggu. Maka selama anda menunggu proses yang tidak membuat anda jadi merasa bosan, yaitu dengan cara melakukan sesuatu terkait adsense.


Ada yang lebih penting dan yang harus anda dpertahankan baik-baik selama proses membangun sebuah situs blog agar kedepannya proses approve dari adsense berjalan mulus.

Baca dan simak baik-baik pada setiap kalimat yang saya tulis disini, secara tidak langsung anda akan menemukan point utama mengenai apa yang harus anda pertahankan sekaligus apa yang harus anda lakukan.

Sudah berapa lamakah anda mulai membangun sebuah situs?, satu bulankah, dua, empat bahkan sampai pada titik point, dimana anda membaca muncul keyakinan bahwasanya usia situs anda sudah mencapai 6 bulan akan disetujuai goggle adsense. Usia situs yang sudah mencapai 6 bulan bukan suatu jaminan goggle akan memberikan kesempatan, justru pada usia 6 bulan itu, proses dimana anda harus berjuang melakukan upaya-upaya yang lebih baik lagi terhadap situs blog anda.


Tidak menutup kemungkinan juga, bahwa goggle akan menerima anda menjadi publishernya pada saat usia situs sudah 6 bulan. Namun tidak sedikit juga, situs yang sudah di approve goggle adsense diusia 6 bulan ini akhirnya goggle memutuskan untuk menonkatifkan adsensenya, itulah yang harus anda pelajari.

Bahwa algoritma goggle ini selalu berubah-ubah, tapi itu semua bertujuan agar anda lebih berhati-hati lagi didalam membangun sebuah situs.

Kenapa tiba-tiba goggle menarik kembali apa yang sudah diberikan?, perlu anda ketahui, mungkin kasus seperti ini bisa saja terjadi kepada semua blogger-blogger yang sudah lebih dulu menjadi publishernya adsense, meski sudah sekian lamanya adsense menjadi salah satu teman setia para blogger, bukan berarti goggle tidak pernah melihat gerak-gerik dalam situs blog anda.
Baca juga : SEBERAPA BESARKAH PERAN ADSENSE UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC DI BLOG ANDA.
Baiklah, saya tidak akan panjang lebar, jadi kesimpulannya mengenai apa yang harus anda pertahankan selama anda menunggu diterima goggle adsense, antara lainnya ialah :

Pertahankan beberapa upaya langkah-langkah selama menunggu proses approve dari google adsense.
Banyak para blogger pemula seperti saya ini, awalnya saya memberanikan diri untuk mencoba menautkan adsense kedalam situs blog saya, sebab saya sangat percaya bahwa usia blog yang sudah berusia enam bulan bisa diterimanya, rupanya saya salah dan akhirnya penolakanlah yang saya dapatkan berulang-ulang.

proses approve dari google adsense
Pada saat usia situs anda sudah mencapau 6 bulan, namun seringkali approve belum juga anda dapatkan, jadi inilah yang seharusnya anda pertahankan :



#Pertahankan terus semua isi situs.
Sebelumnya sudah saya bahas melalui artikel yang lalu, maksud mempertahankan sebuah situs itu menurut saya pribadi bukan sekedar membuat artikel yang baru, tapi perbaikilah kembali satu demi satu tulisan anda. Kemungkinan besar secara tidak sengaja ada sebuah kalimat yang memang menurut goggle sudah melanggar kebijakan.

proses approve dari google adsense
 Baca juga : YANG HARUS ANDA PERHATIKAN PADA SAAT PASANG KODE IKLAN ADSENSE SECARA MANUAL
Dengan begitu, kemungkinan besar inilah penyebab utama kenapa situs anda belum bisa diterima menjadi publishernya. Selain itu teruslah membuat sesuatu yang baru dalam situs anda dengan mempertahankan keaslian artikel yang benar-benar anda buat dengan jari anda sendiri. Saya sempat membaca sedikit kalimat yang dituliskan nino artikel : "jadilah seorang pakar dari bidangmu" atau apa saya sudah lupa. Maka jika anda bisa mencerna arti dari kalimat tersebut, tentunya jalan akan semakin dekat lagi mendapat persetujuan adsense.

#Perkaya isi konten situs blog anda.
Memperkaya isi konten blog itu akan mempermudah serp menelusuri situs anda, bahkan situs anda menjadi ikut dalam persaingan seo. Perbanyaklah konten dalam situs anda dengan menciptakan keyword yang menjadikannya sebagai persaingan hebat dalam satu nice atau label anda.
proses approve dari google adsense
Jika dalam situs blog anda masih terbilang sedikit akan konten, maka akan lebih susah bagi serp untuk menemukan kata kunci yang anda buat. Meskipuan anda sudah mencoba menyiasati dengan memberikan tambahan keyword pada akhir kalimat, bukan suatu jaminan bahwa situs anda bisa menjadi salah satu yang di nominasikan serp. Selain itu anda harus memperbanyak konten-konten yang banyak dicari para pengunjung dengan cara anda sendiri.

#Menjaga akun anda dengan baik.
Akun merupakan salah satu jalan yang bisa menghantrakan situs anda kedepannya, jadi usahakan untuk tetap mempertahankan satu akun saja pada saat menunggu approve dari adsense. Jangan hanya karena proses persetujuan lama, akhirnya anda mencari jalan dengan membeli akun lain yang sudah diterima adsense.

proses approve dari google adsense

Dengan begitu akan bisa mebahayakan situs anda sendiri, jadi saran saya anda enggak perlu melakukan hal seperti ini. Maka jika anda sudah melakukan seperti yang saya sampaikan diatas, dengan melakukan perbaikan-perbaikan isi situs anda, bahwa itu juga merupakan salah satu syarat utama dan pada titik waktu yang sudah ditentukan goggle, sudah pasti 100% situs anda akan diterima menjadi publisher adsense. 

Jika pun anda ingin menempuh dengan cara membeli akun, seharusnya anda lakukan sedari awal-awal sebelum membangun situs blog, jadi segala sesuatunya goggle akan mengetahui semua kegiatan-kegiatan yang anda lakukan benar-benar mutlak dari aktifitas anda sendiri, selain itu juga anda harus mengganti semua isi situs blog anda dengan akun yang anda beli. Baca disini keterangan lengkapnya betapa pentinganya menjaga akun anda.

Kiranya hanya ini yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua, maka jika masih ada yang salah, saya mengharapkan anda membantu  untuk membenarkannya, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk semua.