2 obat alami paling ampuh mengatasi gangguan mata pada anak bayi anda

Obat alami paling ampuh untuk mata - Seringkali para ibu merasa khawatir pada anak bayinya yang kedua matanya selalu mengeluarkan belek, jangankan untuk bisa melihat, untuk membuka kedua matanya pun si anak seringkali menangis sebab lengket dan sulitnya membuka mata karena terhalang kotoran.
Melalui artikel yang lalu, kangalip sudah pernah menginformasikan ulasan mengenai "obat tradisional alami yang ampuh mengatasi gangguan mata bayi", namun kali ini ada seidkit perbedaan mengenai jenis obat yang akan saya sampaikan disini.

Jika didalam artikel yang dulu mungkin anda harus mencari sebuah tanaman bunga yang sudah sangat jaran anda jumpai, namun untuk kali ini, saya akan mencoba memberikan cara pengobatan terhadap mata anak anda tanpa anda harus meninggalkan sang bayi mencari kesana-kesini obat alami tersebut.

Ke dua jenis obat yang kangalip sampaikan disini, memang agak terbilang sedikit jiji bagi yang belum terbiasa, tapi setidaknya cara ini paling efektif dan ampuh tanpa dengan menggunakan bahan atau obat alami lainnya. Anak yang masih balita atau bayi, memang sangat rentan terkena gangguan mata, sehingga mereka tidak jarang menangis karena saking lengketnya dan kesussahan untuk melihat sebab banyak sekali belek dikedua matanya.
Baca juga : OBAT TRADISIONAL ALAMI PALING AMPUH MENGATASI GANGGUAN MATA BAYI
Sebenarnya hal semacam ini teramat sangat mudah untuk anda siasati (khususnya para ibu yang baru mempunyai anak). Mungkin bagi para wanita yang baru memiliki anak, awal pengalaman yang pertama kali cara mengatasi gangguan mata anaknya dengan mencari obat atau memeriksakan kedokter-dokter.

gangguan mata pada anak bayi anda


Sebenarnya hal ini sudah sangat wajar dan lumrah, sebab menurut pengalaman saya, anak yang mendapati matanya tertutup dan sulit sekali untuk dibuka bukan merupakan hal yang teramat serius dan anda tidak perlu untuk membawanya ke dokter.
Baca juga : OBAT ALAMI PALING AMPUH MENGATASI PENYAKIT MATA KUNING
Naah, jika anda tidak ingin membawanya ke dokter, ada yang bisa anda lakukan sendiri agar kedua mata anak bayi anda bisa normal seperti semula, tanpa harus mengeluarkan biaya, belum lagi denngan cara membawa ke tempat dokter yang beresiko debu angin yang terbang. Maka dengan begitu tidak menutup kemungkinan kedua mata bisa bertambah parah karena debu atau angin yang menerpa anak bayi anda.

Berikut yang harus anda lakukan terhadap anak bayi anda pada saat kedua matanya mengalami gangguan kesulitan untuk membuka mata yang tertutup belek.

#2 obat alami paling ampuh untuk mengatasi gangguan mata pada anak bayi anda.
Kedua mata bayi yang mengalami gangguan seperti belek sehingga kesulitan untuk membuka kedua matanya itu, kemungkinan besar karena kegiatan sang bayi hanya tidur dan tidur. Maka pada saat tertidur disitulah bisa muncul belek secara terus-menerus. Maka untuk semua para ibu, jika kedua matanya terus menerus mengeluarkan belek, dan bagaimana agar kedua matanya bersih dan normal seperti semula meski kagiatan tidur sang bayi tetap berjalan.
1. Ludah bari dari sang ibu.
Cara ampuh mengatasi gangguan mata untuk bayi anda, bisa anda awali dari diri anda sendiri yaitu dengan cara menggunakan air ludah yang bari dari sang ibu. Cara ini akan terasa sedikit jiji bagi anda yang belum terbiasa, akan tetapi jika memang cara ini bisa baik untuk kesehatan mata bayi anda, kenapa enggak, lama-kelamaan toh akan terbiasa.

Caranya: 
Usahakan disetiap bayi yang baru bangun pagi, anda jilat kedua matanya sampai ada beberapa air ludah anda masuk kedalam kedua mata anak anda atau jilati hanya pada bagian kedua kelopak mata yang terganjal belek sehingga menyebabkan sulit untuk dibukakan.

Cara ini bisa dibilang sebagai obat tetes mata yang alami untuk mengatasi kedua mata anda yang sedang bermasalah seperti selalu mengeluarkan dan tertutp belek.

Kenapa saya menyebutkan ludah bari?, bari itu artinya air ludah yang muncul pas diwaktu pagi hari, dan usahakan jangan air ludah yang sengaja anda keluarkan, cukup air ludah yang ada dilidah saja. Lalukan setiap pagi sampai benar-benar belek atau sesuatu yang menghalangi penglihatan mata hilang dan betul-betul bersih.

2. Air kencing bari dari sang bayi/ balita.
Ini sedikit unik dan berbeda dengan pengobatan diatas, banyak orang bilang bahwa air kencing sendiri mampu untuk mengatasi segala macam jenis pengobatan, termasuk untuk mengobati kedua mata bayi anak anda.

Caranya :
Olesi kedua mata bayi anda dengan kapas yang dicapuri dengan air kencing yang pertama kali keluar disaat pagi. Usahakan air kencing tersebut tidak terlalu banyak dan caranya sama seperti  dengan cara diatas. Lakukan setiap pagi.

Keterangan :
Cara ini anda lakukan setelah dengan menggunakan air kencing atau sebaliknya, maka pada saat ini anda lakukan, selingi antara waktu 2 menit dam baru setelah itu anda melakukannya lagi baik yang anda awali dengan menggunakan air kencing, atau air ludah. Ke 2 obat ini memang tidak terdaftar di kedokteran, namun seringkali dilakukan oleh banyak orang, maka alangkah baiknya anda konsultasikan terlebih dahulu ke dokter untuk menghindari hal-hal yang tidak anda inginkan.

Demikian kiranya sedikti ulasan mengenai 2 obat alami paling ampuh mengatasi gangguan mata pada anak bayi anda, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »