Aura mistis melalui air beras yang harus anda ketahui selain sebagai masker wajah

Aura mistis melalui air beras yang harus anda ketahui - Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari cucian air beras. Pada artikel sebelumnya saya pernah mangulas mengenai manfaat air beras yang digunakan sebagai pemutih wajah.

Untuk kali ini, kangalip akan coba menuliskan manfaat air beras dari sudut pandang yang lain, misalnya seperti kandungan aura mistis yang tersimpan melalui bekas air cucian beras. Mungkin sebagain anda sudah pernah mendengar, bahwasanya ada tersimpan aura mistis didalam air cucian beras ini.

Aura mistis yang tersimpan didalam cucian air beras itu sama seperti kandungan magic yang alami yang tersimpan didalam bekas tapal kuda, (baca disini mengenai kandungan mitos magic yang tersimpan didalam tapal kuda).  Entah kenapa didalam air beras maupun bekas tapal kuda ini, sangat dipercaya oleh banyak orang sangat ampuh untuk mengatasi segala gangguan makhluk ghaib.

Selain aura mistis melalui air beras dan tapal kuda yang bekas, adapun dari kedua jenis pohon tebu ireng dan bambu kuning ini, mampu memberikan keselamatan terhadap seisi rumah. Maka tidak heran, jika anda melihat banyaknya pohon bambu kuning sebagai pagar halaman rumah. Selain menjadi penghias halaman, disisi lain pohon bambu kuning ini menyimpan aura mistis yang sangat besar, baca penjelasannya disini mengenai mengungkap mitos khasiat mistis pohon bambu kuning dan tebu ireng.
Baca juga : Arti dari mitos telinga berdengung nging-nging
Kandungan apa sich sebenarnya yang tersimpan didalam bekas cucian air beras ini?, yoo kita simak bersama-sama manfaat air beras yang harus anda ketahui selain dijadikan sebagai pembersih wajah atau masker.

Aura mistis melalui air beras

#Inilah aura mistis melalui air beras yang harus anda ketahui selain sebagai masker wajah

Aura mistis melalui air beras


Benteng kekokohan didalam rumah tangga, salah satunya yaitu rumah, meskipun kekokohan rumah yang terbuat dari besi beton sekalipun, yang namanya gangguan makhluk ghaib tidak mengenal rintangan. Pernahkah salah satu keluarga anda, misalnya anak anda, istri atau anda seringkali mengalami susah tidur dan tidak enak hati enggak karuan?

Wallahualam a'lam, jika memang demikian berati didalam rumah anda dihuni oleh salah satu makhluk ghaib, atau kemungkinan makhluk ghaib tersebut secara tidak sengaja mengikuti anda setelah anda keluar dari rumah. Jika anggota keluarga anda disetiap malam mengalami hal semacam ini, maka anda bisa mengatasinya dengan memanfaatkan air beras.
Baca juga : Mitos jika tiba-tiba menabrak seekor kucing dalam keadaan berkendara
Baca juga : Mitos mengenai pertanda jika cicak jatuh ke kepala
#Pel seisi rumah menggunakan air beras setiap hari.

Setiap kali istri anda mencuci beras, usahakan bekas air cucian tersebut jangan dibuang dulu. Air bekas cucian beras sangat ampuh dan tersimpan aura yang konon katanya bisa mengusir gangguan makhluk halus yang berada didalam rumah anda.

Bersihkan lantai anda dengan air beras setiap hari, maka Insya Allah segala macam gangguan akan menyingkir dengan sendirinya, termasuk makhluk ghaib. Namun sebelum anda melakukannya, alangkah baiknya anda membacakan surah Al-fatihah sebanyak 3 kali sebelum anda membersihkan lantai. Bahwa air beras ini sudah secara alamiah menyimpan aura mistis yang sangat baik untuk mengatasi segala macam gangguan didalam rumah anda.

#Sediakan setiap sore/ maghrib satu gelas berisi air beras.
Pernahkah setiap sore, tepatnya Adzan maghrib pintu rumah anda selalu terbuka, jika begitu, tidak menutup kemungkinan bahwasanya itu salah satu yang menyebabkan seisi rumah menjadi tidak karuan dan sangat hening ditelinga anda. Dan hal ini pula yang menyebabkan anak anda menjadi kurang nyaman dan menangis terus-menerus (jika yang memiliki bayi/ balita).

Maka untuk bisa mengatasinya, sebaiknya anda sediakan satu gelas yang berisi dengan air beras menjelang maghrib lalu anda simpan tepat didepan pintu masuk. Anda bisa meletakannya dimeja teras rumah atau yang lainnya. Biarkan gelas tersebut disimpan diluar rumah sampai pagi hari.

Namun sebelum anda menyimpannya diluar, sebaiknya anda ciprat-cipratkan air berasnya terlebih dahulu didepan pintu secukupnya, dan jangan lupa membacakan bismillah sebanyak 3 kali. Maka Insya Allah segala macam gangguan tidak mampu melewati pintu rumah anda.

Masih banyak cara untuk mengatasi segala macam gangguan makhluk halus selain dengan cara diatas ini, semuanya tergantung dengan keyakinan masing-masing. Semoga sedikit artikel mengenai aura mistis melalui air beras yang harus anda ketahui selain sebagai masker wajah bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »