Cara paling mudah menguji keaslian smartphone android

Cara paling mudah menguji keaslian smartphone android - Seringkali para pembeli android dikibuli, bahwa android yang ia beli benar-benar asli, dan tanpa melihat dalamannya terlebih dahulu pembeli sudah percaya dan langsung beranjak pergi.


Smartphone android yang asli memiliki gambar maupun fitur-fitur khusus, sebenarnya sangatlah mudah untuk menguji keaslian android, baik melalui penyettingan, atau dengan menekan angka dan kode-kode khusus didalamnya.

Ada dua jenis sistem android didalam smarthphone, yang dimana akan muncul jika anda mengaksesnya melalui menu setting pengaturan, dimana sistem tersebut meliputi KiKat dan jelly bean.

Android seri 4.4 KiKat ini merupakan salah satu produk up-date dari versi 4.3 jelly bean, maka dengan begitu, sistem pengoprasian Kikat ini adalah sekumpulan pembaruan melalui sistem android terdahulu.


Maka jika anda menjumpai smartphone android yang benar-benar teruji keasliannya, anda bisa memunculkan kedua sistem tersebut, yaitu antara jelly bean maupun Kitkat. Jika smartphone anda bisa memunculkan antara kedua sistem tersebut,berarti tidak diragukan bahwasanya smartphone anda memang asli android.

menguji keaslian smartphone android


#Cara paling mudah menguji keaslian smartphone android anda.

Banyak cara-cara untuk membuktikan keaslian smartphone android, baik dengan menekan tombol atau angka-angka khusus, melalui getaran, respon monitor dan lain sebagainya. Saya akan memberi keterangan sederhana, mengenai cara menguji keaslian android anda tanpa harus menekan angka dan lain sebagainya.

Berikut dibawah ini, cara paling sederhana dan mudah untuk menguji keaslian smartphone android anda.
Baca juga : Kumpulan daftar aplikasi smartphone android yang wajib anda miliki
Pertama : masuk ke setting (pengaturan) >> Pilih menu tentang perangkat >> Cari versi Android anda >> kemudian anda ketuk sebanyak 3 X.
Setelah anda mengetuknya 3 kali, maka dengan cepat akan muncul, sistem apa yang digunakan didalam smartphone android anda, baik KitKat atau Jelly Bean. Gampang bukan, enggak perlu dengan cara-cara menekan tombol-tombol. Namun selain menguji dengan cara memunculkan sistem android, alangkah baiknya anda menguji yang lainnya, baik getaran monitor melalui respon cepat dan lain sebagainya.

Demikian segelumit ulasan mengenai cara paling mudah menguji keaslian smartphone android anda, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »