Ikuti beberapa langkah ini agar situs blog anda diterima goggle adsense

Situs blog diterima goggle adsense?, mungkin inilah sebuah kalimat yang dinanti para blogger pemula seperti saya. Goggle adsense bisa dikatakan sebagai tumpuan hidup para blogger di indonesia maupun dunia, jika tujuan akhir mahasiswa adalah mendapatkan sebuah tanda tangan sang dosen, tapi tujuan akhir paling ditunggu para blogger tidak lain tanda mata berbasic iklan.


Jadi jika anda menginginkan situs blog bisa seperti itu, baca dengan cermat semua isi tulisan ini, sebab secara tidak langsung saya pasti menuliskan anjuran beberapa langkah mengenai point-point agar situs anda diterima goggle adsense.

Pada awal saya membuat blog, maka rasa saking penasarannya saya ingin mencoba membuka akses pendaftaran ke adsense dengan cara meng aktifkan bahasa dan pemformatan yang kemudian gambar piala akan muncul dan jika apabila dikilik maka terbukalah panel untuk mendaftar ke goggle adsense.

Padahal tindakan semacam itu sangat-sangat tidak disukai goggle dan jelas melanggar kebijakan, kenapa saya katakan melanggar kebijakan?, sebab jauh-jauh awal goggle sudah menerangkan bahwa usia blog yang belum mencapai 6 bulan tidak akan diterima menjadi publishernya.
Baca juga : SEBERAPA BESARKAH PERAN ADSENSE UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC DI BLOG ANDA.
Selain blog yang sudah berusia 6 bulan, disamping itu situs blog anda harus memiliki setidaknya 30 sampai 50 artikel didalamnya. Itupun masih harus ada persyaratan yang harus anda pahami, yaitu semua artikel anda harus benar-benar asli buatan ketikan tangan sendiri, original, menarik, terarah dan masih banyak yang lainnya.

situs blog anda diterima goggle adsense


Baiklah, saya enggak perlu panjang lebar untuk menerangkannya, saya langsung saja menuju ke beberapa langkah titik awal dimana situs blog anda bisa diterima goggle adsense, simak dan perhatikan baik-baik beberapa langkah yang akan saya anjurkan untuk anda semua.

#Beberapa langkah ini akan bisa menjamin situs blog anda diterima goggle adsense.

Seperti pada umumnya, membangun sebuah blog harus mengutamakan artikel atau konten terlebih dahulu, sebab membangun sebuah web seperti apapun bentuknya tanpa adanya konten didalamnya, mustahil situs yang anda bangun akan bisa berkembang.

Jadi kesimpulannya anda harus menggunakan langkah-langkah seperti dibawah ini :

- Lanjutkan terus menulis artikel.
Artikel didalam sebuah blog adalah raja, yang dimana artikel tersebut bisa menyuguhkan berita-berita yang akurat, menarik dan yang paling penting mampu membawa pengunjug akan lebih berlama-lama membaca artikel tersebut.
situs blog anda diterima goggle adsense

Usahakan pada saat anda pertama kali membangun situs blog, buatlah lebih dari 30 artikel dalam satu nice, misalnya anda membuat artikel kesehatan, jadi untuk selanjutnya anda harus membuatnya lagi tulisan bertema tentang kesehatan meski berbeda judul.

Dengan anda awali membuat artikel blog hanya dalam satu nice, tentunya situs anda akan lebih mudah dirayapi serp engine goggle. Itu jika anda membuat blog hanya tentang kesehatan, dan jika anda ingin membuat artikel yang berbeda, tentunya artikel yang pertama kali anda buat harus sudah mencapai 20 sampai 30 artikel hanya satu nice saja. Tapi saya anjurkan, alangkah baiknya anda membuat situs blog hanya satu nice saja.
Baca juga : YANG HARUS ANDA PERTAHANKAN SELAMA MENUNGGU PROSES APPROVE DARI GOOGLE ADSENSE
Contohnya :
Buatlah hanya 1 nice blog bertemakan kesehatan, selanjutnya anda bisa memecah nice tersebut dengan berbeda-beda judul, misalnya seperti : kesehatan mata, kesehatan rambut, kesehatan tulang dan masih banyak lagi yang lainnya.

- Hindari keterburu-buruan untuk diterima adsense.
Perlu anda ketahui semua, hilang kesabaran atau terburu-buru mengambil kesimpulan agar cepat diterima adsense adalah suatu tindakan yang kurang disukai goggle. Sampai batas waktu yang sudah ditentukan goggle, maka secara otomatis akses untuk mendaftarkan situs anda akan terbuka lebar tanpa anda memintanya.

situs blog anda diterima goggle adsense

Jika panel seperti gambar diatas sudah terbuka, anda bisa langsung untuk mendaftarkan blog, atau akan lebih baik anda diamkan lebih lama lagi guna menghindari penolakan-penolakan yang  tidak anda inginkan. Tapi meski anda mendiamkan lebih lama, bukan juga suatu jaminan bahwa situs blog anda akan diterima. Maka akan lebih baik lagi jika anda terus membangun dengan membuat konten-konten yang bermanfaat untuk banyak orang, salah satunya menulis tentang kesehatan.

Kesimpulan :
Jika anda langsung mendaftarkan situs blog anda, maka dalam waktu 3 hari anda akan mendapatkan email dari adsnese, baik situs blog anda sudah disetujui, atau kemungkinan malah penolakan. Jadi melalui dua kemungkinan ini anda harus tetap konsisten menciptakan dan membangun blog dengan banyak membuat artikel-artikel yang baru dan uniqe.

- Mau bersabar sejenak hingga batas waktu yang ditentukan goggle.
Kalimat "bersabar" didalam sebuah artikel dengan label adsense ini, memang agak sedikit lebayy, akan tetapi "bersabar" dalam menunggu proses sebelum diterima adsense sangatlah penting atau bahkan menjadi sangat dominan sekali.

situs blog anda diterima goggle adsense

Selama proses penantian menuju persetujuan, bukan berarti anda tidka melakukan apa-apa dan hanya menunggu dan menunggu saja. Kemungkinan besar setelah akses pendaftaran sudah terbuka, harus anda ketahui bahwasanya disitulah goggle adsense akan menerima anda sebagai publishernya, namun dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh goggle sendiri. Maka jika kesediaan anda untuk bersabar menunggu persetujuan, ada beberapa hal yang harus anda lakukan, diantaranya adalah :
- Jangan bosan untuk menulis artikel yang baru.
- Lakukan kunjungan-kunjungan ke blog-blog orang lain.
- Mau bergabung dan mengikuti saran-saran dari komunitas.
- Mau memperbaiki kesalahan, sebagaimana keterangan adsense melalui email penolakan (jika ditolak)
- Mau bersabar dan bersabar.
Kesimpulan :
Sepertinya saya sangat menekankan anda sekali untuk tetap bersabar, memang pada keyataannya demikian, dimana-mana jika orang ingin mendapatkan kesuksesan maka kunci paling utama adalah kesabaran, betul?. Jadi tidak ada perbedaannya, jika situs blog anda ingin diterima goggle adsense harus mau bersabar. 

Menurut saya, situs blog bisa diterima adsense sebenarnya tidak harus menggunakan strategi khusus, selain yang melanggar kebijakan, entahlah jika menurut yang lainnya. Yang pasti, jika anda sudah paham dengan isi artikel disini, saya berani jamin 100% semua akan indah pada waktunya.

Demikian sedikit artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan mudah-mudahan dengan mengikuti beberapa langkah ini, situs blog anda akan secepatnya diterima goggle adsense.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »