Rahasia kekuatan yang tersimpan jika membacakan surah Al-kautsar

Apa rahasia kekuatan jika membacakan surat Al-kautsar selama 2 menit?, tahukah anda bahwa surah Al-kutsar ini merupakan obat penenang Nabi Muhammad dikala beliau kehilangan kedua orang tercintanya sekaligus.

membacakan surah Al-kautsar
"Bismillahirramannirahim..Inna a'ttoina kalkautsar fadsallili robbika wanhar inna syaaniaka hual ab tar"
Jika dibandingkan dengan surat-surat lainnya, mungkin hanya surah Al-kautsar lah yang terpendek sekaligus benyak menyimpan kekuatan bagi yang mau membacakannya dengan sungguh-sungguh. Rahasia kekuatan yang tersimpan didalam surat Al-kautsar ini sungguh luar biasa. Surat yang hanya terdiri dari 3 ayat ini, diturunkan langsung di Mekah dengan tujuan utamanya adalah sungai disurga.
Baca juga : SAFA'AT DARI NABI MUHAMMAD SAW YANG DIBERIKAN KEPADA PARA UMATNYA
Sebuah sungai yang terbuat dari batu permata memancarkan keindahan dan kecantikan alami, rasanya yang manis melebihi manisnya madu. Warnanya yang putih, melebihi putihnya susu. Sehingga aroma wanginya melebihi daripada kasturi.

Surat ini diturunkan  selain untuk sungai di surga, pasalnya surah Al-kautsar ini ditujukan untuk baginda Rasul Nabi Muhammad disaat keadaan hatinya sedang bersedih. Sebabnya diturunkan pada saat orang-orang tercinta meninggal dunia yaitu anak laki-lakinya Ibrahim dan bapaknya salah satu dari saudara kandung Abu Thalib.

Dari berbagai macam khasiat dan kekuatan melalui surat Al-kautsar ini bisa anda baca dengan sungguh-sungguh pada saat anda membutuhkannya. Dibawah inilah beberapa kekuatan yang bisa anda rasakan pada saat anda membacakan surat Al-kautsar, antara lain :

#Rahasia kekuatan yang tersimpan jika anda membacakan surah Al-kautsar
Baca juga : MEMAHAMI BEBERAPA FAEDAH-FAEDAH DZIKIR

- Bacakanlah surat Al-kautsar ini pada saat hujan lebat dan berdo'a, mudah-mudahan Allah SWT akan senantiasa memakbulkan do'a-do'a kita.
- Bacakan Al-kautsar pada saat anda merasa kehausan dan tidak memiliki air untuk diminum sediitpun, bacakan didepan kedua telapak tangan lalu gosokan ke leher, Insya Allah rasa haus akan hilang.
- Jika mata sering mengeluarkan air, gatal-gatal, bengkak, maka anda bisa mambacakan surat Al-kautsar ke bunga mawar sebanyak 10X, kemudian oleskan dibagian mata anda.

  • Rumah anda terkena guna-guna atau sihir, bacakan surat Al-kautsar  sebanyak 10X sambil memohon kepada-Nya. Maka Insya Allah kita akan mendapatkan ilham mengenai keberadaan sihir itu berletak dimana.
  • Jika setelah melaksanakan Shalat dan membacakannya sebanyak 1000X, Insya Allah rejeqi kita akan bertambah.
  • Rajin setiap hari membacakan surat Al-kautsar sebanyak 3 sampai 10, maka kita akan senantiasa diberikan ketenangan hati dan juga Khusyuk disaat kita menunaikan Shalat.
  • Bacakan pada saat kita di dzolimi orang sebanyak 71 X, Insya Allah bala bantuan kepada kita akan segera datang.
Surat Al-kautsar ini, akan menjadi dua pilihan untuk anda semua, antara makrifat dan kemudaharatan, dan dua diantaranya adalah :

1. Mendiamkan surat ini tanpa memberikan manfaat terhadap orang lain
2. Anda sebarkan kepada semua sahabat-sahabat anda

Rasulluloh pernah bersabda :
"Barang siapa seseorang menyampaikan kebaikan atau salah satu ilmu saja, lalu orang tersebut mengamalkannya, meskipun yang menyampaikannya sudah meninggal dunia, dia akan tetap mendapatkan pahala."

Demikian kiranya segelumit ulasan mengenai rahasia kekuatan yang tersimpan jika membacakan surah Al-kautsar ini, selamat mengamalkannya dan beramal kebaikan.....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »