2 Do'a paling makbul yang memudahkan semua permasalahan anda

Do'a paling makbul yang memudahkan semua permasalahan anda - Sudah menjadi goretan dari yang Esa, mengapa semua manusia akan mengalami sebuah permasalahan dalam hidupnya. Namun kita semua harus yakin, bahwasanya Tuhan akan memberikan semua ujian sesuai dengan kemampuan kita.
Perlu kita ketahui semuanya, sejatinya Tuhan YME akan memberikan hadiah bukan hanya berupa keindahan semata, melainkan sebuah ujian dan permasalahan-permasalahan yang harus kita hadapi, dan yang harus kita ingat, Tuhan tidak pernah menyuruh umatnya untuk melakukan sesuatu untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara-cara yang semata-mata Tuhan tidak menginginkannya, akan tetapi Tuhan hanya menyuruh umatnya untuk selalu bersabar dan ber do'a.

Allah Swt memiliki rahasia yang lain, kenapa sebabnya manusia akan selalu diberikan sebuah permasalahan, jadi bagaimana cara kita sebagai umat-Nya ingin memudahkan permasalahan tersebut?, tidak ada cara lain kecuali kita pasrahkan permasalahan tersebut kepada Tuhan YME dengan cara memohon dan ber do'a.
Baca juga : Memahami beberapa faedah-faedah dzikir
Tidak semua permasalahan yang menghimpit manusia bisa terselesaikan dengan cara-cara tindakan yang merugikan diri, alangkah baiknya kita serahkan kembali semua masalah kepada yang memberikan masalah yaitu Allah Swt dengan cara bermunajat penuh keyakinan.
Baca juga : Renungan saat terbangun dari tidur, kemana harus menyandarkan diri
#2 Do'a paling makbul yang memudahkan semua permasalahan anda
Anda, kita semua tidak akan pernah terlepas dari apa yang namanya rintangan, masalah dan lain sebagainya, namun percaya dan yakinlah bahwasanya itu merupakan petunjuk jalan bagi kita untuk mendapatkan sebuah hidayah-Nya dan juga akan indah pada waktunya. Berikut dibawah ini 2 do'a paling makbul yang Insya Allah akan memudahkan semua permasalahan anda.
Disaat anda sedang mengalami suatu permasalahan yang menurut anda sangat berat, maka segeralah anda pasrahkan dengan mendekatkan diri anda kepada Allah Swt dengan cara membacakan doa-doa sehabis anda melaksanakan Shalat Isya dan seperti inilah do'a-do'anya :
Latuyu Drikuhul Absoro Wah yuyu drikuhul Absoro Wahuwal latiful Qobir
Bacakan do'a-do'a ini sebanyak 42 kali, lalu setelah itu anda bacakan Al-fatihah sebanyak 18 kali, tidak lupa sebagai penutup do'a anda bacakan "Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina 'adzabannar"

Dengan cara ber do'a dan memohon sungguh-sungguh terhadap Tuhan YME, niscaya Tuhan pun akan me makbulkannya dengan sungguh-sungguh pula, pasrahkan semua keluh kesah maupun permasalahan yang sedang anda hadapi.

Demikian sedikit ulasan mengenai 2 do'a paling makbul yang memudahkan semua permasalahan anda, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »