Cara paling sederhana dan mudah WhatsApp pan melalui komputer

WhatsApp melalui komputer - Saat ini kirim-kirim kabar maupun telepon bisa melalui WA, wa istilah sebutan untuk aplikasi yang saat ini sedang memboming dikalangan masyarakat yang memiliki smartphone android.

Jika disetarakan, WA ini bisa sejajar satu level dengan BBM bahkan bisa dibilang untuk sekarang ini kemungkinan WA lah yang memiliki ranking paling banyak digunakan ketimbang BBM. Yang akan saya informasikan disini, yaitu cara memindahkan aplikasi Whatsapp dari ponshel ke web komputer enda dengan mudah dan sederhana.

Saya rasa ini sangat penting bagi anda yang kesehariannya bekerja didepan komputer, maka anda tidak akan merasa risih dan terganggu jika anda menerima pesan WA dalam ponsel, sebab jika wa anda pindahkan ke dalam web komputer anda, anda akan jadi lebih mudah dan tidak menganggu pekerjaan dengan hanya sebentar membuka tab baru untuk sekedar membalas pesan melalui wa.

WhatsApp pan melalui komputer

Jadi salah satu cara agar anda tidak bolak-balik membuka ponsel, alangkah baiknya aplikasi Whatsapp anda pindahkan dulu ke komputer anda. Caranya sangat sederhana dan mudah, tanpa harus membuat akun atau registrasi terlebih dahulu, anda bisa menggunakan aplikasi whatsapp melalui komputer anda.


Bagaimana?, apa anda ingin mencoba aplikasi whatsapp yang anda miliki itu bisa anda gunakan melalui web komputer anda?, ayoo ikuti cara-caranya yang terbilang mudah dan sederhana ini, pastinya ini akan membantu sekali untuk anda, simak caranya :

#Cara paling sederhana dan mudah WhatsApp pan melalui web komputer
- Pertama-tama anda harus mengaktifkan Whatsapp didalam ponsel anda, kemudian anda buka Whtasapp hanya melalui panel utama, buka menu seperti gambar dibawah ini :

WhatsApp pan melalui komputer

- Setelah itu akan muncul pendeteksi barcode yang ada didalam web komputer anda, lalu anda buka komputer anda yang sudah siap dan aktif, lihat petunjuk gambar dibawah :

WhatsApp pan melalui komputer

- Kemudian setelah didalam komputer sudah muncul barcodenya, anda bisa langsung mengarahkan pendeteksinya tepat dengan barcode yang ada di komputer anda, tunggu beberapa saat maka dengan sendirinya aplikasi Whatsapp akan langsung muncul dan bisa digunakan.

Panel whtasapp yang nantinya muncul, tampilannya sama seperti yang ada didalam ponsel anda, mudah bukan?. Dengan menggunakan aplikasi whtsapp didalam komputer, anda tidak akan merasa terganggu saat melakukan pekerjaan anda, inilah cara paling sederhana dan mudah WhatsApp pan melalui komputer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »