2 Program afiliasi pemula untuk para pemilik blog lifestyle dan fashion

2 Program afiliasi pemula untuk para pemilik blog lifestyle dan fashion - Apa anda memiliki rencana membangun sebuah situs blog?, persyaratan didalam membuat situs tidak terlalu dibutuhkan skill atau kemampuan lebih pada diri anda. Anda hanya menentukan, jenis platform apa yang nantinya akan anda buat didalam situs blog anda.
Misalnya anda membangun situs blog yang mengulas tentang gaya hidup (lifestyle atau fashion), berarti disitu anda harus benar-benar memiliki pengalaman dalam bidang fashion maupun lifestyle.

Maka bagi anda yang sedang membangun blog pemula tentang fashion dan lifestyle, disini saya akan merekomendasikan anda bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan penghasilan melalui blog dengan cara ikut bergabung di program afiliasi Accesstrade.

blog lifestyle dan fashion
Untuk sekarang ini, Accesstrade sudah banyak memiliki campaign iklan yang ada keterkaitannya dengan blog yang sedang anda bangun, yaitu fashion dan lifestyle, 2 diantaranya yang baru-baru ini mulai diantaranya :

Baca juga : Cara mendapatkan uang melalui affiliate di ACCESS TRADE

#Program afiliasi pemula untuk para pemilik blog lifestyle dan fashion.
1. THE BODY SHOP PURCHASE CAMPAIGN
The Body Shop salah satu produsen tentang perawatan tubuh, body shop sudah dua tahun yang lalu sudah mulai merambah didunia online. Dengan hanya bekal nama yang disandang sebelumnya, the body shop ini diperkirakan tidak akan menemukan kendala dalam mempromosikan semua produknya melalui online.
blog lifestyle dan fashion
The Body Shop sangat memungkinkan sekali mempunyai berbagai macam produk perawatan tubuh, wajah, kulit, rambut bahkan sampai peralatan mandi. Maka dengan begitu, ini merupakan peluang besar bagi anda yang memiliki blog yang mengulas lifestyle dan kecantikan wajah. Campaign the body shop akan memberikan komisi 5% disetiap konsumen yang mau membeli melalui link afiliasi milik anda.

Baca juga : Peluang usaha sampingan paling tepat untuk kalangan mahasiswa

2. SMOOCH FASHION PURCHASE CAMPAIGN

Smooch merupakan salah satu label produk fashion khusus wanita yang berdiri sejak tahun 2010 di Negara Singapura. Dan selalu masuk daftar Top urutan ke 10 fashion online shop di Singapura versi website AsiaOne. 
blog lifestyle dan fashion
Dengan berbekal pengalaman ini, Smooch buka di Indonesia pada tahun 2016 dengan semua produk-produk mulai dari “clothing” sampai “aksesoris, tas dan ikat pinggang”, cocok untuk para pemilik blogger fashion. Campaign ini akan memberikan komisi sebesar 5,6% di setiap pembeliannya.

Seperti kebanyakan campaign Accesstrade, 2 campaign diatas ini memakai sistem CPA (cost per action). Maka bagi anda yang berminat ikut berafiliasi dengan Smooch atau The Body Shop, anda bisa langsung apply campaign ini di dashboard anda. Bgai yang belum enjadi publisher Accesstrade, bisa segera mendaftarnya gratis di https://www.accesstrade.co.id

Demikian 2 rekomendasi dari saya mengenai 2 program afiliasi pemula untuk para pemilik blog lifestyle dan fashion ini, kesempatan ini tidak akan datang dua kali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
April 22, 2017 delete

Affiliasi memang menggiurkan sekaki untuk bisnis masa kini mas, terutama untuk seorang webmaster blog lifestyle tentunya ada banyak peluang untuk unjuk gigi dan meraih pundi - pundi rezeki melalui program affiliasi seperti yang ada di artikel ini. Hanya saja, sepertinya program affiliasi yang diulas diatas milik orang bule ya ? Emm lebih menarik lagi kalau mengulas affiliasi lokal.

Reply
avatar