5 Hotel dengan predikat paling horror di dunia, berani check in?

5 Hotel dengan predikat paling horror di dunia - Sydney - Hotel adalah sebuah publik dan privat. Kamar yang disewa memang seolah milik sendiri meskipun sudah ada penghuni lain sebelumnya .

Tidak sedikit para tamu yang datang menginap di hotel memiliki tujuan yang baik-baik, ada beberapa hotel kuno usia puluhan tahun mengalami kejadian kejam dan mengerikan. Seperti yang telah di ulas melali news.com, beberapa hotel ini, selain usianya yang sudah tua, namun banyak sekali menyimpan sejarah pembantaian memilukan, diantara ke 5 hotel tersebut antara lain :

1. Hotel Cecil – los angeles
5 Hotel dengan predikat paling horror di duniaSejarah hotel cecil memang memiliki sejarah paling menakutkan, dimana hal ini menjadi salah satu sumber inspirasi tayangan film “Amerika Horror Story” Pada dibangunnya tahun 1927, hotel ini seakan menjadi tempat terkutuk dimana 2 kali pembantaian berantai, bunuh diri, bahkan baru-baru ini ada kematian secara misterius di hotel tersebut.

Pada 1950-an dan 1960-an, hotel itu diketahui sebagai tempat bunuh diri, Tamu bernama Goldie Osgood diperkosa, dirampok, dan dicekik di kamarnya. Richard Ramirez yang dikenal sebagai "si penguntit di malam hari" tinggal di hotel itu selama 5 bulan ketika melakukan rangkaian pembunuhan yang menewaskan 13 orang wanita. Ramirez kemudian membuang baju-bajunya yang berlumuran darah di tempat sampah belakang hotel.

Baca juga : 5 pintu gerbang yang ada di bumi untuk menuju ke neraka (Mitos)

Akhir-akhir, Jack Unterweger meniru kejahatan itu dan membunuh 3 orang wanita di dalam kamarnya setelah membayar mereka untuk layanan seks. Baru-baru ini, jasad wisatawan asal Kanada yang bernama Elisa Lam ditemukan di tangki air hotel setelah para tamu melaporkan air berwarna keruh keluar dari keran kamar mandi. 


Rekaman video yang diperiksa polisi memperlihatkan Lam bersembunyi dalam lift hotel dan bertingkah tidak wajar di lorong sebelum ia menghilang. Tapi, hasil otopsi membuktikan tidak ada jejak narkoba dalam tubuh korban. Tidak jelas bagaimana Lam bisa masuk ke tangki air melalui pintu atap yang dilengkapi alarm. Yang jelas, polisi menyimpulkan bahwa wanita itu mati tenggelam

2. Hotel Sun Bright – New York
Ditahun 2013, berita harian New York menerbitkan sebuah berita mengenai Hotel Sun Bright area soho yang dimana tempat tersebut tempat orang-orang berkumpul di kota new york. Berita yang terdengar, bahwa hotel tersebut telah dituduh menyewakan beberapa kandang manusia para pekerja dari cina dengan biaya sewa US $10 satu malam.

5 Hotel dengan predikat paling horror di dunia
Menurut informasi warga setempat, ada 100 seorang laki-laki mandi dengan bergantian satu kamar mandi. Bahkan yang lebih mengherankan lagi, pengelola hotel menyewa-nyewakan kamar yang sedikit lebih nyaman khusus tamu orang eropa. Maka suatu ketika hotel tersebut mendapatkan kunjungan ditahun 2014, hotel tampak biasa saja. Sama halnya hotel murah dan sederhana. Tapia da seorang tamu bernama Yang Yinhua ditikam dan meninggal dunia di kamar Lt 4 seusai pertengkarannya dengan tamu yang lain.

Baca juga : Aura mistis melalui air beras yang harus anda ketahui selain sebagai masker wajah

3. Motel Manor House - Colorado
Jurnalis terkenal Gay Talese mengguncang dunia sastra melalui terbitan narasi pribadi di The New Yorker tahun lalu, yang menceritakan pengetahuan dan keterlibatannya dalam Manor House Motel. Lalu apa rahasia hebatnya? ternyata Gerald Foos, pemilik hotel, telah mengutak-atik belasan kamar dengan saluran ventilasi palsu di langit-langit sehingga ia bisa mengintip para tamu sedang melakukan hubungan intim, anda masih berani check in bersama kekasih, istri?

5 Hotel dengan predikat paling horror di dunia

Selama beberapa dekade, Foos menawarkan para tamu yang paling cantik ke kamar-kamar khusus itu dan menuliskan catatan panjang tentang hubungan seks mereka. Foos bahkan mengaku pernah menyaksikan pembunuhan, tapi tidak pernah dilaporkannya ke polisi, kemudian Hotel itu dirubuhkan pada 2014.

4. Hotel Provincial - New Orleans
Hotel Provincial yang bersejarah terletak 2 blok jauhnya dari Bourbon Stret, suatu kawasan paling padat di New Orleans. Dulunya, ada rumah sakit di masa perang sipil di sana. Di masa kini, beberapa bangunan cantik di sana diisi perabot antik dan menurut beberapa laporan, beberapa genangan darah sedikit demi sedikit sudah tampak menyusut.
5 Hotel dengan predikat paling horror di dunia
Banyak tamu hotel melaporkan ada penampakan mengerikan para tentara konfederasi dan seprai banyak berlumuran darah. Ditambah lagi dengan perasaan sedang diperhatikan dan gangguan-gangguan pada perangkat elektronik yang berulang. Hotel itu termasuk salah satu dalam wisata bangunan-bangunan yang dihuni makhluk halus di New Orleans.

5. Hotel Chelsea – New York
5 Hotel dengan predikat paling horror di duniaApapun sebutannya, hotel, kerumunan, apartemen, atau rumah tongkrongan, Chelsea Hotel pernah ditinggali oleh para seniman, kaum bohemia, penulis, keluarga-keluarga, dan juga para wisatawan sejak dibangun pada tahun1883.
Bangunan yang memiliki 12 lantai bergaya kebangkitan ratu anne itu mengalami kesulitan keuangan sejak dibuka. 

Beredar kisah bahwa para tamu yang masuk tidak pernah keluar lagi, bahkan yang paling terkenal adalah pada saat pemusik cadas punk Sid Vicious dituduh menikam pacarnya, Nancy Spungen, hingga meninggal di kamar 100 pada tahun 1978. Sid meninggal karena kelebihan dosis obat-obatan sebelum sempat ia diadili.

Tidak jarang para penghuni Chelsea Hotel mengaku melihat hantu laki-laki itu dalam lift dan gentayangan di sekitaran kamar 100. Sekarang, hotel tersebut tertutup bagi para tamu yang check in harian dan hanya diperuntukkan bagi penyewa kamar dengan jangka panjang.

Sumber informasi mengenai 5 Hotel dengan predikat hotel paling horror di dunia bersumber : http://global.liputan6.com/read/2884414/8-hotel-dengan-reputasi-paling-horor-bernyali-menginap

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
September 27, 2017 delete


I constantly spent my half an hour to read this webpage's articles or reviews daily along with a mug of coffee. gmail email login

Reply
avatar
September 27, 2017 delete

thanks for your visit, my friend

Reply
avatar