Alasan mengapa anda harus tetap menggunakan windows 10

Alasan mengapa anda harus tetap menggunakan windows 10 - Setiap berganti tahun Microsoft selalu memperhatikan para pengguna windows. Maka untuk tetap konsisten membangun perkembangan kedepannya, microsoft menawarkan beberapa keunggulan yang belum anda temukan di windows terdahulu.
Melalui windows 7, kami mengambil langkah-langkah penting guna membantu dan menjaga para pelanggan agar selalu aman menggunakan produk kami. Namun nyatanya masih ada beberapa kasus yang hanya mampu membuat sulit para pengguna.

Maka untuk benar-benar bias mengantisipasi keamanan yang para pengguna hadapi, windows perlu mengambil keuntungan tekhnologi hardware yang akhir-akhir ini sudah mulai digunakan dalam perangkat modern. Maka dengan teknologi ini sekarang menjadi meluas, kami telah mengambil kesempatan pada Windows 10 untuk membuat perubahan arsitektur yang signifikan untuk platform.

Berikut 3 alasan mengapa anda harus tetap menggunakan windows 10

menggunakan windows 10


Baca juga : 2 Versi Windows 10 Khusus Pelajar dan diskon 10%

1. Identity Protection
menggunakan windows 10Pada saat pelanggaran masuk jaringan, pencurian kredensial pengguna dan malware cenderung kombinasi bahwa kedua-duanya berhasil menjebol. Maka jika anda tidak segera mengatasi serangan dari kedua bidang ini, maka anda bias menemukan cara-cara yang mudah bagi penyerang untuk melakukan ekploitasi.

Ketika datang ke perlindungan identitas, pertama anda harus merubah kredensial pengguna anda dari pilihan single faktor seperti password untuk solusi multifaktor. Kedua, kepercayaan berasal yang nantinya akan anda gunakan untuk single sign-on harus dilindungi dengan solusi hardware berbasis Windows 10 telah tersedia di pasar.


Windows 10 ini sangat memungkinkan sekali mampu memberikan solusi perlindungan identitas yang mudah digunakan, menyebarkan, dan mengelola. Jarang solusi keamanan yang menentukan datang dengan atribut seperti itu, tapi dengan Microsoft passport, dan Windows Hello

2. Memberi Perlindungan akurat informasi Anda
menggunakan windows 10Pada saat anda melihat keamanan, bahwa semua informasi anda akan tetap terjaga dengan baik. Faktornya adalah mengenai perlindungan identitas dan kemampuan ketahanan ancaman saat merancang strategi untuk memasuki ke ranah info anda. Windows 10 termasuk baru, kemampuan yang sangat berdampak di masing-masing daerah.

Dan ketika datang ke perlindungan informasi, anda akan menemukan bahwa Windows 10 sekarang memberikan kemampuan yang sebelumnya anda akan pergi dan beralih ke windows yang lain.

Windows memiliki sejarah panjang memberikan kemampuan perlindungan informasi, dan ketika dikombinasikan dengan layanan dari Office 365 seperti Rights Management Services, yang telah menawarkan pelanggan satu kemampuan. Lalu dengan Windows 10 ini kami telah menambahkan fitur perlindungan informasi baru yang akan memberikan perlindungan yang komprehensif untuk yang anda butuhkan guna mengatasi jaman internet yang menantang saat ini dari BYOD, dan masih banyak ancaman yang saat ini populer.

Baca juga : Alasan mengapa pengguna komputer masih tetap menggunakan windows7

3. Ancaman Perlawanan

Saat ini anda sudah pasti belajar tentang lagi institusi Fortune 500 atau perintah yang dilanggar, sehingga tidak akan pernah lebih jelas bahwa perlawanan melawan malware dan hacking ancaman tetap menjadi tantangan besar.

Organisasi-organisasi besar memiliki anggaran keamanan besar, beberapa bakat terbaik, teknologi terbaru dan terbesar namun mereka sering masih bisa dilanggar.

Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar organisasi hanya berjuang dengan cara ancaman-ancaman serta pendekatan yang tidak pernah bisa menang, satu hanya berdasarkan, hampir semata-mata pada identifikasi orang-orang tidak bertanggung jawab.

Windows 10 memang dirancang untuk menghalangi malware dan industri peretasan dengan menggerakkan lapangan yang benar-benar baru di mana malware dan hacker lebih mudah untuk lagi untuk dikalahkan.

Sumber informasi mengenai alasan mengapa anda harus tetap menggunakan windows 10 ini, bersumber akurat dari alamat ini : https://www.microsoft.com/en-us/windowsforbusiness/windows-security

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
March 19, 2017 delete

Mas adi domainnya pakai apa! Saya masih gratisan, ajarin aku dong, biar keren blog saya pakai .com

Reply
avatar
March 19, 2017 delete

saya masih akai XP windowsnya mas Adi!

Reply
avatar
March 19, 2017 delete

ini mas zaki, domain saya dari ini : billing@qwords.com

Reply
avatar
March 19, 2017 delete

kl masalah XP, saya juga masih pakai XP, enggak bisa yang lain..maklum mlz belajar lagi..hehehe

Reply
avatar