Cara paling mudah membuat group Whatsapp di ponsel android anda

Cara paling mudah membuat group WA di ponsel android anda - Selain tempat-tempat offline berkumpulnya saudara-saudara, teman-teman kerja, teman-teman sekampung. Untuk saat ini kita bisa berkumpul bersama melalui aplikasi atau media sosial whatsapp didalam ponsel android kita.

Komunikasi atau untuk sekedar ber silaturahmi bersama keluarga, dan juga sahabat-sahabat yang sudah sekian lama tidak bertemu, kita bisa saling menyapa dan bercerita masa-masa bermain dengan sahabat-sahabat kita melalui aplikasi whatsapp secara online. Aplikasi Whatsapp ini bisa kita jadikan sarana komunikasi paling menyenangkan bersama keluarga ataupun teman-teman.

Melalui aplikasi whatsapp ini, kita semua diberikan kemudahan-kemudahan untuk saling berkomunikasi chat antar teman, baik yang kita buat group terlebih
dahulu maupun nomer-nomer per orangan. Namun jika anda ingin tetap terhubung bersama keluarga dan teman-teman anda sebaiknya anda membuat group whatsapp khusus untuk saudara dan juga teman-teman sejawat yang sangat jauh.

Cara paling mudah membuat group Whatsapp Anda akan terasa menemukan hal baru jika anda chat bersama keluarga maupun teman didalam group, sebab aplikasi wtahsapp ini, bukan hanya untuk kirim-kirim tulisan text saja, melainkan gambar-gambar lucu, video, gif. Kita bisa bercanda dengan saling melempar gambar lucu kepada semua teman-teman. Rugi rasanya punya aplikasi whatsaap tapi kita tidak bisa menanfaatkannya dengan baik.

Baca juga : Cara paling sederhana dan mudah WhatsApp pan melalui komputer
Baca juga : Cara membaca pesan whatsapp tidak terlihat oleh si pengirim


Whatsapp gorup yang anda buat bisa juga untuk mempermudah semua pekerjaan bisnis anda, jika demikian anda harus membuat group khusus untuk nomer-nomer klien dan konsumen yang sudah anda miliki. Dengan begitu anda sendirilah yang menjadi Admin didalam group bisnis anda, dengan cara seperti ini tentunya anda akan lebih mudah kirim-kirim informasi mengenai pekerjaan dan bisnis anda. Begitu juga dengan konsumen, tentunya akan lebih mudah memberikan penjelasan pekerjaan yang mereka pesan kepada anda sebagai admin.

Bagaimana, apa anda tertarik menjadi seorang Admin Group whatsaap?, naah jadi simak caranya cara membuat group whatsaap didalam ponsel android anda.

#Cara paling mudah membuat group Whatsapp di ponsel android anda

Cara membuat group whatsapp ini cukup mudah, tapi akan memberikan anda kepuasan tersendiri pada saat anda terlibat langsung didalamnya. Bagaimana tidak menyenangkan, mungkin yang sudah sekian lama anda tidak bertemu sanak saudara atau teman secara langsung, anda bisa menyapanya melalui group pertemanan didalam whatsaap, begitu juga dengan sanak saudara maupun keluarga tercinta.

Begini caranya anda membuat group whatsapp didalam ponsel anda, atau anda ingin mendownloadnya terlebih dahulu, maka anda bisa mengunduhnya disini.

Pertama : buka aplikasi whatsapp didalam ponsel anda

Cara paling mudah membuat group Whatsapp

Kedua : jika sudah muncul area tempat chat

Cara paling mudah membuat group Whatsapp


Ketiga : Perhatikan menu samping kanan atas


Pilih new group, kemudian anda pilih beberapa kontak yang akan anda ikut sertakan didalam group whatsaap, lalu anda beri nama group yang sesuai dengan kebutuhan, bagaimana mudah bukan?, silahkan anda saling berbagi melalui group whatsaap anda.

Demikian segelumit artikel mengenai cara paling mudah membuat group Whatsapp di ponsel android anda, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »