God bye.. Windows Vista, Microsoft telah memberhentikan dukungannya bulan depan

Windows Vista Microsoft telah memberhentikan dukungannya bulan depan - Mungkin ini kabar yang kurang berkenan untuk semua para pengguna windows vista. Sebab tidak lama lagi microsoft akan memberhentikan dukungannya terhadap vista, dengan begitu kemungkinan windows vista akan hilang, atau sudah tidak tersedia versinya yang baru lagi.
Maka setelah menghentikan dukungan Windows XP, sekarang tinggal system pengoprasian Windows Vista yang akan diberhentikan operasinya langsung oleh Microsoft. Pasti bagi anda yang masih mengoperasikan harus segera berganti mengoprasikan yang lebih baru lagi. Misalnya windows seven atau mungkin windows 10, itu jika anda masing mendapatkan dukungan dari Microsoft.
Sumber : https://windows-vista-service-pack-2.en.softonic.com/

Microsoft sudah resmi mengumumkan bahwa dukungan untuk Windows Vista sudah masuk hitungan mulai tanggal 11 april 2017 akan segera menutup sistem opreasinya. Maka dengan terhentinya dukungan dari Microsoft, pastinya OS yang satu ini sudah tidak mendapatkan Up-Date keamanan maupun perbaikan Hotfixes, Assisted support option, Online technical content updates, dan lain sebagainya.

Tapi bagi anda tidak perlu khawatir, meskipun windows vista sudah tidak bisa beroprasi, namun masih ada yang lebih baik yang akan hadir selain vista. Microsoft menghentikan dukungan bukan berarti tidak akan menyuguhkan yang terbaik lagi, justru Microsoft akan memberikan kemudahan mengenai serangan resiko virus yang seringkali merusak keamanan dari windows vista.

Selain itu, microsoft telah menghentikan Microsoft essentials for Download dan browser internet explore juga sudah tidak lagi mendukung os yang satu ini, yang dimana akan ada hambatan apabila anda bermain-main dengan browser tersebut, misalnya serangan melalui halaman Internet.
Tapi anda tidak perlu khawatir, masih ada mozilla yang akan mendukung browser firefox ke windows vista sampai pada bulan september. Sebab MIcrosoft sudah hampir 1 dekade ini telah memberikan dukungannya terhadap Windows Vista dari sekian banyaknya para pengguna OS. Jadi bagi anda yang masih menggunakan OS jadul ini, segeralah beralih dan upgrade ke OS yang lebih baru agar bisa terhindar dari semua ancaman keamanan di komputer anda.

Sumber informasi mengenai God bye.. Windows Vista, Microsoft telah memberhentikan dukungannya bulan depan dari : https://windows-vista-service-pack-2.en.softonic.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »