Harga dan spesifikasi OPPO R7s - Review Indonesia

Harga dan spesifikasi OPPO R7s "Review In Indonesia" - Oppo awal mulanya hanya dikenal sebagai produsen elektronik, namun akhir-akhir ini oppo juga sedang merillis segmen gadget smartphone.

Perusahaan asal china yang tergolong dan berhasil meluncurkan inovasi baru tentang tekhnologi masa depan sekelas smartphone ciptaannya. Nama oppo semakin melesat pesat dikalangan masyarakat ditahun 2016 ini disebabkan begitu banyaknya tren masa kini yang disebut "selfie". OPPO kian melambung di beberapa negara asia dengan produk selfie expert seperti Oppo F1, Oppo F1 Plus, dan Oppo F1s.

Oppo sudah mampu memberi bukti bahwa dirinya adalah salah satu merk smartphone yang harus diperhitungkan. Untuk di indonesia saja oppo bisa menusup ke urutan 3 besar smartphone paling laris di indonesia.

Ponsel oppo banyak sekali memiliki fitur serta spesifikasi ter up-date sekaligus sudah mendapatkan bandrol makin bersaing bila dibandingkan dengan oppo terdahulu.

#Berikut harga dan spesifikasi OPPO R7s - Review Indonesia

Oppo R7S belum lama ini dirilis di Indonesia melengkapi tiga variasi R7 series sebelumnya. Oppo R7s mengusung cpu kelas menengah snapdragon 615 yang didominasikan dengan RAM jumbo yang mencapai 4 GB yang sangat memungkinkan akan mempunyai kinerja paling cepat berkat Color OS 2.1.

Baca juga : Spesifikasi Samsung Galaxi J7 Prime yang semakin greget
Baca juga : Intip spesifikasi dan harga samsung galaxi S6 Black Sapphire
HARGA        
: RP 4.999.000
CPU   
: 8-CORE QUALCOMM SNAPDRAGON 615 1,5 GHZ
GPU
: ADRENO 405
RAM 
: 4 GB
STORAGE
: 32 GB
OS      
: ANDROID 5.1.1
KAMERA
: 13 MP & 8 MP
LAYAR        
: 5,5 INCI (1.920X 1.080 PIKSEL)
BATERAI    
: 3.070 MAH
SENSOR       
: ACCELEROMETER, PROXIMITY, COMPASS, GYROSCOPE
USB OTG
: YA
Sumber informasi ter up-date mengenai harga dan spesifikasi OPPO R7s - Review Indonesia dari sumber : https://www.droidlime.com/oppo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »