Inilah jenis obat-obatan cair yang wajib anda bawa selama bepergian

Jenis obat-obatan cair yang wajib anda bawa - Obat-obatan yang wajib selalu anda  bawa kemanapun anda pergi bukan hanya obat berupa tablet, syirup atau obat kapsul. Justru obat-obatan seperti itu akan lebih baik disimpan dirumah. Jadi kemanapun anda bepergian dekat atau jauh, apalagi dengan menggunakan kendaraan umum biasanya kita bisa mabuk, masuk angin dan lain sebagainya.


Obat cair yang wajib anda bawa selama bepergian, tentunya akan sangat dibutuhkan demi menjaga kesehatan atau untuk mengantisipasi datangnya masuk angin. Banyak sekali jenis-jenis obat cair yang praktis yang bisa anda gunakan diperjalanan, misalnya obat sachetan tolak angin cair yang sudah banyak beredar dimana-mana.

Terkadang kita lupa sesuatu jika keadaan terburu-buru, sehingga kita melupakan bekal obat-obatan selama menemani perjalanan jauh anda. Apalagi bagi anda orang yang gampang mabuk, pusing-pusing, mual dan lain sebagainya jika sedang didalam kendaraan umum. Jika demikian anda termasuk seseorang yang memiliki badan gampang drop dan mudah mabuk dalam kendaraan.

Kebiasaan mabuk didalam kendaraan umum merupakan hal yang lumrah dan wajar-wajar saja, namun kita juga harus melihat masih banyak orang-orang didepan maupun orang yang duduk sebangku dengan kita, sudah pasti orang tersebut bisa merasa jiji. Nah .. jadi untuk bisa mengantisipasi semua itu, alangkah baiknya anda selalu membawa obat-obatan cair yang sangat mudah anda bawa, baik didalam saku maupun tas anda.

Berikut dibawah ini beberapa jenis obat-obatan cair yang mampu mengatasi masuk angin dan mabuk-mabuk diperjalanan.

Inilah jenis obat-obatan cair
http://www.tokoolid.com/
#Inilah jenis obat-obatan cair dan ringan yang wajib anda bawa selama bepergian
Banyak sekali obat cair yang mampu mengusir masuk angin selama anda dalam perjalanan, maka bagi anda yang selalu bepergian dengan menggunakan kendaraan bermotor atau kendaraan umum, sebaiknya anda selalu menyimpan obat cair untuk mengatasi masuk angin dan lain sebagainya, diantaranya adalah :

#Minyak angin cap lang (PPO)
Minyak oles atau minyak anti masuk angin caplang ini akan sangat dibutuhkan tubuh anda yang selalu mabuk atau pusing didalam kendaraan umum.
Baca juga : Lakukan hal ini jika anak anda terkena step akibat panas
Inilah jenis obat-obatan cair
http://www.rayamedika.com/
Baca juga : Obat tradisional alami paling ampuh mengatasi gangguan mata bayi
Baca juga : 2 obat alami paling ampuh mengatasi gangguan mata pada anak bayi anda
Meskipun kemasannya sangat kecil, namun minyak ppo atau minyak angin ini sangat ampuh mengusir masuk angin, mengatasi pusing-pusing dan mual. Apalagi didalam kendaraan umum kita akan selalu menemukan bau atau aroma yang kurang enak sehingga bisa memicu kepala jadi pusing, perut mual. Maka pada saat-saat seperti itu, sebaiknya anda mengoleskan minyak angin ini tepat dibagian kening, dibawah lubang hidung, serta menggosoknya diperut anda.

#Obat Anti Mabuk (Antimo)
Obat anti mabuk antimo ini wajib anda bawa sebelum anda naik kendaraan umum, obat kecil ini bukanlah obat gosok atau cair.

Inilah jenis obat-obatan cair
http://blog.kura2guide.com/
Meskipun nama obat ini sudah sangat jarang sekali kita dengar, tapi masih tetap banyak beredar dipasaran. Sebab salah satu obat yang sangat ampuh mengatasi mabuk didalam kendaraan yaitu dengan minum obat antimo ini. Obat antimo ini sebaiknya diminum sebelum anda menaiki kendaraan yang akan anda gunakan.

#Obat gosok anti masuk angin Fresh care
Minyak angin gosok fresh care ini bisa mengatassi beberapa keluhan masuk angin, hidung tersumbat sekaligus menghindari mabuk dalam mobil.
Inilah jenis obat-obatan cair
https://azexglobalresources.wordpress.com
Obat gosok seperti inilah yang seharusnya anda bawa selalu diperjalanan, freshCare ini bisa mengatasi beberapa gangguan seperti masuk angin, perut mual, hidung tersumbat atau juga mengatasi mabuk kendaraan, caranya cukup dengan mengoleskan dibawah hidung. Sebab salah satu pemicu seseorang menjadi mabuk yaitu bisa dari beberapa aroma bau tak sedap didalam kendaraan.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai 3 jenis obat-obatan cair yang wajib anda bawa selama bepergian, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »