Review – Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali (REVIEW ll THE KING)

Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali -  Akhirnya dari sekian lamanya tidak terdengar didunia persilatan, upst… smartphone nokia 6 kini hadir sebagai produk andalan review II the king. Setelah mendapatkan hak penuhatas nokia dutahun yang lalu, HDM global sekarang meluncurkan nokia android pertama yang didukung smartphone berlabel nokia.

Nokia 6 Review Ll The King Returns In 2017

smartphone nokia 6 yang dilengkapi dengan layar full HD 5.5 Inc serta 2.5D gorill glass sekaligus didukung Qualcom snapdragon 430 SOC yang berkapasitas 4Gb Ram. Belum lagi dengan perangkat yang lain, misalnya memori penyimpanan mencapai 64Gb, dolby atmos audio yang mengangkat jalannya pengoprasian andoird nougat. Kamera bagian belakang memiliki ketajaman yang sangat luar biasa yaitu mencapai 16Mp, dan kamera depan 8Mp.

Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali (REVIEW ll THE KING)
#Review – Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali - Ulasan lengkap mengenai smartphone Nokia 6 Android

Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD global menyatakan, "Kami telah menetapkan diri misi untuk memberikan pengalaman smartphone mungkin, dengan sentuhan desain premium yang indah, untuk semua orang, di setiap titik harga. 

Dengan membangun Nokia keunggulan ponsel sejati terkemuka desain dan bahan, fokus obsesif pada teknologi terbaru dan memecahkan masalah kehidupan nyata, kami percaya kami memiliki proposisi yang unik bagi konsumen. Nokia 6 menandai langkah pertama dalam perjalanan kita, dengan lebih untuk datang pada 2017."


Smartphone ini mulai tersedia di China melalui JD.com pada awal 2017, dan belum diketahui apakah dan kapan ponsel ini akan diluncurkan di India. Nokia 6 smartphone diluncurkan pada bulan Januari 2017. Nokia 6 ini dilengkapi dengan layar touchscreen 5.50 inci dengan resolusi 1080 pixel dengan 1920 piksel pada PPI dari 403 pixel per inci.

Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali


Nokia 6 ini didukung oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 430 prosesor prosesor dan dilengkapi dengan 4GB RAM. Telepon paket 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Sejauh kamera yang bersangkutan, Nokia 6 bungkus kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan depan shooter 8-megapixel untuk narsis.

Nokia 6 Android 7.0 dan didukung oleh baterai non removable 3000mAh. Ini ukuran 154.00 x 75,80 x 7,85 (tinggi x lebar x tebal). Nokia 6 adalah dual SIM (GSM + CDMA dan GSM + CDMA) smartphone yang menerima. Pilihan konektivitas termasuk GPS, Bluetooth, 3G dan 4G.

Baca juga : Nokia EDGE 2017 Full Phone Specifications, Features - Price in India
Baca juga : Cara Mudah Upgrade Os Android Melalui Update System

Bukan hanya informasi belaka saja, HMD global mengumumkan peluncuran Nokia 6 melalui rilis di situsnya, baik menjelang debut MWC yang dikabarkan. Nokia 6 menjalankan Android 7.0 Nougat dan olahraga 5,5 inci full-HD display dibungkus 2.5D Gorilla Glass. Smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 430 SoC bersama 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Nokia 6 adalah smartphone dual SIM yang didukung oleh 3000mAh baterai non-removable.

Unibody Nokia 6 adalah dibangun menggunakan seri 6000 aluminium dan tombol home yang memiliki pemindai sidik jari tertanam. Ini paket af / kamera belakang 2.0 16-megapixel dengan deteksi fase auto focus dan dual-tone flash, serta 8-megapixel f / kamera depan 2.0. Menurut sebuah daftar oleh Cina otoritas sertifikasi TENAA Nokia 6 akan juga tersedia di Silver. 

Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali

Smartphone nokia dirancang untuk bisa menembus pasar awal tahun ini untuk harga sekitar $ 245, tapi perusahaan asal Finlandia mengatakan hanya merilis perangkat di Cina untuk harapan yang sekarang. Surpassing, perusahaan telah meluncurkan ponsel jauh lebih awal dari yang diklaim MWC 2017 yang telah di umumkan pada bulan Februari . Ponsel Nokia 6 ini dibuat resmi pada minggu di website perusahaan dan di bawah ini adalah spesifikasi dan semua informasi lainnya.

Baca juga : Kenali Cara Paling Mudah Menghapus Cache Pada Android
Baca juga : Perkembangan Os Android Dari Waktu Ke Waktu Yang Harus Anda Ketahui

#Keterangan specifikasi Nokia 6


Processor :
Nokia 6 membawa Qualcomm Snapdragon 430 chipset yang memiliki prosesor core 1.4GHz Octa dan Adreno 505 GPU
RAM :
Telepon ini dilengkapi dengan 4GB RAM. 
Penyimpanan internal :
Nokia 6 rumah 64GB penyimpanan on-board, diupgrade hingga 128GB menggunakan kartu microSD
Layar :
Ponsel ini memiliki layar 1080p 5,5 inci, atasnya dengan 2.5D Gorilla kaca melengkung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »