Review smartphone Moto Z : Empat Phones In One

Smartphone Moto Z ini salah satu pengganti ponsel motorola yang sekian lama menghilang dari pasaran. Moto Z tidak seperti smartphone lain anda dapat membeli hari ini, dengan bingkai hampir 5mm tebal dan menampar-on "mods" yang memberikan kepuasan serta kemampuannya yang luar biasa.

Pada tahun 2013, Motorola sudah memperkenalkan ponsel sederhana kecil yang mencoba untuk mendefinisikan kembali dan menyebutnya "Moto X." Beberapa tahun ke depan akan melihat perusahaan secara bertahap meninggalkan sebagian prinsip-prinsip itu ditetapkan dengan yang pertama telepon, membuat X lebih besar dan lebih kuat untuk berperang lebih berkompetisi Galaxy sekelas smartphone Samsung.

Smartphone moto z ini, mulai dari design nya yang ramping, dinamis serta elegan ini membuat jari tangan ingin terus untuk meng genggamnya lebih lama. Moto Z kini hadir lebih mampu memasarkan produknya yang siap bersaing dengan smartphone yang lainnya.

Review smartphone Moto Z

#Review smartphone Moto Z : Empat Phones In One


Untuk 2016 Motorola (yang telah dijual oleh Google untuk Lenovo dan berganti nama menjadi "Moto") telah mengambil smartphone andalannya sehingga jauh dari asal-usulnya yang tidak bahkan "X" lagi, promosi bergerak bagian yang sama dan penurunan pangkat. Aku Michael Fisher, dan ini adalah MrMobile ini Moto Z Droid Edition ulasan.

sumber : https://www.youtube.com/watch?v=NmLU1aiqOL4

Mr. Mobile ini Moto Z review didasarkan pada percobaan enam hari 'dari tinjauan perangkat Moto Z Droid Edition pinjaman dari Motorola / Verizon Wireless . Moto Z Droid Edition tidak dipasangkan ke dpt dipakai untuk ulasan ini. Daerah tes termasuk North Fork dari Long Island, New York; Northeast Corridor Amtrak;dan Boston, Massachusetts

Baca juga : Review – Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali (REVIEW ll THE KING)
Baca juga : Cara Mudah Upgrade Os Android Melalui Update System
Baca juga : Kenali 6 aplikasi android yang dapat membantu pekerjaan anda lebih cepat
Baca juga : Tutorial Sederhana Membuat Aplikasi Sederhana Di Androdi Studio

Ulasan Review smartphone Moto Z : Empat Phones In One bersumber dari : https://www.youtube.com/watch?v=NmLU1aiqOL4

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »