Review - Specifikasi Smartphone Samsung Galaxi S7 Nougat

Specifikasi Smartphone Samsung Galaxi S7 Nougat - Bagi anda yang menunggu hadirnya ponsel kesayangan anda, saat ini smartphone samsung galaxi S7 android Nougat telah merambah ke pasaran. Sampai saat ini, nama baru ondroid dipoles menjadi nougat.


Meski nama tersebut masih menjadi rahasia perusahaan namun kehadiran samsung akan tetap dinantikan oleh semua para pengguna.

Sekarang saya akan memberikan bocoran mengenai specifikasi galaxi S7 nougat yang harus anda ketahui. Didalam specifikasi komponen didalamnya sangat berlainan sekali dengan kepemilikan perusahaan samsung yang sudah kita ketahui sebelumnya. Apakah ini yang dinamakan android nougat, entahlah..

Yang pasti nama nougat itu diambil dari sebuah nama cemilan makanan kecil, sejenis kacang-kacangan. Atau memang perusahaan memiliki arti lain untuk sebutan label baru android nougat, sebab smartphone dengan nama nougat bukan hanya samsung, yang lainnya pun sudah ada.


Apa itu merupakan sebuah sistem android, atau apa. Nama Nougat muncul masih belum dipaparkan lebih terperinci oleh sebuah perusahaan smarphone. Setiap perusahaan ponsel ternama seperti samsung ini, mereka akan selalu memunculkan trobosan baru mengenai label ponsel yang mereka produksi, itulah strategy yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan-perusahaan besar.

Samsung Galaxi S7 Nougat

#Review - Specifikasi Smartphone Samsung Galaxi S7 Nougat

Yang pasti specifikasi galaxi S7 nougat ini yang saya perhatikan ada perbedaan dengan specifikasi smarphone sebelumnya. Yang jelas dibawah inilah specifikasi dari galaxi S7 Nougat yang saya dapatkan melalui sumber terpercaya.

#PC pendukung Galaxi S7
Samsung Galaxi S7 Nougat

Processor
:  i5 4460 
VGA
: GTX 750TI berkat Subick
Motherboard
: MSI H81M - P33 
Memory
: 8GB Ram Kingston CL10 1666MHz 
Cassing
: Silverstone RL01 
Kamera
: Panasonic LX100 
Mikrofon
: T.bone SC440 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »