4 Rekomendasi layanan VPN untuk para Blogger dan pengguna Internet

Rasa was-was seringkali terjadi oleh semua orang pada saat bermain online di internet , pemerintahan dan perusahaan maupun hecker bisa mencari alternative lain untuk membuka identitas anda pada saat anda didalam sebuah jaringan ranah publik dan bahkan jaringan yang ada didalam rumah anda sekalipun, terkecuali anda sudah memiliki VPN yang mampu menjaga data-data anda dengan baik.
Salah satu ancaman paling mudah mendapatkan masalah online di internet yaitu para blogger, dimana hal ini disebabkan oleh beberapa alas an dan fakta, bahwasanya platform blogging dengan platform pihak ke 3 ini selalu berjalan diluar server situs pertama anda. Maka dengan bagitu tidak menutup kemungkinan satu masalah akan timbul mengenai keamanan yang dapat memberikan akses untuk para oknum tidak bertanggung jawab, misalnya hecker ataupun dari instansi pemerintahan yang turut serta mengamati dan merekam dengan cara mengikuti aktifitas anda dan juga data-data yang anda miliki.

Kemungkinan besar korban berikutnya adalah para blogger, seperti saya ini, maka dalam hal ini saya akan menginformasikan melalui artikel ini. Ada 4 rekomendasi layanan VPN “Virtual Private Network” yang dirancang khusus sebagai filter alamat IP anda sehingga anda tidak bisa lagi diamati pihak ke 3. Dengan begitu anda akan tetap aman menggunakan VPN, baik dalam kegiatan bertransaksi atau berkomunikasi.

Blogger-dan-pengguna-Internet_00

#4 Rekomendasi layanan VPN untuk para Blogger dan pengguna Internet dan Bagaimana layanannya, dan cara dari system kerja VPN yang harus anda ketahui.

"Baca juga : Cara yang ampuh melindungi data dari penyusup hacker

Sebelum anda menggunakan layanan Vpn, yang harus anda ketahui dulu adalah, memahami fungsi dan cara kerja VPN dalam melindungi data-data anda. Dengan sedikit gambaran melalui keterangan grafik diatas, pasti anda akan lebih memahami bagaimana system dari kerja VPN ini.

Bersama layanan IPVanish ini, anda akan lebih mudah dan aman melakukan penyimpanan data pribadi, sekaligus penjelajahan browsing dengan aman. VPN merupakan satu langkah sempurna, selain itu vpn bisa bekerja sebagai penyuara guna memastikan data anda tidak diganggu penyedia layanan pelacak situs, firewall atau hecks. Maka dengan memiliki VPN pribadi, dimana seseorang yang ingin melacak anda sudah tidak mampu lagi menemukan anda.

"Baca juga : 4 strategi dasar cara memaksimalkan manfaat dari internet

#Cara kerja dari layanan VPN
Berikut dibawah ini beberapa hal yang harus anda pertimbangkan mengenai cara kerja VPN yang berkualitas, diantaranya :

"Bandwidth dan Kecepatan : Bermain online di internet, satu hal yang anda butuhkan adalah kecepatan koneksi internet yang cukup baik bukan?, maka VPN ini memberikan kemudahan dengan tidak membebani riwayat browsing anda.

"Server dan lokasi : Maka semakin banyak lokasi dan server dengan memiliki VPN di tempat anda, akan lebih baik lagi dalam memberikan nilai plus terhadap semua para pelanggan anda. Maka pastikan terlebih dahulu, vpn yang anda miliki memiliki jangkauan luas dan juga sangat baik untuk konerja server.

"Keamanan dan prifasi : Layanan VPN yang pertama kali anda menyimpan data-data dan riwayat penjelajahan akan selalu aman. Prifasi dan keamanan dari VPN akan selali menjadi nomor satu dan dengan mudah diamati melalui rekomendasi online.

"Harga : Harga layanan VPN ini bisa dijangkau oleh semua kalangan, bahkan banyak penyedia layanan VPN ini memberikan diskon yang cukup menarik. Pastikan dulu untuk mempertimbangkan semua pilihan dan harga sebelum anda menggunakan layanan VPN.

#4 Rekomendasi layanan VPN untuk para Blogger dan pengguna Internet.
Sekarang anda memiliki pilihan yang baik menurut anda, tapi apakah baik juga menurut server yang anda gunakan. Apakah cenderung membahayakan, atau akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi anda dan data-data anda. Maka dari itulah, saya sampaikan dibawah ini yaitu 4 rekomendasi layanan VPN untuk blogger atau juga para pengguna internet lainnya, antara layanannya seperti berikut ini :

1. IpVanish (Lyanan)
Blogger-dan-pengguna-Internet_020

2. OverPlay (Layanan)
Blogger-dan-pengguna-Internet_030

3. VyprVPN (Layanan)
4-Rekomendasi-layanan-VPN_040

4. StrongVpn (Layanan)
4-Rekomendasi-layanan-VPN_050

Kesimpulan :
(Blogging, Layanan VPN dan anda)Vpn ini dirancang khusus untuk memberikan keamanan data penting anda pada saat anda melaksanakan kegiatan secara online. Maka jika anda sebagai seorang blogger, anda bisa menempatkan diri anda diluaran secara luas sekaligus dalam keadaan aman terkendali. Jadi anda sudah tidak perlu merasa khawatir akan kehilangan data anda. 

Dalam memilih satu layanan VPN itu tidak mudah, namun dalam artikel yang saya sampaikan disini anda akan lebih mudah dengan disediakannya link yang bisa anda manfaatkan dan langsung menuju sasaran anda (VPN). Tidak ada cara lain untuk bisa menyembunyikan data anda kecuali dari ke 4 yang saya rekomendasikan, semua pilihan ada ditangan anda.

Demikian sedikit ulasan singkat mengenai 4 rekomendasi layanan VPN untuk para Blogger dan pengguna Internet, sumber informasi ini saya dapatkan langsung dari : http://www.bloggingtips.com/2017/04/06/5-best-vpn-service-providers-bloggers/, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »