6 rekomendasi tool untuk semua pengguna media sosial twitter

Twitter salah satu media sosial untuk memasarkan produk yang banyak melibatkan bagian-bagian yang harus dijalankan. Jika ingin terlibat dengan banyak pemirsa, anda harus pandai-pandai mengelola pengikut anda dengan cara membuat konten yang bisa dipertanggung jawabkan oleh pemasar setiap hari.
Ada banyak ratusan atau mungkin ribuan alat tool twitter diluaran yang bisa anda coba, oleh sebab kita yang membutuhkan, dengan begitu kitalah yang harus mencobanya. Tetapi pada kebanyakan kasus, anda hanya akan menggunakan alat ini sekali dan kemudian anda akan melupakannya. Jadi jika rekomendasi tool twitter merupakan produk yang nyata, dan menjanjikan mengapa anda haru berhenti ditengah jalan dan tidak lagi menggunakannya.
8-rekomendasi-tool_1920.

Banyak cara sudah anda coba hanya membuang waktu dan biaya anda buang hanya untuk mencari lalu lintas dimana mereka tidak pernah menggunakan anda. Maka pastikan dulu sebelum anda menggunakan tool yang benar-benar memberikan nilai serta membantu anda jadi lebih efisien. Dan inilah rekomendasi mengenai tool yang akan anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, maka lihatlah terlebih dahulu dari daftar ke 6 tool yang benar-benar efektif bagi anda semua pengguna twitter :

"Baca juga : Posting ke instagram hanya dengan 1 kali klik saja, caranya?

#Inilah 8 rekomendasi tool untuk semua pengguna media sosial twitter.
Hosting twitter chatting adalah cara terbaik untuk melibatkan semua para pengikut anda, maka dengan menggunakan ini, anda bisa berinteraksi langsung dengan pengikut untuk sekedar mengulas bisnis anda dengan melalui pemasaran lewat media sosial untuk terlibat langsung dengan semua komunitas. Bersama dengan tchat.io ini, anda memiliki kesempatan yang luas untuk bertukar merk bisnis masing-masing pengguna

2. Tuns
Tun adalah “Twitter Unfollower” sebuah layanan pemberitahuan. Tujuan utama dari alat ini adalah untuk memberitahu anda setiap kali seseorang tidak lagi mengikuti anda. Dengan menggunakan tuns, anda bisa melihat tren pengikut yang hilang dan bahkan anda bisa malihat lebih dalam mengapa mereka sampai berhenti mengikuti Anda.

3. Buzzsumo
Jika salah satu tujuan anda adalah untuk mengarahkan lalu lintas dari twitter kembali ke website anda, maka anda perlu berusaha untuk berbagi jenis konten. Tapi apakah audiens anda ingin melihatnya?
6-rekomendasi-tool_1@920

Buzzsumo adalah alat yang efektif dan memungkinkan anda bisa menemukan konten-konten paling popular, yaitu mengenai artikel, video, infografis dan lain sebagainya setiap pada pembahasan topik yang anda sampaikan. Cara kerja buzzsumo ini, anda akan dimintai kata kunci situs saingan anda kemudian buzzsumo akan memunculkan artikel yang paling banyak twitted nya. Dengan begini anda memiliki peluang menjalankan lalu lintas serupa mempromosikan situs anda di twitter.

4. Sprout sosial
Perangkat lunak ini memungkinkan anda bisa melakukan segalanya dari jadwal Tweet, hashtags track, dan juga mendapatkan analisis mendalam terperinci. Tindakan Plus, anda juga bisa mengatur profil Facebook, LinkedIn dan Instagram anda semua dalam satu tempat. Sebuah dashboard twitter adalah suatu keharusan bagi setiap bisnis, terutama bagi perusahaan yang memiliki beberapa orang menangani profil Twitter mereka.

Sprout sangat memudahkan tim untuk tetap berkolaborasi pada satu atau beberapa account, ini bisa anda dapatkan dengan melalui 2 opsi, berbayar atau hanya penggunaan masa percobaan gratis selama 30 hari lamanya.

5. Periscope
Live streaming sudah sangat populer untuk sementara waktu dengan mencapai puncak pada tahun 2016. Pada thn 2016 saja, live video melalui mitra konten twitter ini mampu menarik lebih dari 31 juta pemirsa. Dalam rentang waktu yang sama, 6,6 juta jam video langsung disiarkan melalui periscope.
pengguna-media-sosial-tweeter_#1920
Periskop salah satu aplikasi video streaming yang telah dibeli oleh Twitter pada tahun 2015, yang memungkinkan pengguna bisa streaming video langsung dari ponsel mereka. Ini sangat terintegrasi langsung ke Twitter sehingga video bisa muncul langsung bersamaan dengan para followers, periscope adalah tempat tepat untuk memulai bisnis anda di media sosial. Anda bukanlah seorang pengguna twitter sejati jika belum pernah menggunakan periscope, cobalah..

6. Filta
Pada saat anda mengkuti beberapa orang dengan sederhananya memilih-milih, namun semakin lama anda mulai banyak diikuti pengguna begitu juga sebaliknya. Bersama filta anda akan bisa memfilter dan mencari pengikut yang akan anda ikuti.
Kelebihan menggunakan filta, anda tidak hanya mencari-cari user nama saja melainkan bisa melihat biografi twitter mereka. Filta sangat memungkinkan untuk anda memasarkan produk terbaru anda, dengan jangkauan sangat luas para blogger handal, anda bisa menulis berbagai hal dan berbagi rincian. Secara gampangannya, anda akan sangat mudah mencari seseorang yang anda ikuti cukup dengan menuliskan “BLOGGER”. Selain itu anda bisa membuat jangkauan kampanye yang sudah terhubung dengan mereka.

Demikian sedikit artikel mengenai 6 rekomendasi tool untuk semua pengguna media sosial twitter ini, sumber informasi ini : http://sproutsocial.com/insights/twitter-tools/, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »