Cara alami yang terbukti ampuh mengurangi rasa sakit karena ambeien

Bagi seseorang yang mengidap wasir atau ambeien, seringkali merasa kesakitan jika sedang datang, wasir ini sekumpulan urat yang membesar dan bersarang didubur atau anus. Hampir 100 % yang mengalami wasir ini merasa sakit dan buang air menjadi tidak beraturan sehingga bisa meningkatkan rasa sakit.
Bahwa wasir ini siapa saja bisa mengalaminya, atau umumnya akan menyerang kepada seseorang yang sudah mencapai usia diatas 35 tahun. Dimana para ahli memprediksikan 50%, akan mengalami rasa sakit pada saat buang air besar. Meski demikian wasir bukanlah satu penyakit yang menakutkan, dan masih bisa diatasi dengan pengobatan non resep, atau melalui prosedur operasi non-invasif.

Sebelum saya informasikan semuanya, perlu anda ketahui apa yang saya maksudkan dengan prosedur pengobatan non-resep dan metode pengobatan operasi non-invasif :

Non-resep : berarti pengobatan wasir ini masih bisa ditangani dengan cara-cara yang alami tanpa harus menggunakan obat-obatan medis.
Operasi non-invasif : mendengar nama operasi memang menakutkan, namun yang dimaksud dalam pengobatan wasir ini yaitu metode pengobatan bedah medis tanpa sayatan atau bedah.

rasa-sakit-karena-ambeien_212

Mengatasi wasir atau ambeien pengobatannya tidaklah terlalu mahal, maka dalam artikel ini akan sedikit membantu anda untuk memberikan pengobatan pertama untuk mengurangi rasa sakit karena ambeien atau wasir, ayo kita simak bersama cara pengobatan alami dan terbukti mengatasi rasa sakit karena wasir.

#Cara alami dan terbukti ampuh mengurangi rasa sakit karena wasir atau ambeien.

- Es batu
Sementara sakit karena wasir ini bisa diatasi dengan es batu, cara ini peling sederhana dan sangat efektif mengatasi rasa nyeri karena wasir. Cara menggunakannya anda cukup menempelkan es batu selama 10 sampai 15 menit setiap hari. Usahakan ditelakan tepat di area embeien, dan anda bisa melakukannya setiap hari.
- Mandi air hangat campur garam epsom.
Anda bisa berendam di air hangat didalam sebuah bak mandi yang sudah dicampuri garam epsom, selain kegunaan mengurangi rasa sakit karena embeien, garam epsom ini ampuh mengobati radang dan gatal-gatal.

Baca juga : Obat tradisional alami paling ampuh mengatasi gangguan mata bayi

rasa-sakit-karena-ambeien_12

- Keterangan tentang apa itu garam epsom
Kandungan magnesium sulfat atau garam anorganik senyawa kimia yang kaya akan magnesium sulfur dan oksigen. Rumus kimia MG SO4, semacam ini seringkali dijumpai sebagai Epsomite Mineral Sulfat heptahidrat/ MG SO4 - 7H2O, saah satu sebutan lainnya adalah garam epsom. Nama ini sendiri diambil dari satu mata air garam pahit di epsom negara inggris, dimana garam ini di produksi langsung melalui sumber mata air bercampur kapur yang memiliki pori.


Cukup dengan satu cangkir garam epsom dicampur air hangat, namun jika anda mengalami sakit karena wasirm jadi yang anda rendam cukup dengen merendamkan daerah yang terkena ambeien saja, misalnya tepat dubur anda. Lakukan selama 15 menit sampai tiga atau empat kali dalam sehari.

Setelah anda selesai merendamkan daerah yang terkena wasir, usahakan untuk mengeringkan area tersebut sepenuhnya. Kemudian setelah itu, anda bisa membalurnya dengan sedikit minyak tepat pada area wasir untuk menghindari gatal dan iritasi.

Demikianlah sedikit artikel mengenai cara alami yang terbukti ampuh mengurangi rasa sakit karena ambeien, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »