Cara Menurunkan Berat Badan Hanya 1 Minggu, Begini Caranya

Biasanya yang selalu disibukan dengan urusan tubuh, pada umumnya kebanyakan dari kalangan wanita. Berbeda dengan kaum laki-laki yang kurang, bahkan tidak pernah memikirkan berat badannya. Ini khusus wanita dan pri juga diperbolehkan, apa anda pernah berfikiran mencari jalan, cara agar berat badan bisa turun?, dan anda tidak memikirkan alasannya. Sebab yang anda inginkan hanya cara paling cepat menurunkan berat badan anda.
Jika betul demikian, anda tepat sudah mengunjungi halaman artikel ini, melalui artikel sebelumnya saya pun pernah mengulas mengenai artikel diet yang berjudul “Ingin melakukan diet tapi ngemil tidak mau berhenti?, begini caranya”. Namun ada sedikit perbedaan melalui artikel yang sekarang.

Untuk sekarang ini saya akan coba suguhkan ulasan artikel tentang diet yang bisa menurunkan berat badan hanya 1 minggu saja, apakah bisa?. Pasti bisa dan berhasil, baca kiat-kiatnya dibawah, bagaimana cara yang benar melakukan kegiatan diet dalam waktu hanya satu minggu saja, berat badan sudah berkurang.

# Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu.
Cara-Menurunkan-Berat-Badan_2.
#Aktifitas diet dihari pertama :
Untuk hari yang pertama persiapkan dahulu program-program diet yang akan anda lakukan. Dihari yang pertama pada umumnya minuman yang anda minum delapan gelas sampai 12 gelas, tidak lupa untuk mengontrol makanan yang anda konsumsi, seperti sayuran rebus.

"Baca juga : Cara diet paling cepat dan tepat menurunkan berat badan hanya dalam 3 minggu
Usahakan hari pertama ini adalah hari perjuangan anda, yang biasanya anda tidak suka dengan sayuran rebus, mau tidak mau dihari itu anda bersedia memakannya.
Cara-Menurunkan-Berat-Badan_4
# Aktifitas diet dihari kedua :
Aktifitas diet di hari kedua ini, fokuskan anda untuk mengkonsumsi sayuran setiap jam makan tiba. Pastikan jenis makanan yang anda konsumsi makanan sayuran setengah matang, dan usahakan di hari kedua ini anda mengkonsumsi sayuran dan makanan yang digoreng, misalnya rebus kubis, selada, wortel goreng, brokoli, mentimun, hingga berlanjut ke.

"Baca juga : Ingin melakukan diet tapi ngemil tidak mau berhenti?, begini caranya
Cara-Menurunkan-Berat-Badan_3
# Aktifitas diet dihari ketiga : 
Untuk mempercepat menjadi sepertiganya berat badan anda, maka tubuh anda harus banyak mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan berselang waktu dihari ke tiga ini. Pilihan aktifitas diet untuk malam harinya tepat dihari ke tiga ini, antara pagi, sore hari dan malam hari, buahlah yang menjadi makanan anda.

"Baca juga : Cara memilih diet tapi sehat?, atau menggunakan cara diet yang kilat

# Aktifitas diet dihari keempat :
Hari keempat ini, hari yang diharuskan untuk anda makan seperti biasa dengan sayuran lalu cuci mulut seringkan selalu mengkonsumsi pisang dan minum susu. Dalam satu hari di hari yang itu juga, anda membutuhkan 9 sampai 10 pisang dan tiga gelas susu dalam sehari.
# Aktifitas diet dihari kelima :
Di hari yang ke 5 ini, diwaktu pagi makan seperti biasa, khusus makan siang anda harus mau mengkonsumsi lima sampai tujuh buah tomat. Untuk sore dan malam harinya makan biasa dengan mengontrol sayuran dan tidak lupa diselingi beberapa tomat untuk anda makan.

# Aktifitas diet dihari keenam :
Hari ke enam ini, hari air. Dimana sebelum waktunya makan siang anda terlebih dahulu minum sampai 3-5 gelas. Kemudian setelah anda makan siang anda lanjutkan minum air putih sebanyak 7 gelas dalam sehari. Jadi keseluruhan anda minm air putih dalam sehari jumlahnya sebanyak 12 gelas air putih.

# Aktifitas diet dihari ketujuh :
Hari ketujuh merupakan hari terakhir anda diet menurunkan berat badan anda. Dihari ke 7 ini anda bebas memilih jenis lauk teman makan anda, dengan satu syarat hanya sayuran dan nasi putih, tidak lupa untuk minum air putih secukupnya. Keesokan hari, anda bisa bandingkan sebelum anda melakukan upaya penurunan, timbang berat badan anda, apakah benar berkurang, atau justru semakin bertambah. Jika anda melakukan dengan sesuai anjuran, pasti akan berhasil.

Demikian sedikit artikel mengenai cara menurunkan berat badan hanya 1 minggu, dan beginilah caranya, semoga berhasil dan mudah-mudahan ulasan ini bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »