Manfaat anti oksidan yang harus anda tau guna mencegah penyakit yang datang kembali

Pycnogenol ini berasal dari sebuah kata pinus pinaster, atau yang lebih dikenal lagi yaitu kulit dari pohon pinus. Kulit kacang, witch hazel kulitkayu dan biji anggur juga dipercaya mengandung pycnogenol. Dari jenis-jenis ini sangat baik untuk system organ tubuh manusia, antara lain sistem kardiovaskular, sistem pernapasan, bahkan untuk kesuburan laki-laki.
Berikut dibawah ini beberapa manfaat anti oksidan yang harus anda tau guna mencegah penyakit datang kembali yang bisa didapatkan dari jenis-jenis diatas, sekaligus bisa digunakan untuk mengobati :

# Kelebihan anti oksidan yang harus anda tau guna mencegah penyakit yang datang kembali (reoccurring)
mencegah penyakit yang datang kembali
- Dengung telinga
- Asma
- Diabetes
- Nyeri otot
- Alergi
- Osteoathritis

# Mengatasi sistem peredaran darah
- Ampuh mencegah gangguan dijantung
- Mengatasi gangguan pembulu darah
- Mengontrol janting stroke, varises dan penyakit jantung

# Mengatasi sisem reproduksi dalam tubuh
1. Menyembuhkan penyakit yang erat hubungannya dengan sistem reproduksi perempuan, misalnya menopause dini, menstruasi yang agak sakit dan endometriosis.
2. Untuk laki-laki, bisa mengatasi reproduksi sebagai disfungsi ereksi, meningkatkan kualitas sperma dan melindungi sperma sampai mencapai sel-sel telur.

Mengkonsumsi jenis-jenis diatas yang sudah dalam kemasan pycnogenol 100mg setiap hari bisa mengurangi glukosa dalam darah, resistensi insulin yang membantu dalam menatasi diabetes. Ini mengurangi tanda-tanda penuaan dengan mengikat protein kolagen, membantu anda dengan meningkatkan stres oksidatif dan membantu meningkatkan asupan oksigen. Sebuah vitamin C membantu dalam menyerap Pycnogenol serta penggalian manfaat dari itu.

#mencegah-penyakit-yang-datang-kembali

Senyawa dengan organik lain yang diakstrak melalui akar tanaman yang disebut juga coleus forskhlii, plectranthus barbatus jika dalam bahasa latin. Ini bisa digunakan sebagai pengobatan, khususnya mengobati :

- Tekanan darah tinggi hanya 125 mg forskolin yang bisa meningkatkan fungsi jantung dan pelebaran pembuluh darah.
- Gumpalan darah.
- Mengobati eksim dan psoriasis.
- Syndrome usus.
- Angina.
- Gangguan jantung.
- Obesitas.
- Masalah haid.
- Infeksi saluran kemih.
- Alergi.
- Insomnia
Dalam sebuah penelitian sel forskolin 125mg setiap hari bisa meningkatkan metabolisme sel inter dan intra, juga meningkatkan sensitifitas antara hormone dan sel-sel serta daya respon kedalam klenjar, hanya satu tetes forskolin bahkan mampu mengobati Glaukoma.

Dari semua jenis obat alami dari tanaman ini, kaya akan anti onsidan. Maka jika anda ingin mencarinya sudah tidak usah repot-repot, sebab saat ini sudah tersedia dalam bentuk kapsul yang sudah menjadi satu kemasan dan benar-benar alami dari sekitar jenis tanaman.

Demikian sedikit ulasan mengenai manfaat anti oksidan yang harus anda tau guna mencegah penyakit yang datang kembali, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »