Penggunaan konsep yang harus diusung kedalam situs blog potensial anda

Penggunaan konsep didalam situs blog tentunya harus berbeda dengan situs blog lain, dari berbagai macam cara bisa anda susun kedalam situs blog anda sendiri, baik konsep mengenai judul blog atau yang lainnya. Jika anda optimis membangun situs blog yang potensial, tentunya anda tau hampir semua internet yang dilirik oleh semua pengguna berawal dari nice atau judul yang menarik.
Tidak sedikit yang saya temukan, banyak sekali situs-situs dengan menyuguhkan judul-judul yang menarik, namun kenyataannya berbeda dengan isinya. Dengan begitu penggunaan konsep seperti itu akan merugikan anda sendiri, kenapa?, sebab pengguna merasa kurang puas dengan apa yang anda sajikan. Selain membuat nice blog menarik, maka untuk mendapatkan lalu lintas ke blog anda, isi materi pun harus bisa membuktikan sesuai dengan judul yang anda tuliskan.

Kebanyakan orang akan tertarik dengan judul artikel yang diusung ke blog anda yang menarik, point pertama. Diawal saja orang sudah tertarik, maka orang akan lebih tertarik lagi jika isi didalamnya benar-benar memiliki nilai plus untuk semua orang.

situs-blog-potensial-anda_2020

#Beberapa penggunaan konsep yang harus anda usung kedalam situs blog.
Dari sekian banyaknya blogger pasti ingin terlihat situsnya lebih profesional dan berpotensi, naah jika demikian anda harus menerapkan konsep-konsep didalamnya agar situs anda lebih terlihat situs blog potensial lagi dengan cara menyusun beberapa materi seperti dibawah, antara lain :

Baca juga : Cara yang benar-benar berfungsi mengatasi blog terkena penalty google sandbox

#Penggunaan format judul menarik.
situs-blog-potensial-anda_00
Penggunaan sub judul blog harus terlihat unik dan menarik, sebab itu salah satu point atau sebagai daya pikat paling dominan yang mampu membuat pembaca akan tertarik dan membuka judul tersebut. Perlu anda ingat baik-baik, pada saat seseorang memindai, atau membaca berlama-lama secara online, itu dikarenakan penggunaan format judul konten yang sangat memungkinkan pengunjung akan lebih lama didalam situs anda.

Baca juga : 10 Strategi SEO Link Building yang mampu mendatangkan banyak visitor

#Menampilkan beberapa media didalamnya.
Untuk menampilkan beberapa media kedalam situs blog, baik itu berupa grafik, gambar, screenshot dan video, sebaiknya anda mencari media baik gambar atau video yang paling menggambarkan isi situs blog anda. Situs blog anda akan terlihat lebih tajam jika anda menyematkan 1 media didalamnya seperti video.
Dengan menyuguhkan konten video kedalam blog, tentunya isi didalamnya mengenai prihal tentang konsep judul blog yang anda buat, misalnya tentang "cara membuat kue donat". Maka isi konten video didalamnya mengenai tutorialnya. Pengguna akan lebih yakin jika tokoh didalamnya anda sendiri. Dengan menyuguhkan konsep paling utama (judul) yang tidak ada keselarasan dengan komposisi didalamnya bisa mengakibatkan pengguna enggan berlama-lama membaca artikel anda.

Baca juga : Inilah beberapa cara agar artikel blog bisa masuk ke google news

#Pastikan sasaran target situs blog anda
Lalulintas yang mampir ke situs blog anda semakin meningkat, maka disinilah letaknya, dimana anda harus memperhatikan kenapa pengunjung bisa tertarik dengan situs anda. Itu dikarenakan informasi yang anda berikan sangat relevan dengan isi tema anda, maka point seperti inilah yang harus anda pertahankan untuk situs blog anda.
situs-blog-potensial-anda_010
Kesimpulannya anda sudah memahami apa keinginan para pengunjung anda, ini merupakan salah satu kunci dan modal anda untuk selalu fokus dengan target anda. Melenceng sedikit saja dari konsep uatama anda hanya akan membuat bingung para pengunjung, akhirnya mereka ogah balik lagi untuk mengunjungi anda.

Ada beberapa variabel yang harus anda perhatikan  untuk situs blog, baik melalui nice blog, artikel blog atau media-media penunjang lainnya. Sangat memungkinkan sekali, popularitas blog itu bisa datang dari awal pengunjung mulai tertarik untuk membaca isi artikel anda. Maka dengan cara anda menyuguhkan konten blog, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan bagaimana lalulintas terus berjalan ke blog anda, ini satu hal yang harus anda ingat, yaitu fokus dan tetapkan konsep saat pertama kali anda lakukan di situs blog anda.

Demikian sedikit artikel mengenai penggunaan konsep yang harus diusung kedalam situs blog potensial anda, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
April 24, 2017 delete

Betul tuh, judul perlu relevan, kalau gak relevan dengan isi, kadang pembaca jadi males buka halaman lain walaupun judulnya pada menarik. :)

Reply
avatar
April 24, 2017 delete

betul mas, siapa dulu yang jadi inspiratornya, kalau bukan para master, ky mas nino ini,makasih kunjungannya

Reply
avatar