3 Kutukan paling nyata dan salah satunya dari indonesia

3 Kutukan paling nyata dan salah satunya dari indonesia - Kutukan, nama dan kalimat ini memiliki arti dan bukti yang mengerikan. Tentunya kita semua sudah pernah mendengar kalimat kutukan, entah dari dongeng-dongeng kisah nyata atau dalam pemutaran film-film.
Secara logis memang banyak beberapa orang yang menganggap kutukan ini hanya sebuah mitos belaka, bisa dipercaya, bisa juga tidak. Namun dari beredarnya mitos mengenai si malin kundang, gunung tangkuban parahu. Ceritra ini berawal dari sebuah kutukan yang menjadi kenyataan, benarkah cerita itu terjadi?.

Untuk di era modern seperti ini, kemungkinan besar kita tidak akan pernah mengalami hal semacam itu, jadi untuk saat ini, kutukan-kutukan yang pernah terjadi dimasa lampau hanya menjadi bagian ceritra kita di masa kini, baiklah sobat semua, saat ini saya akan coba ulas beberapa fakta kisah nyata yang menunjukan bahwasanya kutukan itu benar-benar terjadi.

dari-indonesia_09.jpg


#Inilah 3 Kutukan paling nyata dan salah satunya dari indonesia.

#Kutukan Dari Makam Tuthankhamun.
Kutukan yang satu ini berasal dari mesir yang mengisahkan tentang seorang pemuda yang berani mengambil barang-barang raja fir'aun bisa mendapatkan satu kutukan. Tuthankhamun ini merupakan seorang fir'aun mesir yang dilantik menjadi fir'aun diusia 9 tahun, lalu meninggal pada usia genap 9 tahun.
dari-indonesia_010.jpg
Sumber gambar : http://www.biografiku.com

Alasan mengenai kematiannya sampai saat ini belum terpecahkan, meski banyak orang yang percaya adanya satu konspirasi dibalik kematiannya. Konon beredar kabar, bahwa siapa saja yang mengganggu kuburan beserta barang-barangnya maka akan terkena kutukan.
Ada yang mempercayai, dan ada pula yang tidak, tapi fakta ini telah membuktikan dari seorang pemuda asal amerika berani membongkar  dan membawa topeng tuthankhamun tidak lama kemudian ia jatuh stroke lalu meninggal dunia. Sama halnya yang dialami pemuda asal jerman yang mengambil barang tersebut, meninggal dunia tidak lama berselang pencurian topeng tuthankhamun.

#Kursi kutukan dari tahun 1702.
Tepatnya tahun 1702, ada seorang pemabuk Thomas Bubsy yang sangat menyangi benda kesayangannya yaitu sebuah kursi. Hingga pada satu malam, thomas melihat mertuanya menduduki kursi kesanganya. Pada saat itu kondisi thomas sedang mabuk sehingga marah, kemudian ia menghabisi nyawa mertuanya. Ia dijatuhi hukuman mati, namun sebelum tiba pada azalnya, thomas berteriak kencang "siapapun orang yang berani duduk di kursi itu, akan mengalami mati yang tidak wajar"
dari-indonesia_011.jpg

Setelah tiga ratus tahun lamanya, kursi ini dianggap sebagai kursi kutukan, terlebih lagi pada saat dua orang pilot menduduki kursi tersebut, pada hari yang sama juga, kedua pitol itu mengalami kecelakaan mobil dan keduanya tewas seketika. Selang beberapa hari kemudian, seseorang kembali duduk, dan tidak lama juga ia terjatuh lalu tewas. Seringnya kejadian seperti itu, akhirnya kursi tersebut disumbangkan di sebuah musium Thirsk di inggris dan digantungnya agar tidak ada orang yang duduk di kursi tersebut.

Ulasan terkait : 
Mitos-mitos yang seringkali terjadi di jalan alas roban batang jawa tengah

#Kutukan Ibu yang sedang Shalat.
Kali ini kutukan yang datang dari indonesia, yaitu di sebuah dusun sigambal, desa pinang awan kecamatan torgamba, labuan batu selatan. Kejadian ini bermula dari seorang siswi  smp yang sudah dikenal warga setempat memiliki prilaku buruk. Pada saat anak ini meminta dibelikan motor dan kebetulan pas pada waktu memasuki Shalat, sang Ibu tidak menghiraukan permintaan anaknya.
salah-satunya-dari-indonesia_012.jpg
Sumber gambar : serambimata.com

Anak itu merasa diacuhkan ibunya, lalu anak itu menendang kepala Ibunya tepat pada saat ibunya sedang sujud, si Ibu pun sangat terkejut, dan pada seketika itupun, sang Ibu melihat anaknya sudah berubah wujud menjadi seekor ular kepala anjing. Warga setempat tidak bisa berbicara panjang lebar terkait hal itu, disebabkan mereka ketakutan dan kutukan itu menular ke warga yang lainnya.

Sumber Inspirasi : tz.ucweb.com
Demikian sedikit ulasan mengenai 3 Kutukan paling nyata dan salah satunya dari indonesia  ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »