Alasan pasti kenapa youtube mampu populerkan brand dan bisnis anda

Dengan strategi apa anda populerkan brand dan bisnis anda untuk jangka panjang?, disini saatnya untuk anda agar segera memalingkan penglihatan anda ke sebuah platform youtube. Jika anda tidak segera untuk memanfaatkan mesin pencari yang satu ini, anda akan kehilangan banyak peluang untuk mengembangakan bisnis online anda.
Baiklah, sebelum saya lanjutkan menulis artikel ini, jika strategi bisnis anda selalu menggunakan video, dengan begitu anda harus menyadari bahwasanya youtube ini sebagian platform yang menunjang perkembangan bisnis atau brand anda di internet.

populerkan-brand-dan-bisnis-anda _1920.jpg


Anda mungkin pernah melihat langsung, betapa populernya video yang tampil dihalaman facebook, ini satu pertanda bahwa youtube salah satu situs atau Hub untuk video-video online. Tidak dipungkirinya bahwa jejaring sosial youtube ini sebagai platform dari berbagai macam video untuk berbagi informasi.

#5 alasan pasti kenapa youtube mampu populerkan brand dan bisnis anda.
Jika referensi diatas ini kurang meyakinan anda, ayo kita simak bersama dari ke 5 alasan mengapa youtube mampu populerkan brand dan bisnis anda.

1. #Video youtube - mesin pencari.
Search engine yang satu ini hampir tidak ada bedanya dengan google, tidak sedikit pengguna internet banyak mencari jenis video yang di inginkannya. Baik tutorial, musik, news dan masih banyak yang lainnya. Para pengguna banyak mencari video sasaran untuk pengetahuannya, maka tidak heran mereka hanya mencari jenis video yang relevan dengan cara menuliskan kata kunci di kotak pencarian youtube. Platfrom youtube juga sangat membantu anda dalam upaya melakukan strategi seo anda.
2. #Video youtube  di antara hasil.
Kotak pencarian google salah satu mesin telusur raksasa nomer satu dengan semua kelebihannya, jika pencarian sudah relevan, dan tidak terkecuali video youtube pun bisa muncul melalui pencarian google.

populerkan-brand-dan-bisnis-anda _920.jpg
https://www.google.co.id/
Ini salah satu bukti bahwa google memberikan kesempatan video youtube ini sama pentingnya dengan konten atau situs lainnya. Maka jika anda mampu mengoptimalkan video anda dengan baik, begitu juga kata kunci yang tepat, semua pengguna bisa menjangkau konten video youtube anda.


3. #Youtube mampu meningkatkan brand dan bisnis anda.
Kita semua tau, mungkin youtube masih dibawah urutannya jika disejajarkan dengan google dan facebook. Tapi dengan pembagian jumlah para pengguna yang mencapai 1- 2 miliar lebih, tidak menutup kemungkinan diantaranya menyaksikan hiburan youtube. Kemungkinan juga anda tidak bisa menjangkau pengunjung secara keseluruhan, namun melalui konten video anda yang dirancang se relevan mungkin, tidak menutup kemungkinan bahwa youtube bisa membuka peluang untuk mem populerkan brand atau bisnis anda.

4. #Iklan dalam video youtube anda menjangkau pemirsa yang ditargetkan.
Youtube ini sangat memungkinkan bisa disejajarkan dengan jejaring sosial atau situs pada umumnya, video didalamnya terdapat iklan untuk membuat target konten video anda. Hanya dengan beberapa jam video anda upload setiap saat. Dengan begitu video anda memiliki satu kesempatan yang signifikan yang tidak anda ketahui sebelumnya. Maka dari itu, manfaatkanah iklan untuk menargetkan semua pengguna yang akan menelusuri konten video youtube anda.

Baca juga : 5 Rekomendasi tools tanpa bayar untuk mengembangkan bisnis online anda

5. #Youtube adalah efek viral.
Situs youtube ini memang memiliki perbedaan sangat menonjol dibandingkan dengan facebook atau twitter, contohnya : youtube bukan termasuk salah satu tombol untuk berbagi seperti yang saya maksudkan diatas, namun youtube ini satu-satunya jejaring sosial sebagai tuan rumah kumpulan video viral.

populerkan-brand-dan-bisnis-anda _20.jpg

Justru kebanyak yang sudah sukses yaitu dengan cara menyematkan konten video didalam situsnya masing-masing untuk menjangkau lebih banyak pengguna sekaligus memberikan kepercayaan terhadap brand anda dengan cara memamerkan video bisnis anda. Meskipun platform facebook ini sudah banyak menyimpan video, akan tetapi tidak semudah mencari kata kunci selain dari youtube.

Kesimpulan.
Banyak brand dan bisnis apapun meraih kesuksesan dengan melakukan strategi pemasaran melalui youtube. Inti dari semua artikel ini, dimana anda memiliki konten video viral dan menarik, mengerti tentang industri online. Video youtube ini salah satu akses yang harus anda pertimbangkan dan keputusan akhir anda dalam menciptakan investasi brand dan bisnis anda.

Demikian sedikit artikel mengenai alasan pasti kenapa youtube mampu populerkan brand dan bisnis anda, semoga bermaanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »