Batu misterius dari belahan dunia ini ada yang mengeluarkan air mata

Entah satu keunikan, atau sebuah fakta yang benar-benar terjadi. Seringkali kita jumpai benda-benda mati disekitaran kita, antara lainnya, tanah, kertas, dan batu. Ada sebuah rumor mengenai batu misterius dari belahan dunia ini ada yang mengeluarkan air mata.
Apakah ini suatu fakta, atau hanya dalam dongeng saja?, sebab batu merupakan suatu benda mati yang wajar dan sering kita jumpai sehari-hari dalam kehidupan kita. Pada umumnya selalu digunakan pembatas taman, keperluan bahan bangunan, atau sebagai penghias rumah.

Rumor benda mati seperti diatas, memang terbukti ada suatu keanehan, yaitu suatu bebatuan yang secara alamiah terbentuk dari fenomena alam. Dan batu tersebut memiliki keunikan dan keanehan tersendiri dibandingkan dengan batu lainnya, wajar saja dari beberapa negara ada yang mengataan bahwa ini merupakan batu misterius.

#Inilah Batu misterius dari belahan dunia ini ada yang mengeluarkan air mata.
Yoo..kita simak bersama-sama, beberapa batu misterius dari belahan dunia, yang konon katanya ada yang bisa mengelurkan air mata, simaka yang salah satunya batu misterius dari indonesia ini :

#Batu jamur.
Bentuk batu yang sesuai dengan namanya, yaitu batu jamur, batu muncul di padang rumput yang agak tandus di amerika.
ada-yang-mengeluarkan-air-mata-01.jpeg
Sumber: https://www.flickr.com/photos/49024304@N00/6258572756

Batu ini memiliki tinggi berkali lipat tingginya dari tinggi manusia pada umumnya dan terletak di kansas amerika serikat. Batu yang kepala ujung hampir mirip bentuk jamur, dan terbentuk dengan sendirinya karena srosi beberapa tahun yang silam. Bahan tidak menutup kemungkinan, jika di masa yang akan datang  erosi terus berjalan, lambat laun batu ini akan musnah dan hilang sendirinya.
#Misteri batu bersedih dari garut.
Batu ini berukuran sangat besar yang hanya bisa dijumpai di garut jawa barat indonesia, pertama kalinya batu ini diketemukan oleh seseorang pejalan kaki yang secara tidak sengaja melihat keunikan dan keanehan dari batu tersebut.
yang-mengeluarkan-air-mata-02.jpeg
sumber :  http://travelingyuk.com/batu-unik-di-indonesia/11418/
Meski sepintas batu ini hanya sebuah bongkahan batu biasa, namun jika kita perhatikan lebih dekat lagi, batu ini memiliki raut wajah anak kecil yang sedang sedih. Bahkan tidak sedikit seseorang yang melihat batu ini seakan mengeluarkan air mata.

Ulasan terkait :
5 Mitos hutan di kalimantan yang belum pernah terpecahkan
Batu yang satu ini memiliki keseimbangan yang terbilang cukup aneh dan unik, batu ini adalah berasal dari Perancis.
yang-mengeluarkan-air-mata-03.jpeg

Image: https://halunikdunia.wordpress.com/batu-paling-seimbang-di-dunia/peyro-clabado/
Batu misterius ini memiliki ukuran cukup besar serta bentuk nya yang tidak wajar, tidak jarang sering dijadikan objek berfoto oleh wisatawan. Batu ini memiliki alas berupa batu seukuran kecil, sedangkan di atasnya terletak batu besar yang menjorok ke depan, yang mirip sekali dengan kepala ikan paus.

Sumber : Sumber: https://sangwidy.wordpress.com/tau-enggak-sich/alam/6-batu-misterius-di-dunia/, http://berbagi-10.blogspot.com/2013/12/10-batu-paling-unik-dan-aneh-di-dunia.html.
Demikian sedikit ulasan tentang batu misterius dari belahan dunia ini ada yang mengeluarkan air mata, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »