Fenomena alam menggemparkan dunia yang belum terpecahkan

Fenomena alam menggemparkan dunia yang belum terpecahkan - Dibumi tempat kita berpijak ini, sudah tentu kita semua pernah menyaksikan fenomena-fenomena alam yang terjadi di sekitar kita. Fenomena yang terjadi tentunya bermacam-macam kejadian yang masih kita anggap biasa dan wajar-wajar saja.
Kemungkinan besar fenomena yang terjadi di sekeliling kita ini, sangat mudah kita terka jika kita simpulkan secara logika. Namun ada juga beberapa fenomena alam bahan bisa dibilang satu keajaiban dunia yang terjadi di dunia dan hingga kini belum bisa disimpulkan dan diuraikan  secara logika.

Tidak bisa kita pungkiri, bahwasanya fenomena alam yang kerap terjadi di dunia ini seolah-olah tidak akan pernah bisa berakhir, sehingga masih banyak yang belum terpecahkan bahkan sampai ke ikut sertaan para ilmuwan dalam menangani penelitian fenomena alam ini, misalnya seperti beberapa kejadian dibawah ini, beberapa fenomena alam yang hingga kini belum ada seorang pun yang mampu menyimpulkannya.


#Beberapa fenomena alam yang menggemparkan dunia dan sampai saat ini belum bisa terpecahkan : 
- Petir kekal dari Venejuela.
Mengapa petir ini dinamakan sebagai petir kekal, sebab petir yang abadi ini selalu muncul sehingga banyak orang menamakan petir ini catatumbo. Dinamakan petir abadi sebab sudah terjadi 140 hingga 160 malam dalam satu tahun.

dunia-yang-belum-terpecahkan_17.jpeg
Sumber: http://asiktau.blogspot.co.id/2014/02/Inilah-Penampakan-Petir-Abadi-di-Venezuela.html

Petir kekal ini sama seperti petir pada umumnya, yaitu mengeluarkan cahaya kilat dan suara bergemuruh. Namun, petir pada umumnya bisa reda seketika, berbeda dengan petir catatumbo, setiap hari suara petir ini selalu muncul dan mengeluarkan kitat cahaya mengerikan. Tetapi inilah salah satu keajaiban alam paling menakjubkan, tidak sedikit wisatawan yang berkunjung hanya untuk melihat fenomena alam ini.
- Columnar basalt.
Dari bentuk bebatuan ini sangat indah dan tertata dengan baik, mungkin kebanyakan orang akan mengira bahwa ini buatan tangan manusia.
dunia-yang-belum-terpecahkan_107.jpeg
Sumber : http://www.isleofmullcottages.com/blog/top-5-locations-for-columnar-basalt/
Sepintas memang bentuk bebatuan ini sama seperti buatan tangan manusia, namun kenyataannya bentuk ukiran ini terbuat dengan sendirinya, fenomena alam ini terbentuk dari sebuah lelehan lava gunung yang membeku. Belum lagi dengan tatanan rapih bebatuan ini hanya bisa anda jumpai di irlandia amerika serikat.

Ulasan terkait :
Mitos burung hitam yang terbang malam hari diatas rumah sebagai pertanda
5 pintu gerbang yang ada di bumi untuk menuju ke neraka (Mitos)

- Batu dewa krisna.
Batu dewa krisna di india ini seringkali disebut sebagai bentuk perlawanan gravitasi, batu yang berdiri tepat di lereng ini memiliki ukuran besar dan tinggi.
dunia-yang-belum-terpecahkan_1007.jpeg
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2014/01/16/409/927226/batu-raksasa-legenda-mentega-yang-dicuri-khrisna

Batu yang berdiri di pinggiran lereng ini seolah-olah akan jatuh, namun karena menyimpan satu keseimbangan batu ini tetap berdiri di posisi tanpa goyah sedikitpun. Banyak sekali orang mengatakan, batu ini milik dari dewa khrisna, dan ada juga orang yang menyebutkan bahwa batu ini dibuat oleh makluk planet alien.

Demikian sedikit ulasan mengenai fenomena alam menggemparkan dunia yang belum terpecahkan ini, sumber artikel ini bersumber : http://blog.misteraladin.com/8-fenomena-alam-yang-aneh-tapi-keren-ini-bakal-bikin-kamu-terkagum-kagum/, http://www.kejadiananeh.com/2015/08/batu-ajaib-yang-jadi-keajaiban-dunia.html, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
May 25, 2017 delete

Misteri yang sungguh aneh ya kang, bukti kekuasaan Allah yang membuat kita terkagum-kagum, koq bisa ya seperti itu.. Subhanallah...

Reply
avatar
May 25, 2017 delete

enggak ada yg ga mungkin kang bagi Allah

Reply
avatar