Manusia aneh dan unik, seorang nenek tua ini kegirangan masuk penjara

Manusia aneh dan unik, seorang nenek tua ini kegirangan masuk penjara - Orang yang sudah tua akan cenderung seperti anak kecil lagi. Buktinya datang dari nenek tua ini, yang seharusnya sosok seorang polisi seharusnya orang yang harus disegani atau ditakuti namun tidak untuk nenek tua ini.
Seorang poisi mungkin bagi sebagian orang adalah sosok manusia paling serius dan ditakuti, terlebih lagi dengan polisi yang memiliki tugas sebagai keamanan negara dikenal sosok pribadi nya yang tegas.

Masih ada keterkaitannya dengan kepolisian, ada satu kejadian aneh dan unik antara seorang nenek tua dengan seorang polisi. Seperti yang telah dilansir oleh www.bacatulis.com, seorang nenek tua asal belanda merasa kegirangan apabila bisa ditangkap oleh polisi dan bisa masuk penjara. Cita-cita seperti ini memang sangat unik dan aneh, namun keinginan ini tercetus langsung dari nenek tua tersebut.

Manusia-aneh-dan-unik1.jpg
Sumber : https://www.klick.my/nenek-usia-99-tahun-teruja-masuk-penjara/


#Inilah manusia aneh dan unik, seorang nenek tua ini kegirangan jika masuk penjara.
Nenek tua yang sudah berusia 99 tahun ini, mempunyai satu keinginan terakhir sebelum sampai pada ajalnya tiba. Nenek tua ini menyampaikan satu amanahnya kepada keluarganya kalau keinginan terkahirnya ialah ditangap oleh polisi lalu di masukan kedalam penjara.

Manusia-aneh-dan-unik-12.jpg
Image: http://www.bacatulisan.com/2017/03/bukannya-takut-nenek-99-tahun-malah-senang-ditangkap-polisi.html

Otomatis semua keluarganya heran dan terkejut, sebab keinginan nenek sangatlah aneh dan terlalu beresiko untuk sampai bisa terwujud. Namun semuanya berhasil karena pihak keluarganya sudah melakukan musyawarah dengan pihak kepolisian.
Pada awalnya pihak kepolisian tidak bisa mengabulkan permintaan dari keluarga si nenek tua tersebut, sebab hukum harus jelas dengan bukti otentik kejahatan nenek, jika memang nenek tua ingin masuk penjara, menurut polisi. Tapi pihak keluarga terus memohon pihak kepolisian agar kiranya bisa membantu. Sebab ini hanya permintaan terakhir dari si nenek, sebalum ajal menjemputnya.

Akhirnya pihak kepolisian daerah setempat pun dengan senang hati mengabulkan permintaan terakhir nenek tersebut. Akhirnya sang nenek bisa merasakan bagaimana rasanya berada dalam penjara dengan dinginnya sel-sel jeruji besi. Senyum kegirangan sinenek itu pun terlihat sangat jelas. Meski si nenek masuk penjara, namun hal ini dilakukan semata-mata hanya formalitas belaka demi kebahagiaan si nenek. Maka kapanpun keluarga sinenek minta agar si nenek dibebaskan, hari itu juga kepolisian akan mengabulkannya.

Ulasan terkait : 
Tradisi unik mayat wanita dinikahkan dengan anaknya yang sudah mati


Demikian segelumit cerita atau artikel mengenai manusia aneh dan unik, seorang nenek tua ini kegirangan masuk penjara, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »