Gila!!, Xiaomi bakal mengejar apple dan bakal merajai Smartwatch

Semua orang sudah mengetahui keunggulan apple, namun sayangnya dalam waktu dekat ini apple bakal disalip kencang oleh xiaomi yang konon katanya bakal menjadi raja smartwatch.
Bukti ini muncul ke permukaan melalui satu ajang world developer conference "WWDC" 2017, bahwa apple mengkalim jam pintarnya bakal menjadi nomor 1 diduia. Namun pada kenyataannya mereka masih terkejar jauh oleh xiami.

Gila!!-Xiaomi-bakal-mengejar-apple_43.jpg
Sumber gambar : xiaomi amazfit.

#Xiaomi bakal mengejar jauh apple dan bakal Smartwatch.
Laporan dari sebuah kuartal yang pertama tahun 2017 yang dirilis IDC, xiaomi sudah berhasil mengetahui sampai 3,6 juta perangkat ke seluruh dunia. Maka dari jumlah tersebut sudah cukup menurunkan kuartal yang ke 4 dimana mereka sanggup mengirimkan 5,2 juta perangkat.

Meski demikian, xiaomi sudah berhasil menggeser posisi fitbit sebagai cikal bakal yang merajai wearable device sekaligus menguasai 14.7 persen market share, yang dimana vendor dari china ini sempat menduduki posisi yang ke 2.
Maka untuk saat ini apple harus puas berada di posisi kedua, naik dari peringkat ke 3 Q4 2016, selama kuartal yang pertama tahun ini, mereka bisa mengapalkan 3.6 juta unit, hasil yang didapatkan sekarang ini mencapai 14.6 persen di pangsa pasar. Begitu juga xiaomi, apple pun kini mengalami penurusan melalui kuartal yang sebelumnya, padahal disepanjang bulan oktober sampai desember 2016 yang lalu, mereka sanggup mengirimkan hingga 4.6 juta apple watch yang beredar ke seluruh dunia.

Lalu bagaimana dengan nasib fitbit sekarang?, yang konon perusahaan besar berdiri di san fransisko, amerika, kini jauh tertinggal dari posisi pertama menjadi posisi ke 3. Sedangkan saat ini fitbit hanya mampu mengapalkan 3 juta perangkat. Hasilnya sangat tertinggal jauh dan berbalik dibandingkan kuartal 4 tahun 2016 yang lalu, dimana fitbit berhasil mengirimkan 6.5 juta wearble keseluruh dunia, maka fitbit harus puas dengan kondisi pasar yang hanya 12.3 persen.

Baca juga :
Alasan mengapa samsung galaxy S7 edge masih patut anda miliki

Selain itu, sekarang posisi yang ke 4 harus bisa diterima samsung, mereka sudah mengapalkan 1.4 juta perangkat yang memiliki pangsa pasar mencapai 5.5%. Namun pada kenyataannya, banyak sekali pengguna yang masih membutuhkan samsung sebagai alternative untuk memiliki sebuah gadget.

Sumber artikel : https://inet.detik.com/consumer/d-3527295/xiaomi-salip-apple-jadi-raja-smartwatch, demikian sedikit ulasan mengenai "gila!!, Xiaomi bakal mengejar apple dan bakal merajai Smartwatch ini, semoga bermanfaat bagi semua pencinta gadget.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »