Harga smartphone yotaphone 3 yang mengusung dua layar

Sekarang ini banyak sekali produk smartphone yang memiliki spesifikasi maupun fitur-fitur canggih yang mengususng didalamnya, tidak terkecuali smartphone YotaPhone 3. Harga smartphone yotaphone 3 yang mengususng dua layar - Yota devices produsen smartphone buatan rusia ini sudah resmi dipasarkan.
Sebelum saya sebutkan berapa harga smartphone ini, alangkah baiknya saya ulas yang lainnya dulu, dengan memperkenalkan perangkat yang baru, yaitu yotaphone 3, seperti pada seri berikutnya generasi ketiga ini dibekali dengan dua layar sekaligus, waww, tau bagian depan dan belakang.

Yota sudah mengumumkan smartphone tersebut dalam sebuah konferensi di cina, perusahaan itu menyampaikan bahwa yotaphone 3 akan dirilis dalam waktu dekat di rusia dan cina. Spesifikasi yotaphone 3 sendiri tidak terlalu banyak menggembor-gemborkan, sebagaimana yang telah dirangkum kompas tekno senin 19-06-2017.
Harga-smartphone-yotaphone-3_750.jpg


#Spesifikasi dan harga smartphone yotaphone 3 yang mengusung dua layar.
Yotaphone 3 memiliki memori internal dalam dua pilihan, untuk harga yang dibandrol 350$, atau setara dengan Rp. 4,6 juta kapasitas memori mencapai 64Gb, dan untuk harga yang dibandrol 450$, yang setara dengan harga Rp. 5,9 juta memiliki memori internal yang mencapai 128 Gb. Untuk spesifikasi yang lainnya belum diketahui secara pasti, yang jelas perangkat ini menjalankan sistem pengoprasiannya sudah android.
Menurut kabar yang beredar, yota bekerja sama dengan salah satu perusahaan china ZTE didalam merencanakan produksi smartphone generasi yang ke 3 ini, namun produksi yotaphone 3 dalam sementara waktu ini, tidak menutup kemungkinan hanya dibatasi sekitar 100.000 unit saja.

Baca juga :
Peluncuran resmi spesifikasi lengkap Samsung Duo Galaxy J7 terbaru

Untuk saat ini masih belum jelas apakah yotaphone 3 akan diluncurkan dinegara cina dan rusia, namun sempat juga mengalami kegagalan para pendahulunya. Yotaphone 3 pernah menjajal untuk masuk pasar amerika serikat tahun 2015, tapi mengalami kegagalan dana yang belum juga bisa terkumpul.

Sumber : https://app.kompas.com/
Demikian sedikit ulasan mengenai harga smartphone yotaphone 3 yang mengusung dua layar ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »