Inilah fitur filter terbaru WhatsApp yang dilengkapi dengan album foto

Fitur filter terbaru WhatsApp yang dilengkapi dengan album foto - WhatsApp memang aplikasi yang paling banyk digandrungi orang didunia. Selain mudah digunakan, WhatsApp ini memiliki ruang cukup besar untuk kirim dan juga menerima gambar atau dokumen, namun tentunya semuanya harus didukung luasnya dari spesifikasi ponsel itu sendiri.
Salah satu bukti, whatsapp kembali menghadirkan fitur filter terbaru sebagai aplikasi layanan pesan instan andalannya. Untuk saat sudah ada 3 kemampuan terbaru yang akan segera di munculkan, salah satunya yaitu filter warna yang nantinya bisa ditambahkan ke satu media, baik video, animasi dan juga foto.

Penggunaan filter, terbilang sangat mudah. Pengguna cukup hanya dengan merekam video atau foto dari dalam aplikasinya langsung atau dengan cara menggugahnya ke whatsapp. Kemudian cukup dengan melakukan geseran jari anda ke arah atas untuk memilih jenis filter warna yang anda inginkan.

Inilah-fitur-filter-terbaru-WhatsApp.jpg


#Intip fitur filter terbaru WhatsApp yang dilengkapi dengan album foto plus.
Jumlah fitur terbaru Wtasapp ini berupa jenis filter yang bisa anda gunakan sesuai keinginan, misalnya filter film, chrome, black and white, dan filter pop. Untuk fitur terbaru lainnya yaitu memiliki kemampuan sebagai mengeratkan semua foto kiriman dedalam satu album dan tidak dalam posisi yang terpisah, berbeda dengan fitur versi terdahulu.
Inilah-fitur-filter-terbaru-WhatsApp_98.jpg
Sumber : https://app.kompas.com/
Maka pada saat pengguna kirim-kirim video dan foto yang berjumlah melebihi dari 4 buah, whatsapp akan mengemas kedalam satu album foto secara otomatis dengan tata letaknya yang tile. Kemudian pada saat si penerima bisa membuka album foto dan video tersebut untuk melihatnya secara satu per satu maka bentuk isinya secara menyeluruh,  sebagaimana dirangkum kompastekno dari techcrunch, 7/6/2017.
Selain dari kedua fitur diatas, masih ada juga kemampuan lain, yaitu berupa fasilitas pada saat akan membalas pesan "Replay" didalam percakapan dengan cara menyapukan swipe pesan terkait ke arah sebelah kanan. Tempat reply lalu nantinya ditampilkan di bagian bawah layar, lengkap dengan kalimat pesan yang nantinya akan di balas.

Baca juga : 
Kumpulan aplikasi chatting paling populer dari goggle indonesia

Seperti pada fitur reply sebelumnya, kemampuan ini sangat berarti sekali guna memberikan jawaban pesan secara spesifik dalam sebuah pembicaraan panjang. Yang ketiga fitur bari diatas sekarang sudah ada di aplikasi whatsaap 2.17.30 melalui iOS, sedangkan up-date terbaru belum tersedia untuk pengguna android.

Sumber artikel : TechCrunch
Demikian sedikit ulasan mengenai inilah fitur filter terbaru WhatsApp yang dilengkapi dengan album foto, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »