Pasangan unik, kakek tua ini menjalin cinta bersama anak angkatnya

Pasangan unik, kakek tua ini menjalin cinta bersama anak angkatnya - Orang bilang cinta itu buta, bahkan saking butanya, cinta sudah tidak mampu lagi atau membendung hasrat dari kedua insan, contohnya dari pasangan unik ini. Seorang kakek tua ini menjalin asmara dengan anak angkatnya sendiri.
Hubungan antara kakek dan cucu, dan kakek dan anak umumnya hanya sebatas satu ikatan keluarga, bahkan rasa sayang kakek biasanya tertumpah kepada sang cucu dan anaknya sendiri. Namun beda dengan kejadian yang satu ini, akhir-akhir ini banyak netizen sangat geram dengan ulah kakek yang satu ini.

Diambil dari suryamalang.tribunnes.com, pertamakalinya berita ini menjadi sangat viral, pada saat itu netizen dari jiran malaysia mengunggah foto yang memperlihatkan seorang kakek bersama seorang gadis muda dan cantik. Lalu setelah dikonformasikan, bahwa gadis tersebut merupakan anak kakek tersebut.
Pasangan-unik_01.jpeg

Image: http://www.republikasi.net


#Inilah pasangan unik, kakek tua ini menjalin cinta bersama anak angkatnya.
Sialnya, rupanya kakek tua ini yang adalah seorang ahli feng shui sudah menjalin cinta dengan anaknya sendiri. Lalu menurut informasi yang lain, memang banyak yang mengatakan, bahwa anak perempuan itu bukan anak kandung si kakek, gadis cantik itu hanya anak angkat dari kakek tua tersebut.
Pasangan-unik_02.jpeg

Menurut pernyataan para netizen, awalnya sang kakek ini memacari anaknya lantaran anak gadisnya seringkali merayu kakek. Akhirnya lama-kelamaan sang kakek tidak tahan dengan kecantikan anak angkatnya, dan tidak lama kemudian akhirnya kakek tua ini memutuskan untuk menjalin cinta bersama anak angkatnya sendiri, waww...

Namun dibalik kebahagian sang kakek dan sang anak tersebut yang sering tampil mesra dan terlihat saling menyukai, rupanya sang anak tersebut memacari sang kakek hanya untuk menipu sang kakek saja. Ternyata yang ia incar hanyalah harta sang kakek tersebut. Setelah berhasil meraup harta sang kakek, gadis tersebut langsung kabur dan menghilang.

Rupanya ini hanya modus dari anak angkatnya sendiri, akibat dari penipuan ini si kakek merasa tertipu dan mengalami kerugian materi sebesar 400.000 ringgit malaysia. Tidak sedikit para netizen mengkritik serta memberi komentar pedas terhadap kelakuan anak gadis tersebut.

Baca juga :
Manusia aneh dan unik, seorang nenek tua ini kegirangan masuk penjara

Namun tidak sedikit juga yang menyalahkan sang kakek karena begitu mudahnya masih bisa terbujuk rayuan anak angkatnya sendiri, sehingga sang kakek harus mau menerima kritikan dan komentar bahwa ini suatu karma sang kakek yang harus diterimanya.
Sumber : http://c.uctalks.ucweb.com/.
Demikian sedikit ulasan mengenai pasangan unik kakek tua ini menjalin cinta bersama anak angkatnya sendiri, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »